alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5281dcf9f7ca17c34c000003/help-hubungan-ane-diganggu-sahabatnya-cowo-ane
Help! Hubungan ane diganggu sahabatnya cowo ane -_-
Hai gan, sist!
makasih ya udah mau mampir ke thread ane
emoticon-Peluk

langsung aja nih ya gan/sist,
jadi gini, ane punya cowo, sebut aja si 'S' nah kita tuh baru pacaran sebulan lebih tiga hari emoticon-Malu
si 'S' ini satu sekolah sama ane gan, dia kaka kelas ane hehe. terus dia juga kapten futsal, jadi otomatis banyak cewe yang deketin -____-
tapi kalo masalah itu sih, ane biasa aja, kan yg penting saling percaya.
nah, awalnya tuh hubungan kita lancar-lancar aja gan, eh tiba-tiba dateng 'PERUSUH' diantara kita emoticon-Berduka (S)

nah sebut aja si cewe perusuh itu si 'A'
dia tuh sahabat cowo ane dari kecil, oke sih ane biasa aja ngedengernya. toh ane juga punya banyak sahabat cowo
apalagi pas denger kalo si 'A' ini deket sama nyokapnya cowo ane, masak bareng, maen ke kamarnya cowo ane, dan segala hal lain yang lumayan bikin panas kuping ane. ane sih tetep berusaha positive thinking aja gan, ya ane sih tau diri aja lah, dia kan sahabat cowo ane dari kecil ya emoticon-Frown

tapi lama kelamaan si 'A' ini ngerusuh di hubungan kita gan -_- dia sering bales2in sms yang ane kirim ke cowo ane
dan dia sering bikin2 masalah supaya ane sama cowo ane itu ribut :'(
dan sekarang ini puncaknya gan, tau kan kalo operator TR* itu sering pending smsnya?
nah jadi sms cowo ane itu pending mungkin, dan ga masuk ke hp ane
tapi si 'A' itu malahan ngompor2in dan bilang bahwa ane gak niat bales sms dan udah bosen
yaampun gan -_- ane udah kesel banget ini, dan sampe sekarang ane sama cowo ane masih marahan cuma gara2 si 'A' itu :'(

gimana ya ngatasinnya? gimana caranya biar cowo ane ngerti kalo sahabatnya itu kaya kompor -_-
tapi ya gimana pun juga, ane sadar diri gan. si 'A' kan sahabatnya -_- bisa jadi cowo ane lebih mentingin sahabat
tapi ane nyesek gan, duh serba salah ya emoticon-Hammer
tolong bantu kasih saran dong gan/sist

makasih :')
Quote:Original Posted By rindanioktr
Hai gan, sist!
makasih ya udah mau mampir ke thread ane
emoticon-Peluk

langsung aja nih ya gan/sist,
jadi gini, ane punya cowo, sebut aja si 'S' nah kita tuh baru pacaran sebulan lebih tiga hari emoticon-Malu
si 'S' ini satu sekolah sama ane gan, dia kaka kelas ane hehe. terus dia juga kapten futsal, jadi otomatis banyak cewe yang deketin -____-
tapi kalo masalah itu sih, ane biasa aja, kan yg penting saling percaya.
nah, awalnya tuh hubungan kita lancar-lancar aja gan, eh tiba-tiba dateng 'PERUSUH' diantara kita emoticon-Berduka (S)

nah sebut aja si cewe perusuh itu si 'A'
dia tuh sahabat cowo ane dari kecil, oke sih ane biasa aja ngedengernya. toh ane juga punya banyak sahabat cowo
apalagi pas denger kalo si 'A' ini deket sama nyokapnya cowo ane, masak bareng, maen ke kamarnya cowo ane, dan segala hal lain yang lumayan bikin panas kuping ane. ane sih tetep berusaha positive thinking aja gan, ya ane sih tau diri aja lah, dia kan sahabat cowo ane dari kecil ya emoticon-Frown

tapi lama kelamaan si 'A' ini ngerusuh di hubungan kita gan -_- dia sering bales2in sms yang ane kirim ke cowo ane
dan dia sering bikin2 masalah supaya ane sama cowo ane itu ribut :'(
dan sekarang ini puncaknya gan, tau kan kalo operator TR* itu sering pending smsnya?
nah jadi sms cowo ane itu pending mungkin, dan ga masuk ke hp ane
tapi si 'A' itu malahan ngompor2in dan bilang bahwa ane gak niat bales sms dan udah bosen
yaampun gan -_- ane udah kesel banget ini, dan sampe sekarang ane sama cowo ane masih marahan cuma gara2 si 'A' itu :'(

gimana ya ngatasinnya? gimana caranya biar cowo ane ngerti kalo sahabatnya itu kaya kompor -_-
tapi ya gimana pun juga, ane sadar diri gan. si 'A' kan sahabatnya -_- bisa jadi cowo ane lebih mentingin sahabat
tapi ane nyesek gan, duh serba salah ya emoticon-Hammer
tolong bantu kasih saran dong gan/sist

