alexa-tracking

MENIKAH? PERHATIKAN QUOTE-QUOTE INI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52825f31138b46f35e000001/menikah-perhatikan-quote-quote-ini
MENIKAH? PERHATIKAN QUOTE-QUOTE INI
emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please



TERNYATA NEWBIE BERHAK MENDAPATKAN


Spoiler for UHUY:



TS DENGAN SEGENAP JIWA DAN RAGA MENGHARAPKAN


Spoiler for JoiJoi:


Zaman sekarang, banyak Gan muda-mudi kepala 2 lewat sedikit udah nikah, mirip jaman dulu lagi deh kayanya emoticon-Bingung (S)

Ada temen Ane yang waktu itu mau pada nikah, padahal umur mereka keitung muda, ceritanya Dia curhat ke Ane, Ane bingung Gan menghadapi curhatan pernikahan sementara Ane belum menikah. Ibaratnya nanya rasa kopi ke orang yang seumur hidup belum pernah minum kopi...

Semasa pacaran, temen Ane itu tersiksa jiwa dan raganya Gan, Temen Ane (cowo) tapi jadi korban kekerasan dalam perpacaranan, kalo lagi berantem ampe lempar-lemparan wedges, kebayang Gan emoticon-Takut
Ane aja pernah kena tampar pacarnya temen Ane itu, gegara Ane ga mau bilang temen Ane itu ada di mana sekarang, sebenernya bukan ga mau bilang, tapi Ane memang ga tau beneran temen Ane itu ada di mana pada saat itu, Ane korban keganasan pacar temen Gan emoticon-Mewek

Jadi waktu Dia bilang mau nikahin tuh cewe, lutut Ane lemes Gan, padahal yang mau nikah temen Ane... Mereka pacaran putus-nyambung, gampar-cakar, lempar-tendang Gan, biar udah diputusin cewenya dateng lagi, semacam psikopat Gan, teriak-teriak depan rumah temen Ane, ampe warga rame, ampun deh...
tapi berhubung Ane ikhlas dengerin temen Ane curhat, jadi Ane ngomong aja apa yang Ane mau omongin ke Dia...waktu itu saking khawatirnya Ane keceplosan bilang, "putus ga akan ngaruh, buat pisah sama Dia mungkin satu-satunya cara harus cerai"

Ternyata omongan-omongan Ane selama bercurhat ria Dia denger Gan, dicatet baik-baik, dijadiin macem quote sama Dia, Ane kaget waktu Dia kasih secarik kertas ke Ane, yang isinya tuh omongan-omongan Ane yang udah dirapiin
emoticon-Malu (S)





"Usiamu sudah pantas untuk menikah. Ya, hanya usiamu, kepribadian, kesiapan mental dan lainnya belum siap"





"Kau sudah sangat ingin menikah. Ya, hanya sebatas menikah, bukan berumah tangga"





"Semua orang bisa saja menikah, tapi tidak semua orang bisa berumah tangga"





"Kalian menikah untuk menyelamatkan nafsu? atau menyelamatkan status?"





"Menurutmu ucapan seberapa berat ucapan, 'Aku ingin menikahimu karena Allah SWT'?"





"Seharusnya menjadi pengantin adalah kebahagiaan terbesar bagi Manusia"





"Berangan-angan menikahi pasanganmu yang sekarang adalah boleh, tapi menuntutnya paksa, lebih baik tidak usah"





"Putus nyambung itu umum, labil, dan gak keren. Kamu pacarannya suka begitu. Hati-hati saat memutuskan menikah. Cerai rujuk itu ga gampang"





"Sebab 'Aku bahagia menjadi kekashimu' adalah belum pasti akan berkembang menjadi 'Aku bahagia menjadi istri/suamimu'"





"Sebelum menikahi seseorang, coba saja untuk menikahi keegoisanmu sendiri"





"Perceraian itu dibenci oleh Tuhan, bukan dilarang. Lalu untuk apa bercerai? Untuk apa hidup tapi dibenci Tuhan?"





