alexa-tracking

Batman bin Suparman masuk penjara

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52825a6ffaca17cf7a000006/batman-bin-suparman-masuk-penjara
Kesel 
Batman bin Suparman masuk penjara


Batman bin Suparman masuk penjara


Batman bin Suparman masuk penjara


NO REPSOL


Spoiler for repsol:


Quote:


Pasti udah banyak yang kenal nama ini
Ane kasih KTP Batman bin Suparman


Spoiler for batman:


PESAN TS


Spoiler for hot:



Batman bin Suparman masuk penjara

Batman bin Suparman masuk penjara


cumbel
emoticon-Ngakak
gileee ini,,apakah bakal difilm kan emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
emoticon-Ngakak lucu
Quote:


mungkin bakal jadi film terlaris ini gans,, cerita hidup batman bin suparman emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Asumsi gw sih si batman bin suparaman ni dah males nglindungin kota batam,akhirnya dia lari ke singapur trus nyoba heroin,mpe kecanduan,end duitnya habis akhirnya jadi maling dah
emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
udah tau ane batman masuk penjara gans emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Matabelo padahal namanya udah heroik gan
image-url-apps
Namanya jebreeett emoticon-Ngakak
image-url-apps
ane kira namanya bo'ongan gan emoticon-Matabelo
image-url-apps
namanya fenomenal masih bisa dibui ya ganemoticon-Ngakak
betulan namanya batman bin suparman?...emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
njiirrrr koplak emoticon-Ngakak
namanya doang pahlawan...kelakuan kriminal emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)




Namanya mantap banget.... emoticon-Matabelo

sothosop gak tuh emoticon-Bingung (S)
udah bosen jadi pahlawan tuh emoticon-Ngakak
kayanya udah pernah deh emoticon-Cape d... (S) repost ya?
image-url-apps
Gambar lama kek nya gan
Quote:


Si Batman lahirnya emang di Singapura gan. Mungkin ortunya migran dari Jawa ke SIngapur trus cari kerja di sana.

Namanya bikin emoticon-Ngakak tapi sayangnya dia kriminal

Spoiler for mampir gan ke thread ane:
×