alexa-tracking

Alasan ga pacaran dulu di sekolah menengah versi temen ane

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5281a7903fcb173979000015/alasan-ga-pacaran-dulu-di-sekolah-menengah-versi-temen-ane
Love 
Alasan ga pacaran dulu di sekolah menengah versi temen ane
Langsung aja, nama saya ilham punya temen aneh namanya oji begini ceritanya emoticon-Toast emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

Hari itu sebut saja dey*fan (nama di samarkan) (disamarkan apa goblok itu jelas-jelas deyfan) berbincang-bincang dengan temen ane namanya oji, beginilah perbincangannya :
Deyfan : ji kenapa kamu belum pacaran dari smp sampe sekarang?
Oji : ............

oji ga jawab tapi dia hanya diam, dan esoknya di buku laporan digital deyfan ada satu surat ini isi suratnya
Quote:Kita terkurung bukan dalam ruang
Kita telanjang tanpa kedinginan
Kita bercumbu… terus bercumbu dari siang sampai malam
Dari lantai hingga perempatan jalan
Terus mendekapmu.. terus menciummu
Terus memburu nafsu… hingga lupakan waktu
Persetan dengan waktu, persetan masa depanku
Aku telah bersamamu, aku hanya ingin bercumbu
Perlahan, tubuhku lelah menggenjur nafasmu
Engkaupun lelah meladeni birahiku
Asa ku berkarat
Hasratku seringkali hanya sampai pada kesunyian
Aku tidak pernah mencintaimu, tak pernah bias.
Dalam kurungan yang kini dingin dan basah
Kau bertanya akan alas an kita bersama
Aku hanya terdiam terlarut
Aku seperti jurang yang terus menambah dalam
Sementara kau terus hilang tenggelam dalam gelap mataku
Kata-kata yang mestinya kulontarkan
Malah berlarian, melilit, berputar, berpencar, membentuk sebuah labirin
Saling menjebak dan menjatuhkan.
Tanpa sempat menjadi jawaban
Kini aku sendirian
Benarkah aku sendirian?
Aku mencari dalam diriku
Aku menemukan dia!
Aku menemukan kehampaan
Dengan bugil, basah, dan tanpa rasa malu
Aku meminta dia untuk menjadi kekasihku
Aku kedinginan aku ingin bercumbu lagi
Dia mengalir berkalung di leherku,
lantas membisikan pertanyaan akan alasan diriku sangat memuja birahi.
Aku benar-benar kosong, sakit dan menggila.
Jiwaku seolah terbakar tanpa menjadi abu
Jiwaku seolah berkelebatan Antara surge dan neraka
Kini aku mendendengar suara
Suara itu memanggil namaku.
Siapa? Siapa?
Aku teriak dan benar-benar tak lagi mengerti apa yang aku bicarakan.
Kenapa dia tau namaku?
Dan rasanya aku kenal suara ini…
Tapi dimana? Bukan. Bukan di ranjang ,
Buak dipasar, bukan dimanapun, tapi…
Manaku kini sepenuhnya gelap..


Oji

4 november 2013



Gambar dan sajak itu berbeda. Tapi mengasumsikan halyang sama. Sama seperti “Aku memerkosamu karena aku mencintamu” atau “aku membunuhmu karena aku mencintainya”. Dan bagaimanpun cinta tetaplah sacral. Dan bila anda salah memahami cinta, pasti yang anda pikirkan hanyalah pacaran, tawa, pernikahan, kebahagiaan.
Apakah salah manusia memilih cara bercintanya sendiri? Apakah kita berhak menentukan subjek percintaan? Saya rasa mungkin anda tidak mengerti apa yang anda tanyakan pada saya.
Sekian jawaban dari saya. Tadinya saya mau ngasih cerita yang bisa membuka pikiran kamu tentang si “sacral” ini. Tapi computer saya rusak, jadi maaf kalau kamu menunggu lama. Dan jawabannya masih memusingkan. Tapi pahamilah.
Alasan yang paling baik adalah alasan yang paling sederhana.