makasih :')


ngatasinya, ganti nomor yang ga sering pending....
emoticon-Big Grin cuma masalah pending sms doang kan..? emoticon-Hammer (S)

emang kalo di cuekin aja gak bisa gan? emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


ngatasinya, ganti nomor yang ga sering pending....
emoticon-Big Grin cuma masalah pending sms doang kan..? emoticon-Hammer (S)


iya sih gan, tapi ntarnya juga ujung2nya si 'A' ini bakalan nyari masalah baru -_- kayanya dia emang seneng ngeliat ane berantem ama cowo ane
ganti nomor hp
pake operator yg bagusan
operator abal lagian masih aja dipake emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By rindanioktr


iya sih gan, tapi ntarnya juga ujung2nya si 'A' ini bakalan nyari masalah baru -_- kayanya dia emang seneng ngeliat ane berantem ama cowo ane


Mungkin dia ada semacem rasa sama cowo ente..emoticon-Big Grin


Susah ngatasinya sist, disisi lain tu cewe udah deket ama keluarganya...
kuci ya cowok ente, suruh tegasin tu cewe biar ga sentuh barang-barang privasinya, termasuk masuk kamar & pegang hp..emoticon-Big Grin

tu cewe masuk kamar cowo ente ngapain..? bantu gantiin baju apa gimana....? emoticon-Big Grin


pic di ava ente manis juga, ijin save as ya emoticon-Malu


Quote:Original Posted By vhesckot_1601
emang kalo di cuekin aja gak bisa gan? emoticon-Matabelo


gak bisa gan -__- ngebatin ntarnya wkwk

Quote:Original Posted By mauri_rooney
ganti nomor hp
pake operator yg bagusan
operator abal lagian masih aja dipake emoticon-Embarrassment


iya deh ntar ane coba ganti operator, hehe thanks ya emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


Mungkin dia ada semacem rasa sama cowo ente..emoticon-Big Grin


Susah ngatasinya sist, disisi lain tu cewe udah deket ama keluarganya...
kuci ya cowok ente, suruh tegasin tu cewe biar ga sentuh barang-barang privasinya, termasuk masuk kamar & pegang hp..emoticon-Big Grin

tu cewe masuk kamar cowo ente ngapain..? bantu gantiin baju apa gimana....? emoticon-Big Grin


pic di ava ente manis juga, ijin save as ya emoticon-Malu




ahaha makasih,
iya mungkin dia ada rasa sama cowo ane -_- tau tuh ngapain masuk2 kamar, ane juga curiga haha emoticon-breakheart
Quote:Original Posted By rindanioktr
Hai gan, sist!
makasih ya udah mau mampir ke thread ane
emoticon-Peluk

langsung aja nih ya gan/sist,
jadi gini, ane punya cowo, sebut aja si 'S' nah kita tuh baru pacaran sebulan lebih tiga hari emoticon-Malu
si 'S' ini satu sekolah sama ane gan, dia kaka kelas ane hehe. terus dia juga kapten futsal, jadi otomatis banyak cewe yang deketin -____-
tapi kalo masalah itu sih, ane biasa aja, kan yg penting saling percaya.
nah, awalnya tuh hubungan kita lancar-lancar aja gan, eh tiba-tiba dateng 'PERUSUH' diantara kita emoticon-Berduka (S)

nah sebut aja si cewe perusuh itu si 'A'
dia tuh sahabat cowo ane dari kecil, oke sih ane biasa aja ngedengernya. toh ane juga punya banyak sahabat cowo
apalagi pas denger kalo si 'A' ini deket sama nyokapnya cowo ane, masak bareng, maen ke kamarnya cowo ane, dan segala hal lain yang lumayan bikin panas kuping ane. ane sih tetep berusaha positive thinking aja gan, ya ane sih tau diri aja lah, dia kan sahabat cowo ane dari kecil ya emoticon-Frown

tapi lama kelamaan si 'A' ini ngerusuh di hubungan kita gan -_- dia sering bales2in sms yang ane kirim ke cowo ane
dan dia sering bikin2 masalah supaya ane sama cowo ane itu ribut :'(
dan sekarang ini puncaknya gan, tau kan kalo operator TR* itu sering pending smsnya?
nah jadi sms cowo ane itu pending mungkin, dan ga masuk ke hp ane
tapi si 'A' itu malahan ngompor2in dan bilang bahwa ane gak niat bales sms dan udah bosen
yaampun gan -_- ane udah kesel banget ini, dan sampe sekarang ane sama cowo ane masih marahan cuma gara2 si 'A' itu :'(

