alexa-tracking

Alasan ga pacaran dulu di sekolah menengah versi temen ane

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5281a7903fcb173979000015/alasan-ga-pacaran-dulu-di-sekolah-menengah-versi-temen-ane
Love 
Alasan ga pacaran dulu di sekolah menengah versi temen ane
Langsung aja, nama saya ilham punya temen aneh namanya oji begini ceritanya emoticon-Toast emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

Hari itu sebut saja dey*fan (nama di samarkan) (disamarkan apa goblok itu jelas-jelas deyfan) berbincang-bincang dengan temen ane namanya oji, beginilah perbincangannya :
Deyfan : ji kenapa kamu belum pacaran dari smp sampe sekarang?
Oji : ............

oji ga jawab tapi dia hanya diam, dan esoknya di buku laporan digital deyfan ada satu surat ini isi suratnya
Quote:


Author: @ozzi_imp
Typer: @ilham_maulana69, @naualfiras20
Quote:


maksudnya oji enthut hth kah...? emoticon-Bingung (S)
Quote:


maksudnya apa gan?emoticon-Bingung (S)
Quote:


emoticon-Big Grin kirain yang bikin ethut hth..emoticon-Malu
ya trus knp klo ga pacaran? emoticon-Bingung (S)
---
terlepas dr apapun jawaban temen km itu, yah itu hak dia mau pacaran atau ngga..
klo km n tmn2 km yg lain uda pacaran, emang artinya tmn km si oji itu hrs pacaran jg?
---
lagian itu sajak jg kan bs bias artinya..
jgn terlalu gramatikal, krn setiap kata dan kalimat bs membentuk beberapa arti emoticon-Smilie
---
atau ni trit mksdnya nyeritain kekaguman km pd cara berpikir n kata2 dr tmn km itu?? emoticon-Bingung (S)
Quote:


bukan gan emoticon-No Hope
Nganu gan... Kaya baca puisi emoticon-Matabelo. ah elah gw kaga ngerti
Quote:


kembaran ozzy kli om emoticon-Ngakak
Quote:


jadi intinya "pacaran ga harus sama wanita aja" emoticon-Cool
mo pacaran ato engga urusan masing2 dan gak mesti harus ikut ikutan emoticon-Big Grin

oji mana oji emoticon-Ngacir
Quote:


hahaha
alesan dulu ga pacaran pas SMA karna buat buktiin ke mama saya kalo saya serius sama sekolah dan masuk univ negri

akhirnya terbukti kok meski ujungnya ga jadi ke undip karena kendala yg lain , tapi seengaknya mama saya percaya kalo saya bisa dikasih kepercayaan


emoticon-Smilie
Dikiranya gue emoticon-Hammer
Mentang-mentang gue masih SMA emoticon-Hammer
Quote:


ini tuh cuman nyeritain kenapa temen ane ga mau pacaran, ente kurang jajan yah?emoticon-Ngakak
ga ngerti
temennya ts pacaran cuma pengen bercumbu aja sih emoticon-Hammer (S)

Pacaran itu ga cuma gitu aja gan, bagi mahasiswa ya :
1. Sumber ngutang di bulan tua.
2. Sumber makanan extra kalo makan bareng
3. Sumber makanan gratis kalo main kerumah/kosannya
4. Sumber kebanggaan bisa ngatin yang lain jones
5. Sumber malapetaka begitu di camppakkan begitu saja emoticon-Berduka (S)
Quote:

hahahaha gatau gan ini kan pandangan temen ane
emoticon-Ngakak
Quote:


sudahlah, memang tak harus dimengerti juga emoticon-Ngakak
mungkin Patrick Star punya jawabannya gan...

Spoiler for His Answer...:
emoticon-Mewek ane ga paham yg begituan
×