"Tapi kenyataannya, perceraian itu bisa menyelamatkan nyawa seseorang, meninggalkan si Dia yang berperan sebagai pelaku KDRT adalah pilihan yang tepat"







Temen Ane menilkah, umurnya 1 tahun doang, harapan kalo pacarnya bakal berubah menjadi lebih baik setelah menikah ternyata nihil Gan, abis itu Dia cerai, sekarang temen Ane menduda, meneruskan studi, buka usaha, punya pacar baru...Ane ikut bahagia jadinya..
Dan bener Gan, cerai satu-satunya jalan, tingkahlaku psikopatnya semasa pacaran, dibawa ke pelaminan, ke rumah tangga, bahkan ampe ke meja hijau.

buat Agan-Agan yang mau menikah? siapa tau ini membantu

MENIKAH? PERHATIKAN QUOTE-QUOTE INI
NO OFFENSE, WE LOVE YOUemoticon-Kiss
sumber gambar: [url=http://www.freepik.com[/CENTER]]www.freepik.com[/CENTER][/url]emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



Spoiler for Tambahan Sang Agan:


Spoiler for Tambahan Sang Agan:


Spoiler for Tambahan Sang Agan:


Spoiler for Tambahan Sang Agan:


Spoiler for Tambahan Sang Agan:


Spoiler for Tambahan Sang Agan:


Spoiler for Tambahan Sang Agan:


Spoiler for Tambahan Sang Agan:


Spoiler for Tambahan Sang Agan:


Spoiler for Tambahan Sang Agan:


Spoiler for Tambahan Sang Agan:


Spoiler for Tambahan Sang Agan:





[CENTER]DI MANAKAH TS BERADA?


Spoiler for I Am Here:
jodoh ane masih ditangan tuhan gan emoticon-Turut Berduka
pertamax???
gile pacarnya diasuh ama macan kali yee..
Quote:


belum nemu juga gan? emoticon-Turut Berduka
nih kuot buat ente gan..
ya, usia kamu sudah pantas menikah.. sudah mampu..
sayang belum nemu yang mau diajak nikah..

emoticon-Ngacir
Quote:


Jangan diem aja Gan, cepetan ambil dari tangan Tuhan, kalo diem aja ya jodoh Agan cuma ada di tangan Tuhan (:
Quote:


emoticon-Takut emoticon-Takut
Sekarang Ane mo ngomong ke istri.." saya bangga jadi suamimu.."
Quote:


emoticon-Selamat emoticon-Selamat
sebenernya untuk hasrat udah kepingin menikah gan cuman untuk urusan modal, biaya masa depan sama calonnya belum ada emoticon-Hammer (S)
Quote:


pemikiran dan kondisinya sama seperti yg ane alamin sekarang..
Quote:


Doa TS akan selalu menyertaimu Gan emoticon-Cool
Quote ane gan :

Pernikahan yang bahagia adalah ketika suamimu masih menggandeng tanganmu dan berdiri di sisi jalan ketika menyebrang juga ketika istrimu masih menyuapimu dengan senda gurau yang sama seperti pertama bertemu.

Dengan kata lain.. Nothing changes.. emoticon-Embarrassment
Quote:


keren gan, yuk Gan kita nikah emoticon-Mewek #SalahFokus
pacar aja belom dapet gan emoticon-Berduka (S)
Quote:


ubek-ubek aja Gan, FB Agan, kali nemu emoticon-Ngakak
tenang gan, ane menikah pada umur 27 maksimal
jodoh ane masih belum ketemu gan...
apa udah kelewatan ya? emoticon-Berduka (S)
Bagus juga ini pede aja!! emoticon-Matabelo
mantap buat renungan gan!!









MENIKAH? PERHATIKAN QUOTE-QUOTE INI
Quote:


Ane umur 27 juga deh, eh 28 deh, 29 kali yah pas... ahhh, ntar aja deh emoticon-Ngakak
Quote:


ya ampun Gan, coba di-rewind, ngeri juga tuh kalo kelewatan emoticon-Berduka (S)