alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah 5 HEWAN PALING SUKA TIDUR!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52826e3241cb177125000003/inilah-5-hewan-paling-suka-tidur

Inilah 5 HEWAN PALING SUKA (HOBI) TIDUR!

Inilah 5 HEWAN PALING SUKA TIDUR!
Selamat Datang Untuk Agan Dan Aganwati

Dalam sehari, berapa lama waktu yang agan dan aganwati pergunakan untuk tidur?
Ane Dalam sehari kalo tidur kadang bisa 10 Jam, emoticon-Cape d... (S) tapi ternyata ane masih kalah sama hewan-hewan berikut ini emoticon-Malu (S)



Alat Bukti No Repsool
Spoiler for No Repsol:


Udah Siap gan?
Mari Kita sambit eh sambut 5 Hewan yang paling suka tidur!!

5. Kucing
Spoiler for buka:


4. Tupai
Spoiler for buka:


3. Monyet Owl
Spoiler for buka:


2. Giant Armadillo
Spoiler for buka:


1. Koala
Spoiler for buka:


Meskipun banyak hewan menghabiskan lebih dari separuh dari 24 jam dari tidur hari, itu tidak berarti mereka malas. Mereka sebenarnya sangat aktif pada saat terjaga. Beberapa hewan melakukan sisanya setengah tidur dan beberapa tampaknya saat istirahat tetapi sepenuhnya sadar. Ilmiah, tidur yang baik, dan istirahat, sangat penting bagi tubuh yang sehat dan memberi kesempatan untuk perbaikan. Berbicara manusia, hal itu benar-benar sangat penting untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan tidur yang baik yang akan membantu Anda untuk mendapatkan kesegaran tubuh,juga dapat menghilangkan ketegangan selama melakukan aktifitas sehari-hari.

EMBER Dengan beberapa perubahan.

Komen yang lucu
Spoiler for buka:


Akhirnya Sampailah pada penghujung trit ini, semoga menjadi tambahan wawasan bagi kita semua. AMIN
Judul ane edit agar lebih spesifik dan jelas dalam pengelompokan (berdasarkan hobi) emoticon-Malu (S)

Bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Malu (S)
yang udah iso boleh tu emoticon-Cendol (S) nya
Ane tidak menerima emoticon-Bata (S) dalam bentuk apapun.
Diubah oleh kinjengg
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Pertamax Diamankan Ts emoticon-Ngakak
Diubah oleh kinjengg
beruang ma panda mana gan??emoticon-Bingung (S)
kukang ga masuk ya gan?
bah senang amat jadi koala, kerjanya tidur sama makan doang emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Berung tidurnya Musiman gan, jadi gx ane masukin. untuk panda, yang tidurnya lama biasanya panda yang sudah berumur. cmiiw
yang diatas itu hewan2 yang memang hobinya tidur lama.emoticon-Cape d... (S)


Quote:

wah, kukang ane kurang paham gan, ntar ane cari dulu emoticon-Malu (S)
ane kira kucing no 1 gan emoticon-Big Grin
hemat makanan gan
Quote:


Agan mau jadi koala??emoticon-Ngakak
emoticon-Request lagi gan
singa gondrong tidur 22 jam sehari
Quote:

kucing kadang masih kalah sama ane gan, emoticon-Ngakak

Quote:

Betul gan, Kadang ane tiru tu gaya mereka, soalnya ane anak kos emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh kinjengg
Kalo ikan ga‘ pernah tidur malah gan. emoticon-Big Grin
Quote:

Iya gan, tapi singa rata2 lama tidurnya sama seperti kucing, coba agan baca lagi emoticon-Ngakak

Quote:

Ikan kalo tidur bahaya gan, emoticon-Takut
Dulu di daerah ane katanya ada yang mancing dapat ikan yang bisa berkedip, dia minta dipulangin gan, dan yang mancing jatuh sakit emoticon-Takut
Diubah oleh kinjengg
Lucu tu Monyet Owl nya
Mana tubuhnya cuman segede jari lagi emoticon-Belo
tidur yang paling lucu kucing gan .. emoticon-Big Grin
.molor mulu
singa juga gan
kalo kucing emang gitu kebiasaan abis makan kenyang tidur deh
Quote:

Iya gan, ane juga pengen emoticon-Malu (S)

Quote:

nih Spesial buat agan
Spoiler for buka:

tu kucing tidur di teras kost ane gan emoticon-Ngakak


Quote:

singa ikut kucing gan, baca aja lagi emoticon-Ngakak
hormon tidurnya terlalu tinggi kyknya emoticon-Stick Out Tongue
Quote:

Emang ada ya gan hormon tidur? emoticon-Bingung (S)

DENGAN INI TS NYATAKAN PEKIWAN RESMI DITUTUP.
koala termasuk juga ternyata emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di