gimana ya ngatasinnya? gimana caranya biar cowo ane ngerti kalo sahabatnya itu kaya kompor -_-
tapi ya gimana pun juga, ane sadar diri gan. si 'A' kan sahabatnya -_- bisa jadi cowo ane lebih mentingin sahabat
tapi ane nyesek gan, duh serba salah ya emoticon-Hammer
tolong bantu kasih saran dong gan/sist

makasih :')


kok bisa pending gitu sih emoticon-Malu
gw pake TRI bagus2 aja nih
coba no sis brp biar gw coba cek pending apa kgk klo sms sis emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By rindanioktr


gak bisa gan -__- ngebatin ntarnya wkwk



iya deh ntar ane coba ganti operator, hehe thanks ya emoticon-Smilie



ahaha makasih,
iya mungkin dia ada rasa sama cowo ane -_- tau tuh ngapain masuk2 kamar, ane juga curiga haha emoticon-breakheart


Jangan-jangan main dokter-dokteran emoticon-Genit:

bobo bareng gitu....emoticon-Malu


boleh minta pin bb nya sist..emoticon-Malu
barang kali bisa berlanjut lewat bbman...emoticon-Malu
Quote:Original Posted By ..joker..


kok bisa pending gitu sih emoticon-Malu
gw pake TRI bagus2 aja nih
coba no sis brp biar gw coba cek pending apa kgk klo sms sis emoticon-Big Grin


ahaha agan modus nih emoticon-Wink
Quote:Original Posted By rindanioktr


ahaha agan modus nih emoticon-Wink


modus apaan sih sis ? emoticon-Thinking
gw cuma pgn bantu
itu jg klo sis gk keberatan ngasih no hpnya emoticon-Malu
Entah kenapa cerita ts mirip banget sama manga/anime.
Sang main character diperebutkan oleh sahabat sejak kecil yang tiba2 suka nongol dalam kamar, dan juga cewek lain yang pacara pertama si mc emoticon-Nohope

Aku doain aja deh, cowoknya ts dapet harem ending emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


Jangan-jangan main dokter-dokteran emoticon-Genit:

bobo bareng gitu....emoticon-Malu


boleh minta pin bb nya sist..emoticon-Malu
barang kali bisa berlanjut lewat bbman...emoticon-Malu


yahh ane ga pake bb gan hehe emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By rindanioktr


yahh ane ga pake bb gan hehe emoticon-Smilie


yah....emoticon-Berduka (S)
FB ada kan...? emoticon-Big Grin...PM in dung...emoticon-Malu
entar curhat berdua aja lewat FB...emoticon-Malu (S):
Quote:Original Posted By ..joker..


modus apaan sih sis ? emoticon-Thinking
gw cuma pgn bantu
itu jg klo sis gk keberatan ngasih no hpnya emoticon-Malu


maaf gan, ane ga bisa ngasih nmr hp emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By sechtechmech
Entah kenapa cerita ts mirip banget sama manga/anime.
Sang main character diperebutkan oleh sahabat sejak kecil yang tiba2 suka nongol dalam kamar, dan juga cewek lain yang pacara pertama si mc emoticon-Nohope

Aku doain aja deh, cowoknya ts dapet harem ending emoticon-Hammer (S)


jangan harem ending dong gan -_- wkwk
oh iya btw judul animenya apa?

Ganti nomor aja emoticon-Malu
Quote:Original Posted By Keromiyakudou
Ganti nomor aja emoticon-Malu


ntar ane coba deh gan, tapi si cewe itu pasti bakalan tetep cari2 masalah -_-
thanks sarannya gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By rindanioktr

jangan harem ending dong gan -_- wkwk
oh iya btw judul animenya apa?


Semua anime dengan tema harem. emoticon-Nohope
Pasti ada aja "Sahabat sejak kecil, ayng kenal sama orang tua mc"
Contoh yang inget :
The World God Only Knows : teman masa kecil yang pemalu
Sankarea : tapi si pacar nya itu zombie
Monster girl : belum ada sih, tapi feeling kayanya ada sebentar lagi emoticon-Stick Out Tongue
Terus apa ya lupa judulnya, yang jelas si sahabat suka bobo di kamar si mc.
Apalagi ya ...
Tanya si jalzae deh, ahlinya dia di bidang anime dan manga. emoticon-Big Grinemoticon-thumbsup

Sebagai cowo, aku mendoakan cowok nya ts harem ending aja ya, ts mau ya,, ya,, ya,, emoticon-Belo
jangan lupa follow back ya..emoticon-Malu


===
om-om yang lain maap ya...ane start duluan...emoticon-Hammer (S).....................emoticon-Ngacir
ntar tau2 endingnya si cowo sadar bahwa sahabatnya itu jodohnya....emoticon-Hammer

btw itu sahabat atau ttm nih? co-ce bisa masuk2 kamar.. meski temen dr kecil klo udah gede harusnya ada batasan privasinya...