alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
HARI AYAH NASIONAL... is it true???
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52824d351e0bc33634000004/hari-ayah-nasional-is-it-true

HARI AYAH NASIONAL... is it true???

hari ini, 12 November banyak banget yang ngucapin selamat hari ayah nasional
ga di Kaskus,Facebook,Twitter,bbm,line dll... penuh dengan ucapan selamat hari ayah nasional (rata-rata alayers sih)emoticon-Cape d... (S)

apa benar??? ane juga seorang ayah emoticon-Malu (S) dan masih mempunyai ayah... tapi hal tentang hari ayah ini ga masuk di akal gan...

apa pemerintah emang sudah menetapkan 12 november ini sebagai hari ayah sampe pake embel-embel Nasional dibelakangnya???
hari Nasional itu hanya bisa ditetapkan oleh pemerintah emoticon-I Love Indonesia (S) bukan asal sekelompok orang aja yang seenak jidat ciptain hari nasional



STOP PEMBODOHAN !!! emoticon-Marah

ga mengharap emoticon-Blue Guy Cendol (L)
just opinion jangan diemoticon-Blue Guy Bata (L) gan
Urutan Terlama
TRUE OR FALSE
inget les bahasa inggris gann...
bener ada gan,hari ibu ada masa hari ayah gak ada emoticon-Embarrassment



Quote:
Quote:


ente harus ngerti gan yang ane maksud, bukan soal ada dan ga ada... masalahnya apakah pantas disebut nasional??
kalo emang bener hari ini hari ayah, ya ucapin aja selamat hari ayah
sama seperti hari ibu, mana ada hari ibu nasional emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

oh gitu yah,iya gan ane setuju sama agan emoticon-Embarrassment



Quote:
emoticon-Ngakak mungkin karena para ayah sibuk jadi bang toyib !!!
HARI AYAH NASIONAL... is it true???

padahal dolo pas ngejar~ngejar mama sampe segininya !!!
HARI AYAH NASIONAL... is it true???

makanya, para cecenguk" yg duduk nyaman di pemerintahan sadar, karena mereka juga sama sama hidung belang makanya gaa bikin hari ayah !!!
bentar gan... ane copas dulu thread agan ke pesbuk
percuma ada hari ayah nasional juga....kalo gk libur gk keren lah....
bukanya di indo hari ayah + Hari Kesehatan Nasional tanggal 12november
Diubah oleh Icechan
Thanks For make me bo(u)rn lah buat ayah emoticon-Smilie
Quote:



. Father's Day was created to complement Mother's Day

dan lagipula yang ane bahas disini adalah masalah hari ayah NASIONAL gan emoticon-Ngakak
Quote:


Paling yang nyebarin aja Alayers di tambah tambahin Hari Nasional emoticon-Cape d... (S)

bagi ane setiap hari adalah hari ayah dan ibu. gk bisa ditentuin dgn tanggal..
hari ayah terus besok hari apa?
hari kakak apa hari kakek?
emoticon-Ngakak (S)
ribet amir dah


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di