alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52824d351e0bc33634000004/hari-ayah-nasional-is-it-true
HARI AYAH NASIONAL... is it true???
hari ini, 12 November banyak banget yang ngucapin selamat hari ayah nasional
ga di Kaskus,Facebook,Twitter,bbm,line dll... penuh dengan ucapan selamat hari ayah nasional (rata-rata alayers sih)emoticon-Cape d... (S)

apa benar??? ane juga seorang ayah emoticon-Malu (S) dan masih mempunyai ayah... tapi hal tentang hari ayah ini ga masuk di akal gan...

apa pemerintah emang sudah menetapkan 12 november ini sebagai hari ayah sampe pake embel-embel Nasional dibelakangnya???
hari Nasional itu hanya bisa ditetapkan oleh pemerintah emoticon-I Love Indonesia (S) bukan asal sekelompok orang aja yang seenak jidat ciptain hari nasional



STOP PEMBODOHAN !!! emoticon-Marah

ga mengharap emoticon-Blue Guy Cendol (L)
just opinion jangan diemoticon-Blue Guy Bata (L) gan
TRUE OR FALSE
inget les bahasa inggris gann...
bener ada gan,hari ibu ada masa hari ayah gak ada emoticon-Embarrassment



Quote:

berpacaran dengan :
marsillaemoticon-Embarrassment
HARI AYAH NASIONAL... is it true???

Quote:Original Posted By radenshit
bener ada gan,hari ibu ada masa hari ayah gak ada emoticon-Embarrassment





ente harus ngerti gan yang ane maksud, bukan soal ada dan ga ada... masalahnya apakah pantas disebut nasional??
kalo emang bener hari ini hari ayah, ya ucapin aja selamat hari ayah
sama seperti hari ibu, mana ada hari ibu nasional emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane g tau gan
yang sayang sama ayah masuk sini gan
all about ayah [my story]



Posted with kaskusQR
Quote:Original Posted By milanisti2005
ente harus ngerti gan yang ane maksud, bukan soal ada dan ga ada... masalahnya apakah pantas disebut nasional??

kalo emang bener hari ini hari ayah, ya ucapin aja selamat hari ayah

sama seperti hari ibu, mana ada hari ibu nasional HARI AYAH NASIONAL... is it true???HARI AYAH NASIONAL... is it true???

oh gitu yah,iya gan ane setuju sama agan emoticon-Embarrassment



Quote:

berpacaran dengan :
marsillaemoticon-Embarrassment
HARI AYAH NASIONAL... is it true???

emoticon-Ngakak mungkin karena para ayah sibuk jadi bang toyib !!!
HARI AYAH NASIONAL... is it true???

padahal dolo pas ngejar~ngejar mama sampe segininya !!!
HARI AYAH NASIONAL... is it true???

makanya, para cecenguk" yg duduk nyaman di pemerintahan sadar, karena mereka juga sama sama hidung belang makanya gaa bikin hari ayah !!!
bentar gan... ane copas dulu thread agan ke pesbuk
percuma ada hari ayah nasional juga....kalo gk libur gk keren lah....
bukanya di indo hari ayah + Hari Kesehatan Nasional tanggal 12november
Thanks For make me bo(u)rn lah buat ayah emoticon-Smilie
Bener Gan hari ini tepatnya pada 12 November adalah Hari Ayah

http://en.wikipedia.org/wiki/Father%27s_Day
Quote:Original Posted By suka2kamu
Bener Gan hari ini tepatnya pada 12 November adalah Hari Ayah

http://en.wikipedia.org/wiki/Father%27s_Day



. Father's Day was created to complement Mother's Day

dan lagipula yang ane bahas disini adalah masalah hari ayah NASIONAL gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By milanisti2005

. Father's Day was created to complement Mother's Day

dan lagipula yang ane bahas disini adalah masalah hari ayah NASIONAL gan emoticon-Ngakak


Paling yang nyebarin aja Alayers di tambah tambahin Hari Nasional emoticon-Cape d... (S)

bagi ane setiap hari adalah hari ayah dan ibu. gk bisa ditentuin dgn tanggal..
hari ayah terus besok hari apa?
hari kakak apa hari kakek?
emoticon-Ngakak (S)
ribet amir dah