alexa-tracking

Batman bin Suparman masuk penjara

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52825a6ffaca17cf7a000006/batman-bin-suparman-masuk-penjara
Kesel 
Batman bin Suparman masuk penjara


Batman bin Suparman masuk penjara


Batman bin Suparman masuk penjara

NO REPSOL

Spoiler for repsol:


Quote: Quote: Batman bin Suparman' Singapura Dijatuhi Hukuman Penjara

Punya nama bak pahlawan berkekuatan super bukan berarti luput dari hukuman penjara. Ini terbukti dalam kasus warga Singapura bernama Batman bin Suparman.

Batman bin Suparman dijatuhi hukuman penjara selama hampir tiga tahun karena melakukan tindakan pencurian, memasuki rumah orang lain tanpa izin, dan tuduhan lain terkait narkoba.

Batman saat ini berusia 23 tahun. Ia ditangkap tanggal 19 Augustus setelah terekam dua kali menyelinap ke dalam sebuah toko pada malam hari.

Dokumen-dokumen pengadilan yang dilihat oleh kantor berita AFP menunjukkan bahwa Ia mencuri 500 dollar Singapura (sekitar Rp 4,6 juta).

Batman juga mengaku bersalah atas berbagai tuduhan lain, termasuk mencuri kartu ATM saudaranya untuk menarik uang 650 dollar singapura dan mengkonsumsi heroin.

Ia dihukum 33 bulan di penjara.

Batman menjadi terkenal di internet setelah gambar kartu identitasnya tersebar di dunia maya.

Sebuah laman Facebook Batman bin Suparman Fan Club sejauh ini mendapat 11.000 'like'.





Pasti udah banyak yang kenal nama ini
Ane kasih KTP Batman bin Suparman


Spoiler for batman:


PESAN TS

Spoiler for hot:



Batman bin Suparman masuk penjara

Batman bin Suparman masuk penjara


cumbel
emoticon-Ngakak
gileee ini,,apakah bakal difilm kan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lucu
Quote:Original Posted By raja.ngocok
gileee ini,,apakah bakal difilm kan emoticon-Ngakak


mungkin bakal jadi film terlaris ini gans,, cerita hidup batman bin suparman emoticon-Hammer (S)
Asumsi gw sih si batman bin suparaman ni dah males nglindungin kota batam,akhirnya dia lari ke singapur trus nyoba heroin,mpe kecanduan,end duitnya habis akhirnya jadi maling dah
emoticon-Turut Berduka
udah tau ane batman masuk penjara gans emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Matabelo padahal namanya udah heroik gan
Namanya jebreeett emoticon-Ngakak
ane kira namanya bo'ongan gan emoticon-Matabelo
namanya fenomenal masih bisa dibui ya ganemoticon-Ngakak
betulan namanya batman bin suparman?...emoticon-Bingung (S)
njiirrrr koplak emoticon-Ngakak
namanya doang pahlawan...kelakuan kriminal emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)




Batman bin Suparman masuk penjaraBatman bin Suparman masuk penjaraBatman bin Suparman masuk penjara
haiii, add me gan
Namanya mantap banget.... emoticon-Matabelo

sothosop gak tuh emoticon-Bingung (S)
udah bosen jadi pahlawan tuh emoticon-Ngakak
kayanya udah pernah deh emoticon-Cape d... (S) repost ya?
Gambar lama kek nya gan
Quote:Original Posted By azzamaniacz
Asumsi gw sih si batman bin suparaman ni dah males nglindungin kota batam,akhirnya dia lari ke singapur trus nyoba heroin,mpe kecanduan,end duitnya habis akhirnya jadi maling dah
emoticon-Turut Berduka


Si Batman lahirnya emang di Singapura gan. Mungkin ortunya migran dari Jawa ke SIngapur trus cari kerja di sana.

Namanya bikin emoticon-Ngakak tapi sayangnya dia kriminal

×