alexa-tracking

Curahan hati Ane :|

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52824f311acb17025d000003/curahan-hati-ane
Curahan hati Ane :|
Selamat malam agan sista,maaf mengganggu malamnya...ane mau mencurahkan hati ane...t
Jadi mulai aja ya hehehe emoticon-Big Grin

Ane kan punya 2 sahabat nih cowok dan cewek
sebut aja yang cowok H dan yang cewek F
ane sendiri sebut aja A hehe

nah Ane dan H ini kita Sahabatan sama si F.nah ane tu sayang banget sama si F dan H juga sama kayak ane...mereka udah taken (memperjelas aja).tapi ane udah nggak ngarap si F jadi pacar ane lagi.

Jadi suatu hari ane sama H dan kawan kawan lagi maen ke rumahnya si F...singkat cerita ,waktu itu udah jam setengah 11,kita nggak bisa pulang karna hujan..jadi kita di kamar F tiduran(ngantuk semua emoticon-Big Grin)...2 temen ane dah tidur.tinggal ane ,H sama F.mereka duduk jejer dan ane sndri tiduran di lante...lama lama suntuk,kayak orang nggak di anggep hehe yaudah ane kluar buat cari angin plus sebul asep(nikmatnyaaaa.... ahahaha).trus setelah beberapa menit,anemau tanya F dimana toiletnya (udah lama nggak kerumahnya lupa kwkwkwk) eh pas ane masuk kamarnya si F lagi senderan ke H (romantis beud wkwkwkwkw)pas ane masuk ya mereka kayak kaget gitu...ya ane sih diem aja ya haha pura pura ngantuk gt linglung emoticon-Cape d... (S)emoticon-Sorry nah disitu ane emoticon-Mewek dalam hati...tapi yang bikin ane sedih tuh inget dulu juga ane suka sama cewek udah tiga tahun sejak SMP dan si H ini jg kayak gini gt loh....setiap orang yang ane snengin dan deket juga sama H tu selalu kayak gini lah ....dan ane setelah liat mereka kayak gt nggak tau harus merasa gimana gan....hati ane udah tersakiti berulang kali,banyak banget yang nyakitin hati ane....sekarang malah nggaktau harus marah ato sedih ato gimana....emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek kalo di inget inget tu dalam hati nangis,miris.....emoticon-Sorryemoticon-Sorry


ada yang tau solusinya soal sakit hati ane gan?kalo ada dan berkenan mohon bantuannya gan..maaf kalo panjang banget dan agak nggak jelas gan....ane emang kurang bisa nyusun kata kata gini dan nggak pernah kayak gini gan.baru kali ini ane sakit hati banget sama si H,kalo dulu udah nggakpapa lah...tapi kalo soal si F ini ane nggaktau kenapa rasanya beda....emoticon-Mewek
image-url-apps
Lu kalah saing bray... ya udah mup on lah... mw ngapain lg... masa mw nikung temen sendiri... jd in pelajaran aja... cari temen yg bnyk jd peluang deketin ce jg bnyk... jd pribadi yg mnrk biar gk kalah saing lg....

Quote:


Kamu kebanyakan nonton FTV/Film Korea kali ya.. Jadi lebay gini.. Orang senderan dibilang romantis, wong belum nikah.. Dipisahin bray seharusnya.. emoticon-Traveller
KASKUS Ads
image-url-apps
nyari gebetan yang baru braay...trus sahabat ente yang celamitan ntu jangan ampe tau rencana ente..kalau bisa sih mendingan ente tinggalin tuh sahabat yang celamitan....
Quote:


bukan gt gan mereka berdua udah punya pacar sendiri sendiri....kalo kalah saing sebagai sahabat ane bilang nggak juga gan si H buat curhatan si F dan ane pas si F dulu sama pacarnya ada masalah ane mediatornya,dan ane selalu bantu si F dengan tulus hati dan semua mantan mantannya yang selingkuh ato bajinganlah selalu ane yang membuka kartu itu...ane mah udah bukan ngarap F jadi pacar ane lagi cuma ane bingung apa yang harus ane rasakan setelah kejadian itu..ane bingung kenapa selalu kayak gini terjadinya....kenapa selalu ane yang sakit hatinya....
Quote:


romantisnya itu cuma kiasan aja bro biar nggak datar wekekeke ya lebay sih iya tapi cuma sebagai hiasan aja kok aslinya ya emang biasa aje hehehe ya maap
ya apa hak ane misahin gan hehe daripada nggak enak suasan mending ane diem aja simpen di dalam hati..ane emang orangnya tertutup dan gan enakan sama temenemoticon-Cape d... (S)
Quote:


ya ane nggak berharap dia jadi pacar ane gan emoticon-Ngakak ngapain ditinggalin sahabat ane ane masih sayang kok sama sahabat ane
image-url-apps
Quote:


Lu cemburu ga ada yang menyenderkan kepalanya ke pundak lu.
Ada guling ga? coba praktek sama guling dulu, biar pw pas praktek beneran emoticon-Hammer (S)

Jangan mau kalah lah, cari juga. Buat pengalaman.
Truk aja gandengan.
Sendal jepit aja ada pasanganya (Walau kadang salah pasangannya emoticon-Hammer (S))
image-url-apps
Quote:


Lah lu ngareplah bray emoticon-Cape d... (S)... lu gk akan kerasa sakit ati klo gak ngarep... urusan masing2 ini... jgn terlalu kepo sama urusan org lah...

Lu butuh mup on...
image-url-apps
Quote:

emoticon-Mewek lo nyindir gue mulu emoticon-Mewek
Quote:


kwkwkwk ya cemburu bisa dibilang gitu...bisa bisa...ya mungkin memang udah nasib yaa...emoticon-Cape d... (S) ane nggaktau harus gimana perasaan ane hihihi.....dah campur aduk dah...kehidupan ane lagi di roda bagian bawah juga skrg jd ancur nih perasaan... hehehe ya terima kasih atas masukannya ganemoticon-Jempol
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Nah loh, kok salah target.

Lu kan dulu pernah punya pengalaman yud.
TS kan belum pernah.

yaudah sini gandengan sama aku aja. emoticon-shakehand:
Quote:


ya....gimana ya hahaha jadi bingung sendiri heheheemoticon-Ngakak ya sudahlah lupakan...mungkin memang belum waktunya,belum rejeki hehe
terima kasih agan atas sarannya emoticon-Big Grinemoticon-Jempol
Quote:


nah bener nih ane low on exp hahhaaaaemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


___emoticon-Ngacir...ikutan emoticon-shakehand biar jd hompimpah....
image-url-apps
Quote:



lhaaa sayang ama sahabat tapi sakit. ati......emoticon-Matabelo
Quote:


ya gimana lagi gan ane nggak bisa ngelepas sahabat ane ini emoticon-Bingung (S)emoticon-Nohope
yasudah ,sudah malam dan terimakasih atas agan agan semua haha walau cuma dikit tapi berarti banyak emoticon-Smilie emoticon-Jempol
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Yang kalah, harus pake ava muka asli ya emoticon-Stick Out Tongue

@ts, santai aja. Normal itu kaya gitu.
Jadiin pelajaran aja, lain kali kalo lihat cewek ngantuk, deketin aja. Kali aja secara ga sadar dia nyender ke lu emoticon-Hammer (S)

Lu juga sih mau2 aja tiduran dilantai sendiri, kaya obat nyamuk aja emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


udah nggak usah hompipah segala..
kamu gandeng aja airasia..
aku gandeng si narrajjang emoticon-Mewek

×