alexa-tracking

3 Tanda tangan mahal Gan ...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5282787ef8ce176302000005/3-tanda-tangan-mahal-gan
3 Tanda tangan mahal Gan ...
3 Tanda Tangan Termahal Di Dunia

Tanda tangan adalah salah satu identitas atau tanda pengenal. Entah darimana asal-muasal berlakunya tanda tangan, jelasnya, kedudukan tanda tangan pada zaman sekarang ini menjadi begitu penting. Bahkan tidak jarang manusia menganggap kehadiran tanda tangan seseorang (terutama yang dianggap tokoh penting atau terkenal) pada suatu benda atau barang tertentu dapat menambah nilai jual dan nilai sosial barang tersebut. Berikut ini ada 3 tanda tangan termahal di dunia.

1. William Shakespeare
tanda-tangan-william-shakespeare

Tanda Tangan William Shakespeare

William Shakespeare adalah seorang penyair dan dramawan asal Inggris, namun ia lebih dikenal sebagai seorang penulis drama daripada sisi penyairnya. Di dunia ini hanya terdapat enam tanda tangan asli milik William yang masing-masing bernilai 5 juta dollar AS. Banyak yang menganggap bahwa tanda tangan miliki William Shakespear adalah tanda tangan yang termahal di dunia. Ia juga dikenal dengan nama “Bard of Avon”.

Shakespeare mengarang 38 drama, termasuk beberapa drama kecil yang mungkin dikarang bersama orang lain, serta 154 puisi soneta dan tiga atau empat puisi panjang. Beliau dipercayai menghasilkan kebanyakan daripada karyanya antara 1586 dan 1616. Zaman Pembaharuan British sering kali dikenali sebagai “Tempoh Shakespeare”. Karya Shakespeare kini diterjemahkan dalam setiap bahasa utama, dan dramanya masih dipersembahkan di seluruh dunia. Kepopularan Shakespeare masih belum merosot, seperti yang dapat diperlihatkan saat pemilihan beliau sebagai salah satu dari sepuluh tokoh yang teratas dalam tinjauan “100 Tokoh British Terunggul” yang dinyatakan oleh BBC baru-baru ini. Untuk itulah tanda tangan dari maestro terkenal ini sangat mahal.

2. Abraham Lincoln
tanda-tangan-abraham-lincoln

Tanda Tangan Abraham Lincoln

Abraham Lincoln (1809-1865) adalah salah satu presiden terbesar dalam sepanjang sejarah kepresidenan di Amerika. Abraham Lincoln terpilih sebagai presiden Amerika Serikat pada Maret 1861 hingga akhir hayatnya yang terbunuh pada 1865. Ia terbilang sukses dalam memimpin Amerika Serikat, ia berhasil mengatasi krisis yang terjadi di negerinya seperti; perang saudara, mempersatukan rakyat dan mengakhiri perbudakan di Amerika Serikat. Abraham Lincoln dianggap sebagai presiden yang paling populer di Amerika. Kebebasan demokrasi yang dinikmati oleh Amerika hingga saat ini masih dianggap merupakan hasil upaya dan jasa besar yang dibawa oleh Abraham Lincoln selama menjabat menjadi presiden.

Pada tanggal 16 April 1862, Presiden Abraham Lincoln menandatangani pembebasan 3.100 orang yang diperbudak di Kolumbia. Kini, catatan tentang gagasan emansipasi kompensasi yang diajukan oleh Presiden Abraham dilelang ke publik dengan harga 748.000 dollar AS atau Rp 1,4 miliar pada sebuah acara lelang di tahun 1991. Untuk kedua kalinya, Abraham Lincoln berusaha meyakinkan kabinetnya terkait gagasan emansipasi kompensasi. Pada tanggal 6 Maret 1862, ia kembali berpidato di hadapan jajaran kabinetnya perihal pembebasan budak di Amerika. Sayang sekali, usahanya tetap sia-sia. Abraham Lincoln menulis surat ini kepada Menteri Luar Negeri William H. Seward. Seward membubuhkan tanda tangannya tepat di bawah tanda tangan Abraham Lincoln. Surat ini tentu memiliki nilai penting dalam sejarah Amerika dan membuat tanda tangan beliau berharga mahal.

