alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52827711a1cb178f2d00000e/liat-debat-di-tv-oe-skarang
Liat debat di TV O*e skarang...
met malam gan...

Buat yang masih begadang..coba liat debat di TV O*e skrg..debat mulai panas..apa lagi duo dem*kr*t..sutan batubara dan r*hut..mulai teriak2 kek lagi di hutan aja..!!!
emoticon-Ngakak
heran ane liat mreka berdua..wakil rakyat koq bsa sperti itu ya..kayak gak ada etika aja cara ngomongnya!!! :miris

sorry gan..ane ngetik pake HP..ntar ane edit!! emoticon-Malu
Pertamax diamankan emoticon-Cool
yang boneng gan,,, emoticon-Bingung (S)


ane yang pertmax gan.. wkwwkkwkw emoticon-Ngakak
gagal pertamax..emoticon-Malu
gak punya tipi ganemoticon-Ngakak
hari gini...bentar lagi 2014 lo gan...emoticon-Ngakak
kalo si muka mony## sutan batuakik dari demokrat si ane gak heran gan
kalo ngomong suka ngawur
Quote:Original Posted By mnsi
kalo si muka mony## sutan batuakik dari demokrat si ane gak heran gan
kalo ngomong suka ngawur


iye gan..cara ngomong nya itu lo..seperti orang tidak berpendidikan aja.. emoticon-Malu



wkwkwkk..
ngomongin macet... emoticon-Ngakak
napa ga bawa golok sekalian ya? biar puas emoticon-Ngakak
males gan,debat politik tuh sama aja kayak depat kusir.
males dengerinnya kagak bakal selese deh, kagak ada yang mau ngalah, semuanya nganggep dirinya paling bener emoticon-Cape d... (S)
Ada 2 org jongos lg belain majikannya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dbos
Ada 2 org jongos lg belain majikannya emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak ..iya gan!! kita liat aja nanti klo majikan nya dah habis masa jabatannya bentar lagi..!!
males gan...liat begituan..tembak mati aja mereka semua...banyak bacotnya..
ane nonton acara debat gan, ngomongin kemacetan jakarta dan pidato pak beye
wah ane telat gan
ada link youtube nya ga gan? kalo ada bole dong share dimari
males ah gan
mending ngaskus ajah
emoticon-I Love Kaskus
Ane ga liat acara ini Gan.
emoticon-Matabelo
yah ane ga liat gan emoticon-Sorry
Orang utan dong gan emoticon-Ngakak