alexa-tracking

single prinsip, jomblo nasib? yakin? bukannya sama?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52824dfefdca17ae30000005/single-prinsip-jomblo-nasib-yakin-bukannya-sama
single prinsip, jomblo nasib? yakin? bukannya sama?
kita kerap mendengar seseorang yang sendiri berdalih mereka single, dan mengartikan single adalah sebuah prinsip sedangkan jomblo itu nasib, padahal inti dari keduanya sama, yaitu kesendirian, menurut agan gimana?




single prinsip, jomblo nasib? yakin? bukannya sama?

liat sampe ada yg niat bikin baju kaya gini coba emoticon-Cape d...
alone but not lonely gan emoticon-Embarrassment

wkwkwkw buka lowongan mu ngasi gaji berapa diaemoticon-linux
behahahha
ngarep banget
emoticon-Ngakak
ane msih kcil gk tau pacaran apalagi jomblo. apaan sih kakaaaa emoticon-Malu

nah tu gan, bawah ane pakar jomblo emoticon-Ngakak
kog sepi bngt trit nya gan, isi gambar kek emoticon-Ngakak

SALAM TAJAM, MONCONG BADAK !!
ga boleh ngehina orang gan


mau disumpahin jadi jomblo/single sama orang sekaskus gan?emoticon-Big Grin
ngehina? ko? ngehina darimananya deh -____-
Kalo Gak laku ya gk laku aja, jgn pk embel2 single emoticon-norose
Ane si bilang beda
Kalo orang yg bilang single itu biasanya doi punya kelebihan entah di fisik contohnya ganteng/cantik keren dsb kalo gak dia punya materi bermobil/bermotor mahal nah orang orang itu biasanya bilang dia single karna doi suka menuntut kesempurnaan sih kalo menurut ane mereka pengen dapet yg lebih

Nah kalo jomblo biasanya pasrah gan wkakkakaka

Kalo ada yg salah mohon di koreksi emoticon-Smilie
single bahasa inggrisnya jomblo gan
ane ga jomblo woles ajah emoticon-Cool
bli di mana gan,ane mau emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane jomblo, hapy" aja tuh
itu terpuruk amat gan emoticon-Ngakak
klo mnurut ane pribadi, gini gan:

single itu bhs. Inggris , jomblo itu bhs. Indo nya (yg gaul).

case solved