alexa-tracking

Liat debat di TV O*e skarang...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52827711a1cb178f2d00000e/liat-debat-di-tv-oe-skarang
Liat debat di TV O*e skarang...
met malam gan...

Buat yang masih begadang..coba liat debat di TV O*e skrg..debat mulai panas..apa lagi duo dem*kr*t..sutan batubara dan r*hut..mulai teriak2 kek lagi di hutan aja..!!!
emoticon-Ngakak
heran ane liat mreka berdua..wakil rakyat koq bsa sperti itu ya..kayak gak ada etika aja cara ngomongnya!!! :miris

sorry gan..ane ngetik pake HP..ntar ane edit!! emoticon-Malu
Pertamax diamankan emoticon-Cool
yang boneng gan,,, emoticon-Bingung (S)


ane yang pertmax gan.. wkwwkkwkw emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
gagal pertamax..emoticon-Malu
image-url-apps
gak punya tipi ganemoticon-Ngakak
image-url-apps
hari gini...bentar lagi 2014 lo gan...emoticon-Ngakak
kalo si muka mony## sutan batuakik dari demokrat si ane gak heran gan
kalo ngomong suka ngawur
image-url-apps
Quote:


iye gan..cara ngomong nya itu lo..seperti orang tidak berpendidikan aja.. emoticon-Malu



wkwkwkk..
ngomongin macet... emoticon-Ngakak
napa ga bawa golok sekalian ya? biar puas emoticon-Ngakak
image-url-apps
males gan,debat politik tuh sama aja kayak depat kusir.
males dengerinnya kagak bakal selese deh, kagak ada yang mau ngalah, semuanya nganggep dirinya paling bener emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Ada 2 org jongos lg belain majikannya emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak ..iya gan!! kita liat aja nanti klo majikan nya dah habis masa jabatannya bentar lagi..!!
image-url-apps
males gan...liat begituan..tembak mati aja mereka semua...banyak bacotnya..
image-url-apps
ane nonton acara debat gan, ngomongin kemacetan jakarta dan pidato pak beye
wah ane telat gan
ada link youtube nya ga gan? kalo ada bole dong share dimari
males ah gan
mending ngaskus ajah
emoticon-I Love Kaskus
Ane ga liat acara ini Gan.
emoticon-Matabelo
image-url-apps
yah ane ga liat gan emoticon-Sorry
image-url-apps
Orang utan dong gan emoticon-Ngakak
×