alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5281aa78bfcb17555200000a/bantu-nemuin-barang-hilang
bantu nemuin barang hilang
ada yg bisa bantu nemuin hape ane yang hilang ga??
sumpah gan baru beli hape udah hilang sedih bgt ...
gak bisa...
bikin thread juga sia sia.
gak bakal ketemu, percaya emoticon-Big Grin

ikhlasin aja lah.
cm HP doank
blm nyawanya yg ilang.
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL
gak bisa...
bikin thread juga sia sia.
gak bakal ketemu, percaya emoticon-Big Grin

ikhlasin aja lah.
cm HP doank
blm nyawanya yg ilang.

ya barang kali sumpah gannnnn emoticon-Frown(((

Udah dijawab ama sepuh diatas...


Quote:Original Posted By ardika08

ya barang kali sumpah gannnnn emoticon-Frown(((


mewek aja terus...
gak bakal ketemu juga kok
nangis aja yg keras biar nambahin dosa.

baca surat ar-ra'd 28 emoticon-Smilie

cemen lu, kehilangan HP aja mewek,
kehilangan Allah bisa ketawa
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL
mewek aja terus...
gak bakal ketemu juga kok
nangis aja yg keras biar nambahin dosa.

baca surat ar-ra'd 28 emoticon-Smilie

cemen lu, kehilangan HP aja mewek,
kehilangan Allah bisa ketawa


percaya deh kata sepuh ini gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL

mewek aja terus...
gak bakal ketemu juga kok
nangis aja yg keras biar nambahin dosa.

baca surat ar-ra'd 28 emoticon-Smilie

cemen lu, kehilangan HP aja mewek,
kehilangan Allah bisa ketawa

baru beli gan masalahnya,,bukan pake duit ane buat beli tu hape tp pake duit ortu,,merasa bersalah ane..
ilangnya juga konyol bgt..aaaaaaa


ane ganttiin hp ente gan..tapi harus nungging dulu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ardika08

baru beli gan masalahnya,,bukan pake duit ane buat beli tu hape tp pake duit ortu,,merasa bersalah ane..
ilangnya juga konyol bgt..aaaaaaa




lu muslim kan?
lupa sholat mewek gak?
ga pernah puasa mewek gak?
kadang bantah org tua mewek gak?

enggak kan??
knp cm kehilangan hp aja mewek?

kalau pake duit ortu yaudh minta maaf, ngomong terus terang.
kalau pny duit beli lagi
gak punya duit ya nabung dulu.

percaya deh, kalau lu ikhlas bakal kembali lebih dari yg ilang.
kalau gak ikhlas, percaya deh kalau rejekinya malah kurang emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By anakrencong
Udah dijawab ama sepuh diatas...




Quote:Original Posted By prince.metatron


percaya deh kata sepuh ini gan emoticon-Smilie


emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By buleagresif
ane ganttiin hp ente gan..tapi harus nungging dulu emoticon-Ngakak


gapapa gan ane nungging dahhh
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL


lu muslim kan?
lupa sholat mewek gak?
ga pernah puasa mewek gak?
kadang bantah org tua mewek gak?

enggak kan??
knp cm kehilangan hp aja mewek?

kalau pake duit ortu yaudh minta maaf, ngomong terus terang.
kalau pny duit beli lagi
gak punya duit ya nabung dulu.

percaya deh, kalau lu ikhlas bakal kembali lebih dari yg ilang.
kalau gak ikhlas, percaya deh kalau rejekinya malah kurang emoticon-Smilie


iya makasih gan.. ane udah ikhlas emoticon-Matabelo emoticon-Kiss
Kronologinya bgaimana??

Waduh @ringgaundil jd sopan banget emoticon-Ngakak: salut.
we live in a world where losing your phone is more dramatic than losing your virginity. emoticon-Ngakak

ikhlas om, niscaya Tuhan menggantinya dengan yang lebih baik. anggap saja rejeki buat yang ambil.

Quote:Original Posted By ringgaUNDIL

lu muslim kan?
lupa sholat mewek gak?
ga pernah puasa mewek gak?
kadang bantah org tua mewek gak?
enggak kan??
knp cm kehilangan hp aja mewek?
kalau pake duit ortu yaudh minta maaf, ngomong terus terang.
kalau pny duit beli lagi
gak punya duit ya nabung dulu.
percaya deh, kalau lu ikhlas bakal kembali lebih dari yg ilang.
kalau gak ikhlas, percaya deh kalau rejekinya malah kurang emoticon-Smilie


ada apa gerangan mbah? tidak biasanya dirimu kejang serius begini.
Quote:Original Posted By ardika08


iya makasih gan.. ane udah ikhlas emoticon-Matabelo emoticon-Kiss


udh ikhlas kan? emoticon-Kiss
sekarang nungging dulu yah

bantu nemuin barang hilang
Quote:Original Posted By ardika08

baru beli gan masalahnya,,bukan pake duit ane buat beli tu hape tp pake duit ortu,,merasa bersalah ane..
ilangnya juga konyol bgt..aaaaaaa


halah .. baru juga ilang HP mewek nye ude kagak ketulungan, lha ane nyang kehilangan bini aje kagak gitu gitu amat, padahal mas kimpoi, mahar, resepsi semua jg pake duit ortu .. hayo gede mana coba duit nya .... kagak gitu gitu amat jg ... kagak ngerasa bersalah jg ane ... biasa aje .. udeh gak usah mewek .. masi ada telepon umum enih ... ato pinjem punya temen kan jg masih bisa ..
Quote:Original Posted By anjinghutan00
we live in a world where losing your phone is more dramatic than losing your virginity. emoticon-Ngakak

ikhlas om, niscaya Tuhan menggantinya dengan yang lebih baik. anggap saja rejeki buat yang ambil.



ada apa gerangan mbah? tidak biasanya dirimu kejang serius begini.

lagi sakit gigi
lagi radang tenggerokan
lagi flu
lagi gak enak badan

emoticon-Ngakak
asline emosian lagian, tp buat apa emosi? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL
lu muslim kan?
lupa sholat mewek gak?
ga pernah puasa mewek gak?
kadang bantah org tua mewek gak?

enggak kan??
knp cm kehilangan hp aja mewek?

kalau pake duit ortu yaudh minta maaf, ngomong terus terang.
kalau pny duit beli lagi
gak punya duit ya nabung dulu.

percaya deh, kalau lu ikhlas bakal kembali lebih dari yg ilang.
kalau gak ikhlas, percaya deh kalau rejekinya malah kurang emoticon-Smilie

beliin ndil biar gak mewekemoticon-Stick Out Tongue
^ ^
Sabar. .
Quote:Original Posted By pinguintempur


halah .. baru juga ilang HP mewek nye ude kagak ketulungan, lha ane nyang kehilangan bini aje kagak gitu gitu amat, padahal mas kimpoi, mahar, resepsi semua jg pake duit ortu .. hayo gede mana coba duit nya .... kagak gitu gitu amat jg ... kagak ngerasa bersalah jg ane ... biasa aje .. udeh gak usah mewek .. masi ada telepon umum enih ... ato pinjem punya temen kan jg masih bisa ..


quote dulu, summon astriawan tetuko dewanto AKA visuality

Quote:Original Posted By boynoyka

beliin ndil biar gak mewekemoticon-Stick Out Tongue

serahin dulu pantatmu bantu nemuin barang hilang