alexa-tracking

Agan" skalian minta bantuannya untuk mengisi kuisioner untuk keperluan skripsi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52824ec8bbf87b2313000005/aganquot-skalian-minta-bantuannya-untuk-mengisi-kuisioner-untuk-keperluan-skripsi
Agan" skalian minta bantuannya untuk mengisi kuisioner untuk keperluan skripsi
Seperti judulnya ne, ane mw minta tlg ama agan" skalian buat ngisi kuisioner untuk keperluan skripsi...

https://docs.google.com/forms/d/1GMf...pwdqU/viewform

Makasi banyak atas waktunya...
ane bantu deh gan ,,
soalnya ane juga dlu minta bantuan ke orang2 yg ga kenal pas lagi nyusun skripsi ... hahaha
enak banget hidup loe....emoticon-Ngakak
Quote:


Hahahaha...
Tq bgd y gan buat partisipasinya...
sudah ane isi gan, cepet lulus yee
Quote:


Aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnn...
Tq gan...
Sudah ane isi. Ane juga ngerasain skripsi yang susah, cari kerja juga susah emoticon-Cape d... (S)
udah ane bantuin ya gan,
ane juga lg nyusun skripsi bantuin doa juga ya gan biar lancar
hehehehhehe
Quote:


ah, jgn gt donk gan...
kan hidup itu penuh perjuangan, jd y pasti ada tantangan gan...
Tar ane bantu gan kl lepy dah normal..ini ol pake hp masalahnya..
Quote:


menantang banget gan. Menghadapi manusia yang macem2.
Skripsinya tentang apa gan, kog masalah game? emoticon-Bingung (S)
Quote:


ok d gan, ditunggu y...
hehehe...

Quote:


ane kebetulan ambil IT & peminatan multimedia gan...
jd skripsi'a ane ambil bikin game, hehehe...
sudah gan emoticon-Cendol (S)
bisa bisa emoticon-Ngacir2
Quote:


Tq gan...
hehehe...
aku isi dulu gan emoticon-Traveller
Wah, kita sama2 pejuang skripsi.. Ente udah ngambil data aja.. emoticon-Mewek

Ane bulan Desember besok eksperimennya, karena ane ambil eksperimental.. emoticon-Matabelo


Semangat ya Gan ! Semoga dimudahkan dan dikuatkan hingga akhir.. aminn
udah ane bantu gan
uda ane isi gan
moga sukses gan
udin ane isi gan emoticon-Blue Guy Smile (S)
semangat emoticon-I Love Indonesia (S)
___ane mao nutup pejwan nihh emoticon-Ngakak (S)