alexa-tracking

ini gan penyebab keretakan hubungan Ayu ting2 dan enji

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5282692b0d8b464847000001/ini-gan-penyebab-keretakan-hubungan-ayu-ting2-dan-enji
ini gan penyebab keretakan hubungan Ayu ting2 dan enji
ini gan penyebab keretakan hubungan Ayu ting2 dan enji


Wkakakakakaka

ane terima emoticon-Blue Guy Bata (L)
kamsudnya apa??
pertamax gak ya??? emoticon-Ngakak
pacarnya ni cowo yang komen diatas dan bawah ane ganemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
hahahahahah... gambare malah cah iku...
image-url-apps
masih musim bro jebmen ginian :capede
Quote:


kagaaaak kagak mau,, pacar ane mah ini
Spoiler for mau tau???:



hahaha
ini mah sopirnya gan wkwkwkwkwkwkwk emoticon-Najis
walaahhh ini mah abang tukang siomay depang gang ane gan emoticon-Ngakak
iya deh gan.. terserah elu aja deh.. emoticon-Cape d... (S)
tukang sampeu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Maho.baru gan? emoticon-Najis
image-url-apps
sepertinya dia lapar..
image-url-apps
ini TS maunya apa sih....
image-url-apps
TS sarap
ga mutu banget deh emoticon-Cape d... (S)
Maksudnya gan? Ini pacar barunya anji gan?
Apaan nih emoticon-Bingung









ini gan penyebab keretakan hubungan Ayu ting2 dan enji
image-url-apps
Foto siapa tuh tong ? Mau eksis ye lu tong ???
image-url-apps
ane males gan ngurusin yang beginian :najs emoticon-Najis
apa.....?????/????????????/??
×