alexa-tracking

Rieke: Aneh, DPT Luar Negeri Lebih Sedikit daripada Jumlah TKI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528199463f42b2077f000009/rieke-aneh-dpt-luar-negeri-lebih-sedikit-daripada-jumlah-tki
Rieke: Aneh, DPT Luar Negeri Lebih Sedikit daripada Jumlah TKI
Rieke: Aneh, DPT Luar Negeri Lebih Sedikit daripada Jumlah TKI

Quote:

Bu Rieke mau bantu ngitung di Malaysia ?
Mo sinergi gimana ? udah telat, klo niat mestinya dah 5 thn yg lalu emoticon-Malu (S)
pa lg dah pada sibuk pemilu gene emoticon-Big Grin ... anggap aja yg gk jd DPT lagi gk hoki
emoticon-Ngakak
mereka kan cari duit...bukan suruh nyoblos emoticon-Stick Out Tongue
soal ngritik, nyalah2in orang, si oneng ini paling jago dah ... mudah2an bisa ngejabat deh kalo baginda jadi presiden, biar tau rasanya dikritik emoticon-Ngakak
Kerja di luar negri,trus suruh milih wakil di indo..Ngapain...emoticon-Big Grin..
Quote:

hayo joko siapa iniemoticon-Ngakak
entar ada yg kesindir lohemoticon-Ngakak
kalau TKI banyak golput, masuk akal tidak yah ?
giliran minta di tusbol aja berlagak peduli, begitu dah kagak ada acara tusbol-tusbolan cuek bebek emoticon-Ngacir
Quote:

ahahah emang urusan begini ya relakan lah, emang belon kompeten...

Quote:

biar kalau mendadak mau dihukum pancung gak cuman di"prihatin"in doang, ahaha
Quote:


sekarang kan doi juga udah menjabat emoticon-Big Grin
liat aja tingkah nya emoticon-Big Grin
Masih banyak lagi yang musti di benahi.....yang dekat2 dulu......yang dekat aja kadang2 raib suaranya.....
mamarieke sok pura2 ga tau aja ah emoticon-Ngakak
Quote:


Ki joko bodo? emoticon-Ngakak
×