alexa-tracking

Suami Merasa Diracun, Malah Istri Yang Dibunuh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52819b3c1bcb175015000003/suami-merasa-diracun-malah-istri-yang-dibunuh
Kesel 
Suami Merasa Diracun, Malah Istri Yang Dibunuh
Suami Merasa Diracun, Malah Istri Yang Dibunuh


MANADO, KOMPAS.com — Merasa curiga dirinya diracuni istri, Tedy (30) alias TM, warga Kelurahan Mongondow, Kecamatan Kotambobagu Barat, Kotamobagu, mencekik istrinya, AP (35), hingga tewas.

"Kejadian itu terjadi di dalam gubuk perkebunan mereka di Monsi. Kini pelaku sudah diamankan di Polres Bolmong untuk penyelidikan lebih lanjut," ujar Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bolmong AKP Iver Manossoh, Selasa (12/11/2013).

Selain mencekik, diduga pelaku juga menikam istrinya. Dari informasi yang dihimpun, korban dibunuh pada Jumat (8/11/2013) sore, tetapi baru ketahuan pada Sabtu (9/11/2013) pagi.

Keluarga korban yang mendapati perempuan itu tewas tidak menerima dan membawa jenazah korban ke Rumah sakit Prof Kandou, Manado, untuk diotopsi.

TM nekat membunuh istrinya karena curiga kolak yang dihidangkan istrinya sore itu sudah dibubuhi racun. Seusai memakan kolak, pelaku mengaku mual-mual dan terus muntah. Merasa dia diracuni, pelaku langsung mencekik istrinya hingga susah bernapas dan tewas.

Keesokan paginya, pelaku lalu mendatangi keluarga korban dan memberitahukan kondisi istrinya. Saat ditemukan, korban sudah tidak bernyawa, lehernya patah, serta terdapat beberapa luka tusukan di bagian tubuh.

Dari keterangan pelaku, dia menduga istrinya sudah lama berselingkuh dengan lelaki lain. Dia menduga, istrinya akan menyingkirkan dirinya dengan cara meracuni.


Spoiler for Istri yg model gini mesti dicurigai:



Quote:TS : Sedikit-sedikit curiga, sedikit-sedikit curiga, kok curiga cuma sedikit-sedikit..??? emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By merdekaboy
Ajgmj


woooo mister lagi.... emoticon-Mad (S)
Gw juga Curiga,Jangan2,Ts ama c Merdeka Boy ada Maen...emoticon-Big Grin
ilus nya yg semi dong emoticon-Genit:
cepet banget tuh merdekaboy.

om tarno mulustrasinya di tambah dongemoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By StarSapphire
ilus nya yg semi dong emoticon-Genit:


Quote:Original Posted By gil4ngdemonic
cepet banget tuh merdekaboy.

om tarno mulustrasinya di tambah dongemoticon-Malu (S)


Semi apa nih mister..semi pake baju.....???? emoticon-Ngakak
suaminya koplak itumah

masa gara2 merasa diracun aja kaya gitu

sampe bunuh istri
kalau istrinya kaya yang di ilustrasi mah, sayang banget
Cinta membawa sengsara....
bener bener jahat.., keji - kejamm... emoticon-Marah

kenapa.. ?! emoticon-DP

kenapa kok illustrasih-nya hanya 2 (4 ?) biji sajaah.. ?! emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By tuek_ngatjengan
bener bener jahat.., keji - kejamm... emoticon-Marah

kenapa.. ?! emoticon-DP

kenapa kok illustrasih-nya hanya 2 (4 ?) biji sajaah.. ?! emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)


hoho..hoho..hoho..sing sabar mister....cukup 2 ajah..... emoticon-Ngakak