alexa-tracking

~ Lebah ~

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52824e380d8b46075d000008/lebah
~ Lebah ~
Siapa sih yang tak kenal lebah madu?

~ Lebah ~

Semua orang pasti kenal lebah ini, mereka setiap saat bekerja, mengumpulkan madu tiap hari. Lebah ini juga mempunyai struktur pertahanan yang gak kalah kuat dengan manusia dan semut. Mereka terbagi atas bagian bagian tertentu, ada yang bertelur, ada yg merawat telur, ada yg menjaga sarang, bahkan ada yg mencarikan inti sari madu yg ada dalam bunga. Mereka tidak pernah lelah bekerja. Bahkan bisa dibilang, mereka selalu bersungguh sungguh dalam bekerja. Belum lagi mereka juga membantu penyerbukan bunga. Menjaga ekosistem agar tetap seimbang satu sama lain, coba bayangkan jika tidak ada tumbuhan yang berkembang biak? Apakah manusia masih sempat membantu penyerbukan? Sibuk beraktifitas sendirikan? Hhehehe... emoticon-Big Grin

belum lagi, jika mereka hanya numpang lewat, kalau ada yg takut, mereka bisa di lempar sendal, -___- sayap mereka akan rusak dan tak bisa terbang, lama kelamaan mati dan tidak bisa bekerja lagi untuk keluarganya...

Dan lagi? Jika ada orang iseng yg mengganggu sarang mereka, pasukan pertahanan lebahpun akan terbang mengeluarkan pertahanan terakhir berbentuk jarum yg menyakitkan, jika tersengat memang sakit, tapi lebih sakit lagi jika mereka harus kehilangan bagian tubuhnya dan harus menahan semua kehidupan tanpa senjata terakhir mereka, yaitu jarum.

Jika mereka bisa berkata, maka mereka akan berkata '' jangan sakiti aku, aku hanya numpang hidup didunia ini. Kita sama sama mencari makanan didunia ini, akupun akan membagi madu yg kuhasilkan, tapi jangan juga kamu rakus mengambil cadangan makananku. Kita harus menjaga agar ekosistem ini tetap terjaga dan seimbang. Kasian tuh, jika generesasi selanjutnya merasakan hal yg disebabkan kita dengan merusak bumi? Mari Berdamai, saling menghargai satu samalain sesama mahkluk hidup dunia emoticon-Smilie ''
jangan saling menyakiti ,belajar dari lebah emoticon-Embarrassment



Quote:

berpacaran dengan :
marsillaemoticon-Embarrassment
~ Lebah ~

ane gak berani ama lebah gan emoticon-Embarrassment

ane minta madunya yang udah jadi aja deh.
TS nya penggemar lebah ya emoticon-Ngakak

judul nya agak sedikit berbau bau gak penting emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By radenshit
jangan saling menyakiti ,belajar dari lebah emoticon-Embarrassment





hehehe, iya ganemoticon-Ngakak
unyu banget gambarnya gan emoticon-Genit
belajar bekerja saling membantu dan tekun serta giat dari lebah gan emoticon-Big Grin
lebah ane punya tuh ternak lebah madu emoticon-Big Grin
lebah, kalo abis nyengat mati emoticon-norose