Author: @ozzi_imp
Typer: @ilham_maulana69, @naualfiras20
Quote:Original Posted By wareagle
Langsung aja, nama saya ilham punya temen aneh namanya oji begini ceritanya emoticon-Toast emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

Hari itu sebut saja dey*fan (nama di samarkan) (disamarkan apa goblok itu jelas-jelas deyfan) berbincang-bincang dengan temen ane namanya oji, beginilah perbincangannya :
Deyfan : ji kenapa kamu belum pacaran dari smp sampe sekarang?
Oji : ............

oji ga jawab tapi dia hanya diam, dan esoknya di buku laporan digital deyfan ada satu surat ini isi suratnya


Terimakasih pada oji ini twitter saya : @ilham_maulana69 , kalo mau tanya akunnya oji, tanya aja sama saya wkowkwowkwowko


maksudnya oji enthut hth kah...? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


maksudnya oji enthut hth kah...? emoticon-Bingung (S)


maksudnya apa gan?emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By wareagle


maksudnya apa gan?emoticon-Bingung (S)


emoticon-Big Grin kirain yang bikin ethut hth..emoticon-Malu
ya trus knp klo ga pacaran? emoticon-Bingung (S)
---
terlepas dr apapun jawaban temen km itu, yah itu hak dia mau pacaran atau ngga..
klo km n tmn2 km yg lain uda pacaran, emang artinya tmn km si oji itu hrs pacaran jg?
---
lagian itu sajak jg kan bs bias artinya..
jgn terlalu gramatikal, krn setiap kata dan kalimat bs membentuk beberapa arti emoticon-Smilie
---
atau ni trit mksdnya nyeritain kekaguman km pd cara berpikir n kata2 dr tmn km itu?? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


emoticon-Big Grin kirain yang bikin ethut hth..emoticon-Malu


bukan gan emoticon-No Hope
Nganu gan... Kaya baca puisi emoticon-Matabelo. ah elah gw kaga ngerti
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


emoticon-Big Grin kirain yang bikin ethut hth..emoticon-Malu


kembaran ozzy kli om emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nandanurzaka
Nganu gan... Kaya baca puisi emoticon-Matabelo. ah elah gw kaga ngerti


jadi intinya "pacaran ga harus sama wanita aja" emoticon-Cool
mo pacaran ato engga urusan masing2 dan gak mesti harus ikut ikutan emoticon-Big Grin

oji mana oji emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By mauri_rooney


kembaran ozzy kli om emoticon-Ngakak


hahaha
alesan dulu ga pacaran pas SMA karna buat buktiin ke mama saya kalo saya serius sama sekolah dan masuk univ negri

akhirnya terbukti kok meski ujungnya ga jadi ke undip karena kendala yg lain , tapi seengaknya mama saya percaya kalo saya bisa dikasih kepercayaan


emoticon-Smilie
Dikiranya gue emoticon-Hammer
Mentang-mentang gue masih SMA emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By LookingForOcky
ya trus knp klo ga pacaran? emoticon-Bingung (S)
---
terlepas dr apapun jawaban temen km itu, yah itu hak dia mau pacaran atau ngga..
klo km n tmn2 km yg lain uda pacaran, emang artinya tmn km si oji itu hrs pacaran jg?
---
lagian itu sajak jg kan bs bias artinya..
jgn terlalu gramatikal, krn setiap kata dan kalimat bs membentuk beberapa arti emoticon-Smilie
---
atau ni trit mksdnya nyeritain kekaguman km pd cara berpikir n kata2 dr tmn km itu?? emoticon-Bingung (S)


ini tuh cuman nyeritain kenapa temen ane ga mau pacaran, ente kurang jajan yah?emoticon-Ngakak
ga ngerti
temennya ts pacaran cuma pengen bercumbu aja sih emoticon-Hammer (S)

Pacaran itu ga cuma gitu aja gan, bagi mahasiswa ya :
1. Sumber ngutang di bulan tua.
2. Sumber makanan extra kalo makan bareng
3. Sumber makanan gratis kalo main kerumah/kosannya
4. Sumber kebanggaan bisa ngatin yang lain jones
5. Sumber malapetaka begitu di camppakkan begitu saja emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By sechtechmech
temennya ts pacaran cuma pengen bercumbu aja sih emoticon-Hammer (S)

Pacaran itu ga cuma gitu aja gan, bagi mahasiswa ya :
1. Sumber ngutang di bulan tua.
2. Sumber makanan extra kalo makan bareng
3. Sumber makanan gratis kalo main kerumah/kosannya
4. Sumber kebanggaan bisa ngatin yang lain jones
5. Sumber malapetaka begitu di camppakkan begitu saja emoticon-Berduka (S)

hahahaha gatau gan ini kan pandangan temen ane
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jalzae
ga ngerti


sudahlah, memang tak harus dimengerti juga emoticon-Ngakak
mungkin Patrick Star punya jawabannya gan...

Spoiler for His Answer...:
emoticon-Mewek ane ga paham yg begituan