alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528252e4a4cb17ec1a00000a/yang-pernah-pacaran
Yang pernah pacaran
emoticon-Big GrinSELAMAT DATANG DI THREAD ANEemoticon-Big Grin

selamat malam agan/sista emoticon-Big Grin

huh malam ini waktu memang berlalu dengan begitu cepat,tak terasa sudah 2 jam ane ngaskus di temani secangkir teh manis hangat dengan emping sebagai camilannya..tapi entah kenapa mata ini seakan belum mau menutup kelopaknya,padahal tubuh ini ingin rasanya rehat sejenak setelah seharian beraktifitas(yang ini namanya organ tubuh kagak kompak emoticon-Big Grin)..lalu timbul gejolak di pikiran ane..
A : bikin thread aj dah..D

B : tapi apa topiknya?

A : jadi inget sang mantan pacar.. emoticon-Big Grin
B : Lhah trus apa hubungannya bikin thread ama mantan pacar?
A : Udah jangan kebanyakan bacot lu,simak aja..!!
B : iye iye dah

Topik :
sedikit bercerita tentang kisah asmara ane dulu ama pacar,pahit sih emang emoticon-Turut Berduka
singkat cerita ane ama doi udah ngjalin hubungan selama satu tahun lebih,dan swatu ketika doi mutusin ane dengan alasan yang menurut ane nggak logis ''KAMU TERLALU BAIK BUAT AKU'' doi bilang gitu..

nah buat agan ni,kata2 pertama/alasan apa yang agan sampein ketika akan mutusin hubungan dengan pacar ente dulu..nah semisal ada dari agan yang punya pengalaman di putusin..kata2/alasan apa yang di utaraen pacar ente dulu..

Udah itu aja..maaf jika thread ane gaje dan membingungkan
emoticon-Big Grin


pacaran emoticon-Bingung (S) hajarrrr gann....
ane masih jomblo ting2 emoticon-Peace
nyimak aje dah
waow.. trit berat buat para jomblo nih emoticon-Mewek
Ente balikin aja omongannya gan
" baik, kali ini aku akan jahat sama kamu"
emoticon-Ngakak
Itu artinya: gw udah dapet yg Lebih Dari lo

Hehehehehe itu sih menurut ane gan
Seumur-umur belum pernah pacaran gan..
Ada 2 alasan sih..
1. Lebih fokus dulu terhadap karir
2. Belum ada wanita yang beruntung mendapatkan hati ane..
emang TS nya ngelakuin apa aja sih?
mau tau ane emoticon-Ngacir Tubrukan
aku mau jahat sama kamu, ywdh kamu telanjang deeh sini aku perkosa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wah, yg kyk gini sih ad kemungkinan gan.
Pertama, dy emg bener" jujur sama jawabanny.
Kedua, dy pny alesan lain tp ngejawabny kyk gitu.
tampol aja gan, biar nyaho tuh cewe.. emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane belom pernah pacaran gan emoticon-Embarrassment
jadi nokomen deh.

========

eh, kelepasan komen ane gan emoticon-Embarrassment
ya udah ane mau bilang kalo ane belom pernah pacaran gan emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By braverion
ane masih jomblo ting2 emoticon-Peace
nyimak aje dah


monggo gan emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By oechan
waow.. trit berat buat para jomblo nih emoticon-Mewek


iye kayaknya ganemoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By coupdera
Ente balikin aja omongannya gan
" baik, kali ini aku akan jahat sama kamu"
emoticon-Ngakak

malah makin jadi si doi emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By ernita leslyana
Itu artinya: gw udah dapet yg Lebih Dari lo

Hehehehehe itu sih menurut ane gan


sama ama pemikiran ane gan emoticon-Malu (S)
kita senasib nih ts ane juga di putusin pake kata2 itu emoticon-Mewek
alasan aja itu gan.... kata2 jujurnya... " kamu terlalu jelek dan miskin buat aq" emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane lom pernah pacaran gan emoticon-Frown
cariin ane pacar dong emoticon-Frown
belum pernah gan emoticon-Malu
dijauhin cewek emoticon-Mewek
Berarti mantan ente udah ada penggantinya gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kopralvicky
kita senasib nih ts ane juga di putusin pake kata2 itu emoticon-Mewek


emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By john.kazama
alasan aja itu gan.... kata2 jujurnya... " kamu terlalu jelek dan miskin buat aq" emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


komen ente sadis gan emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By speriox
ane lom pernah pacaran gan emoticon-Frown
cariin ane pacar dong emoticon-Frown


wani piro?emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Refillos
dijauhin cewek emoticon-Mewek


wah perlu bimbingan ni agan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By taz21han
Berarti mantan ente udah ada penggantinya gan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By taz21han
Berarti mantan ente udah ada penggantinya gan emoticon-Ngakak


spertinya bgitu gan,tapi biarlah udah jadi masa lalu ini..emoticon-Big Grin