alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Akibat Operasi Plastik !! bahaya gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52824f7118cb17895700000a/akibat-operasi-plastik--bahaya-gan

Akibat Operasi Plastik !! bahaya gan

Akibat Operasi Plastik !! bahaya gan
Spoiler for buka gan:


Spoiler for pesan ane:


Spoiler for @deoderantt:


semoga bermanfaat buat agan and aganwati semuanya
Urutan Terlama
pertamax kah nfkbdkfbdkbksf
anak tetangga kali gan emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
anak nemu di jalan
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
sumpah gan itu bukan anak ane...emoticon-Ngakak ........ siapa tau anaknya ada kelainan genetik...kan gak semua bapak/ibu cantik punya anak harus cantik/ganteng juga kadang ada yg maaf ..cacad gitu.
Plastik ga ramah lingkungan gan, operasi muka pake tokai kebo aja biar go green emoticon-Malu (S)
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Hammerhammeremoticon-Hammer2
Quote:


kalo ini beda gan ntu orang bedah pake asoi gorengan makanya beda muka keturunan nya gan
wah, ane ga pake operasi uda ganteng permanen gan
Quote:


emoticon-thumbsup

kasih contoh dong gans.. emoticon-Big Grin
berbahayaaa...
kalaupun wajah biasa aja kurang tampan ya di syukuri aja lah dari pada oprasi plastik yang sangat beresiko..
nice info..
ntar juga kalau sudah dewasa anak"nya ngikutin ortunya oplas emoticon-Cape d... (S)
eehh mukanye mlorot gan emoticon-Ngakak
nah loh oplas kan emang bahaya gan
udah pernah liat ane emoticon-Sorry
Quote:


sama gan, g prlu operasi2an..
Sudah ganteng dr lahir emoticon-Cool
Diubah oleh phiratez


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di