alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52825823a1cb17495e000003/10-nama-paling-gokil-di-dunia-no-sara
Ngakak 
10 NAMA Paling Gokil di Dunia (NO SARA)
maap kalo postnya brantakan min, masih nyubi.

untuk agan2 yg lagi bingung nyiapin nama bebynya, mungkin ini bisa sdikit ngebantu.

no repsol



10 NAMA Paling Gokil di Dunia (NO SARA)Quote:Original Posted By ayun29
maap kalo postnya brantakan min, masih nyubi.

untuk agan2 yg lagi bingung nyiapin nama bebynya, mungkin ini bisa sdikit ngebantu.

no repsol





Quote:Original Posted By ayun29
10 NAMA Paling Gokil di Dunia (NO SARA)



Quote:Original Posted By ayun29
maap kalo postnya brantakan min, masih nyubi.

untuk agan2 yg lagi bingung nyiapin nama bebynya, mungkin ini bisa sdikit ngebantu.

no repsol





Tidur sana bro emoticon-Ngakak udah malem
gak keliatan gan
niatnya belajar gan... kok jd gne...

yg bisa melihat hanya orang2 yg ber-iman emoticon-Hammer
Tread apaan nih? emoticon-Hammer2
nama2nya mana ya gan? kagak nongol di layar ane...
Quote:Original Posted By ayun29
maap kalo postnya brantakan min, masih nyubi.

untuk agan2 yg lagi bingung nyiapin nama bebynya, mungkin ini bisa sdikit ngebantu.

no repsol


Hadeuh emoticon-Sorry
Coba sini dulu gan

http://www.kaskus.co.id/forum/22/bua...atihan-posting

http://www.kaskus.co.id/thread/00000...nt-kaskus-dll/

semoga membantu emoticon-Malu (S) CMIIW
butuh six sense nih buat ngeliat emoticon-Ngakak
Pake font warna putih ya gan??? emoticon-Bingung (S)
thanks gan... ane emoticon-Ngacir2 tkp dlu...

Quote:Original Posted By vaqxine
Pake font warna putih ya gan??? emoticon-Bingung (S)


iya kayaknya sih gitu gan
belajar trus gan biar bagus trit nya
Lumah pak jefi mana...?
masih training ya gan? emoticon-Cool
udah malem tidor aja dulu, besok baru lanjut
Quote:Original Posted By vaqxine
Pake font warna putih ya gan??? emoticon-Bingung (S)


et dah gak ngerti ane gan ama trit ente emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By rsydsa




Tidur sana bro emoticon-Ngakak udah malem


Hahaha ngakak sama komeng yang ini ane gan emoticon-Ngakak