alexa-tracking

FARHAT ABBAS = PENJILAT LUDAH SENDIRI (masuk sini gan)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528271583f42b27024000001/farhat-abbas--penjilat-ludah-sendiri-masuk-sini-gan
FARHAT ABBAS = PENJILAT LUDAH SENDIRI (masuk sini gan)
Halo agan agan semua, masih ingat sama si tante farhat abbas ? Yang banyak ngomong di twitter tapi otak primitif emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Dia menghina-hina YKS / Tarian goyang cesar emoticon-Betty
Tapi dia sendiri menghadiri acara tersebut di salah satu Tv swasta emoticon-Cape d... (S)
OTAK DANGKAL MEMANG emoticon-Ngakak
nih bukti nya gan emoticon-Ngakak

Spoiler for :


Ane tau banyak kaskuser juga yang menghina acara tersebut, tapi kalian tidak seperti farhat abbas menghina menghina kalau di-invite malah hadir emoticon-Ngakak

MENDING JILAT ESKRIM OM ENAK DARI PADA JILAT LUDAH SENDIRI emoticon-Ngakak
SR Bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Kiss
Spoiler for :
wkwkkw

asli mampus lo farhat !!!
Itu cuma cari sensasi doang gan
Goyang pocong dia asli basi bgt,,,kagak laku makanya cari sensasiong,,,
buat dia yang penting di bayar, bodo amat mo di bilang jilat ludah sendiri juga emoticon-Ngakak
udah gak heran gan kalau farhat itu emang d*ckward! emoticon-Marah
Stresssss emoticon-Mad
Najis bgt goyang pocongnya kmren gw liat pas ga sengaja ke klik tu chanel..


Hahahaha maklum primitif
FARHAT ABBAS =
ga berhenti menghina orang/objek sampe akhirnya diajak oleh yang dihina
dia emng sengaja gan cr popularitas dgn cr begitu
udh gk punya malu lg tu org yg pntng dpt uang
ikut ngakak aja deh gan emoticon-Ngakak
itu calon presiden indonesia?
wah capres sejati..omongannya bisa dipegang emoticon-Matabelo
yah gitu aja diributin....
farhat farhat, kapan sih lu sadar
emoticon-Cape d...
hahhahhaaha
Udah keliatan kalo emang cara dia ya ngehina dulu
Kalo dapet uang aja baru baikin orangnya emoticon-Busa
udah pernah ane post gan kemaren emoticon-Big Grin
Farhat mah nyari sensasi doang, tapi nyari sensasi dengan cara sampah supaya tenar trs ada partai yg mau nyomot dy buat jd capres. Partai politik jg ogah nyari capres dongo kaya farhat
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Si pengacara stress lagi emoticon-Cape d... namanya juga stress gan emoticon-Big Grin