alexa-tracking

Duka di Negeri Tetangga Filipina + Foto - Foto

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52825610f8ca17001f00000c/duka-di-negeri-tetangga-filipina--foto---foto
Duka di Negeri Tetangga Filipina + Foto - Foto
Betapa bersyukurnya kita, tinggal di Indonesia tidak pernah terjadi bencana angin topan, yang sangat murka.

Untuk itu kita harus tetep berdoa buat kenyamanan di Indonesia
ini beberapa gambar bencana Topan Haiyan di Filipina

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:


Spoiler for 6:



di lanjut esok pagi ganz,
ngantuk berat nih..

tapi kalo ada yg kirim cendol, boleh deh di lanjutin hahahh emoticon-Smilie
image-url-apps
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
total korbannya berapa sih?? ane kurang update berita soalnya, emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Turut berduka...
image-url-apps
Parah ya gan,. Klu kyk gitu keadaannya pasti sadis tragedi nya.
semoga ini gak terjadi di negeri kita ya gan emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
turut berduka ame gan
emoticon-Berduka (S)
di Indo juga banyak yg kyk gitu gan emoticon-Cape d... (S)
mudah''an cepet pulih emoticon-Berduka (S)
wow saking dasyatnya korban pun diperkirakan 10rb jiwa emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Kasian Mereka Gan,saya cuma bisa bantu Doa aja...
image-url-apps
wow


Terakhir ane baca 1juta lebih korban meninggalnya Gan.. Dan itu belum terhitung semua karena belum semua yg terjebak direruntuhan dievakuasi.. emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
ngeri banget gan
kaya apa bentuk.y ya itu topan
image-url-apps
Kesian gan emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
turut berduka buat pilipina emoticon-Turut Berduka
ane punya temen FB dari sono gan emoticon-Sorry ga tau nih kabarnya gimana emoticon-Sorry
×