alexa-tracking

bantu nemuin barang hilang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5281aa78bfcb17555200000a/bantu-nemuin-barang-hilang
bantu nemuin barang hilang
ada yg bisa bantu nemuin hape ane yang hilang ga??
sumpah gan baru beli hape udah hilang sedih bgt ...
gak bisa...
bikin thread juga sia sia.
gak bakal ketemu, percaya emoticon-Big Grin

ikhlasin aja lah.
cm HP doank
blm nyawanya yg ilang.
Quote:

ya barang kali sumpah gannnnn emoticon-Frown(((

KASKUS Ads
image-url-apps
Udah dijawab ama sepuh diatas...


Quote:

mewek aja terus...
gak bakal ketemu juga kok
nangis aja yg keras biar nambahin dosa.

baca surat ar-ra'd 28 emoticon-Smilie

cemen lu, kehilangan HP aja mewek,
kehilangan Allah bisa ketawa
Quote:


percaya deh kata sepuh ini gan emoticon-Smilie
Quote:

baru beli gan masalahnya,,bukan pake duit ane buat beli tu hape tp pake duit ortu,,merasa bersalah ane..
ilangnya juga konyol bgt..aaaaaaa


ane ganttiin hp ente gan..tapi harus nungging dulu emoticon-Ngakak
Quote:


lu muslim kan?
lupa sholat mewek gak?
ga pernah puasa mewek gak?
kadang bantah org tua mewek gak?

enggak kan??
knp cm kehilangan hp aja mewek?

kalau pake duit ortu yaudh minta maaf, ngomong terus terang.
kalau pny duit beli lagi
gak punya duit ya nabung dulu.

percaya deh, kalau lu ikhlas bakal kembali lebih dari yg ilang.
kalau gak ikhlas, percaya deh kalau rejekinya malah kurang emoticon-Smilie
Quote:


Quote:


emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
Quote:


gapapa gan ane nungging dahhh
Quote:


iya makasih gan.. ane udah ikhlas emoticon-Matabelo emoticon-Kiss
image-url-apps
Kronologinya bgaimana??

Waduh @ringgaundil jd sopan banget emoticon-Ngakak: salut.
we live in a world where losing your phone is more dramatic than losing your virginity. emoticon-Ngakak

ikhlas om, niscaya Tuhan menggantinya dengan yang lebih baik. anggap saja rejeki buat yang ambil.

Quote:


ada apa gerangan mbah? tidak biasanya dirimu kejang serius begini.
Quote:


udh ikhlas kan? emoticon-Kiss
sekarang nungging dulu yah

bantu nemuin barang hilang
Quote:


halah .. baru juga ilang HP mewek nye ude kagak ketulungan, lha ane nyang kehilangan bini aje kagak gitu gitu amat, padahal mas kimpoi, mahar, resepsi semua jg pake duit ortu .. hayo gede mana coba duit nya .... kagak gitu gitu amat jg ... kagak ngerasa bersalah jg ane ... biasa aje .. udeh gak usah mewek .. masi ada telepon umum enih ... ato pinjem punya temen kan jg masih bisa ..
Quote:

lagi sakit gigi
lagi radang tenggerokan
lagi flu
lagi gak enak badan

emoticon-Ngakak
asline emosian lagian, tp buat apa emosi? emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:

beliin ndil biar gak mewekemoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
^ ^
Sabar. .
Quote:


quote dulu, summon astriawan tetuko dewanto AKA visuality

Quote:

serahin dulu pantatmu bantu nemuin barang hilang
×