3. John Lennon

tanda-tangan-john-Lennon

Tanda Tangan John Lennon

John Lennon, adalah vokalis dari kelompok legendaris asal Liverpool, Inggris, the Beatles. Selain vokalis, ia menulis lirik lagu, bahkan tersukses di abad 20. John Lennon merupakan seorang penyanyi, pencipta lagu, penulis, dan aktivis politik yang terkenal di seluruh dunia sebagai pemimpin dari The Beatles. Lennon dan Paul McCartney membentuk partnership pencipta lagu yang paling sukses dan berhasil hingga saat ini. Lennon dengan sinismenya dan mcCartney dengan optimismenya melengkapi satu sama lain dengan sangat baik.

John Lennon merilis album terakhir dan merupakan kolaborasi dengan sang istri, Yoko Ono. Pada tahun 2003, salinan terakhir autographed oleh Lennon sebelum dia dibunuh oleh Mark Chapman dijual seharga $ 525.000. Beliau wafat di New York City, Amerika Serikat, 8 Desember 1980 pada umur 40 tahun. Ia ditembak empat kali (tembakan kelima meleset) oleh Mark David Chapman di lorong pintu masuk bangunan dimana ia menetap, The Dakota, tanggal 8 Desember 1980; Lennon baru saja kembali dari Record Plant Studio dengan istrinya, Yoko Ono. Disamping itu, gitar yang pernah dimainkan oleh John Lennon dan George Harrison, dua anggota grup musik legendaris The Beatles, laku terjual US$408.000 atau hampir Rp 4 miliar.

3 Tanda Tangan Termahal Di Dunia - PuncakDunia.com | PuncakDunia.com

Reference:
Wikipedia, ensiklopedia bebas
Bukan Blog Remaja Indonesia - Gen22.net
Biografi Web : Referensi Biografi Tokoh dan Public Figure
BBC - Homepage
Regards
Newbie
Sua lagi kita Gan!! emoticon-Angkat Beer
Tanda tangan ane gak da harganya emoticon-Frown








3 Tanda tangan mahal Gan ...
kagak ada pict nya gan???

mana???emoticon-Matabelo
ya pict mana gan ga ada nih

kurang seru jdnya
emoticon-Malu sesame newbie pasti sering ktmu gan emoticon-Ngakakemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)Quote:Original Posted By jigonk1
Sua lagi kita Gan!! emoticon-Angkat Beer
Tanda tangan ane gak da harganya emoticon-Frown








3 Tanda tangan mahal Gan ...


Tanda tangan aja kok mahal emoticon-Nohope
---
Ga ada gambarnya nih gan ? emoticon-Thinking

Quote:3 Tanda tangan mahal Gan ...
Burmencia — Member of 3 Tanda tangan mahal Gan ... since 20 June 20053 Tanda tangan mahal Gan ...
3 Tanda tangan mahal Gan ...
kok tanda tangan ane gak masuk gan..? emoticon-Big Grin
buset dah ttd aja mahal bener.. emoticon-Ngakak (S)
no pic = emoticon-Hoax
next ane gan emoticon-Ngakak
buset..
tanda tangan bisa semahal itu.. emoticon-Hammer
tanda tangannya mahal amat gan?

tambah pict gan biar ga dikira emoticon-Hoax
Enak ya orang tandatangan dibayar mahal
Perasaan ane tanda tangan malah bayar ya
TS sengaja ga kasih pict tanda tangan takut ada yang copas kali gan emoticon-Ngakak
bentar lg tanda tangan ane gaemoticon-Cool
yah no pic.
mana panjang bener trit nya, bru baca 2 baris udah pedih mata ane! emoticon-Frown
mangstap gan,blajar bikin ah emoticon-Sundul Gan (S)
ane pengen liat tanda tangannya gan... minta pictnya...emoticon-Smilie
tanda tgn abraham lincoln jelas ajah mahal
wong doi presiden amerika
emoticon-Ngakak
no pic yah gann
gimana gak mahal, lhawong tokoh terkemuka semua itu emoticon-Matabelo