alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Minta Saran soal Sampah kepada Aktor Inggris
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5281905b40cb17b245000004/jokowi-minta-saran-soal-sampah-kepada-aktor-inggris

Jokowi Minta Saran soal Sampah kepada Aktor Inggris

Quote:



Mantab Pak De Jokowi ....

Semangat Jokowi ... Maju Terus emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
wow
emoticon-Matabelo
asal gk datengin ahli bahasa tubuh dr inggris aja gan
emoticon-Ngakak
Diubah oleh arbei.net
Aneh..,knapa ga minta Saran ama c Said..emoticon-Mad (S)
tutup pabrik plastik emoticon-Cool
Prestasi Selain Jokowi dan Kader2 PDIP = Pencitraan

Ide Jokowi dan Kader PDIP lainnya = Ide Cemerlang

Mengkritik, Menghina atau Mencela Jokowi dan PDIP = Panasbung
Bersebrangan dengan Jokowi & PDIP = Pro Koruptor

Kader PDIP yang tertangkap Narkoba & korupsi = Oknum


Yg tidak setuju = Antek Panasbung
emoticon-Shakehand2




Jokowi Minta Saran soal Sampah kepada Aktor Inggris

Mari Kita Rebut Kejayaan PDIP seperti dulu lagi

emoticon-Angkat Beer


Jokowi koq nggak minta saran ama AKB 48 sekalian ya? emoticon-Big Grin
kenapa ke inggris?
yg deket aja singapur,malaysia & australia itu pengelolaan sampahnya udah bagus. atau jepang yg jauh dikit

Post ini telah dihapus oleh blue_danube
jokowi minta sabun mandi ke ratu inggris emoticon-Ngacir
Quote:


Lu ga baca beritanya ya tong?emoticon-Big Grin
Cuma baca judul terus komentar, tipikal junker idiotemoticon-Big Grin
bagus pak de

maju terus dah buat pak de

sampah di jkt udah parah banget
mantap, jokowi. lanjutkan
mantap, jokowi. lanjutkan
mantap, jokowi. lanjutkan
Quote:


jiahhh ga baca dulu nih keknya artikelnya emoticon-Hammer2

semoga aja bisa berbarengan deh, sosialisasi apa tempat sampah di banyakin..

ane juga bingung kadang kalo mau buang sampah, tempat sampahnya jarang banget emoticon-Hammer2
Quote:

Ga tau jg sih. Apa inggris itu Biang Nya. Kan negara yg Lu sebut itu jajah an inggris semua emoticon-Malu
Kesadaran org mmbuang sampah pd tmpatnys itu mmbutuhkn waktu lama..
emoticon-Cool
Beda antara anak2 negara maju & brkmbang khususnys indonesia, mereka dari usia dini diajarkan disiplin mmbuang sampah, mngantri dan mnghargai pendapat org.. semntara di Indonesia lbh mngutamakan pelajaran baca, hitung, english & bernyanyi.. cmiiw
memang lebih bagus kalo tempat sampah disediakan, spy masyarakatnya gak buang sampah sembarangan..

dulu didaerah gw disediakan tempat sampah, tapi gak bertahan lama..ilang gak tau kemana..

giliran gw bikin tempat sampah sendiri..tetangga gw malah buang sampahnya ke tempat sampah gw.. puyeng juga emoticon-Ngakak (S)
langkah Pakde Jokowi sudah tepat, karena Jeremy Irons merupakan Duta PBB, dan semoga pesan ini dapat diteruskan ke PBB dan setidaknya kita mendapatkan bantuan teknis, seperti tenaga ahli insinyur dari negara maju


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di