alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / Web-based Games /
Golden town game baru yang menghasilkan uang
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5281ad77a4cb176b4d00000f/golden-town-game-baru-yang-menghasilkan-uang

Golden town Official game baru yang menghasilkan uang

http://s.kaskus.id/images/2013/11/03...1103120906.jpg


Introduction
Goldentowns merupakan game yang dikembangkan oleh Annolabs yang telah sukses dalam Anno1777. Konsep Goldentowns hampir sama dengan Market Glory dimana pemain bisa melakukan withdraw keuntungan dalam game menjadi uang asli, namun goldentown menawarkan graphic dan gameplay yang lebih menarik. Goldentowns dibuat Anno dengan dukungan cadangan emas asli. Hal ini membuat pemain dapat meng-convert uang dalam game menjadi uang asli atau bahkan emas 24 karat asli.

Bagi anda yang pernah memainkan Sim City, mungkin sudah tidak asing lagi dengan gameplay yang ditawarkan game ini. Anda hanya memerlukan sebuah web browser yang sudah terinstall Flash Player untuk dapat memainkan game ini.

Dalam Goldentowns, kita diajak untuk membangun sebuah kota mulai dari resources factory, town hall, jalan, rumah, police stasion, warehouse, military building, dan lainnya. Yang terpenting adalah membangun Gold mine karena disinilah kita bisa mengumpulkan pundi-pundi emas yang bisa kita convert ke real cash.


How To Start?
Register ----> www.goldentowns.com?i=46222
1. untuk pertama kali masuk, tutorial akan dipandu oleh host bernama maria
2. langkah selanjutnya mulai bangun kota dan hasilkan gold nya.
Note : browsernya usahakan menggunakan firefox, karena banyak yang bermasalah kalau pakai google chrome

Tips & Trick Khusus Untuk agan2 sekalian
Pada start awal game, kita diberikan 6 bangunan produksi, 7 bangunan rumah, 1 bangunan city hall, 1 bangunan warehouse, dan 1 bangunan graveyard. Untuk langkah awal dalam mengelola kota akan saya jelaskan sebagai berikut:

1. Selalu Aktif dan Login setiap hari agar kota anda cepat berkembang!! dan anda akan melihat hasil nyata yang akan datang langsung ke tangan anda

2. Lakukan produksi veg.farm, farm, wood factory, blacksmith, stone query.

3. Memulai mengupgrade jalan yang menuju ke city hall (min lvl 2 atau 3). Hal ini dibutuhkan agar dapat mengupgrade bangunan yang dilewati jalan tersebut.

4. Jika sudah memulai mengupgrade bangunan, hal yang kita perlukan adalah pekerja karena setiap bangunan produksi yang sudah diupgrade membutuhkan 1 tambahan pekerja pada setiap levelnya (misal lvl 5 1 bangunan produksi membutuhkan 5 pekerja). Untuk mendapatkan pekerja, bisa melakukan produksi pada city hall ataupun membelinya di pasar pekerja menggunakan gold. Namun hal yang harus diingat bahwa setiap pekerja membutuhkan rumah. Oleh sebab itu, mengupgrade rumah sangat penting untuk menampung pekerja yang masih hidup (selain itu rumah dapat meningkatkan % happiness). Untuk mengaktifkan rumah tersebut, diperlukan pengaruh dari bangunan pasar. Kita harus membangun pasar di dekat bangunan-bangunan rumah tersebut. Untuk mendapatkan area pasar yang mencakup lebih luas.

5. Bangunan claypit yang menghasilkan clay dibutuhkan saat kita sudah memulai upgrade bangunan dan jalan diatas level 4.

6. Jika langkah pada poin 1, 2, 3 sudah terimplementasi, kita membutukan energy yang lebih banyak untuk melakukan aktivitas-aktivitas tersebut secara berkesinambungan. Maka mulai membangun minimal 1 bangunan gold mine untuk menambang emas dan emas yang didapat, dapat digunakan untuk membeli ekstra energy.

Untuk awal. disarankan untuk tidak membuat bangunan-bangunan baru selain 1 bangunan market di dekat rumah-rumah dan 1 bangunan gold mine.

Langkah-langkah di atas tidak bersifat baku, setiap pemain memiliki strategy dan gaya bermainnya masing-masing. Semoga artikel ini bermanfaat untuk pemain yang baru bergabung.
Diubah oleh goldentown
Thread sudah digembok
Jika ada pertanyaan silahkan dipost di sini yah.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di