alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PKS: Soekarno Istrinya Lebih dari Satu Tidak Korupsi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52818a29bdcb177904000000/pks-soekarno-istrinya-lebih-dari-satu-tidak-korupsi

PKS: Soekarno Istrinya Lebih dari Satu Tidak Korupsi



PKS: Soekarno Istrinya Lebih dari Satu Tidak Korupsi


JAKARTA - Ketua DPP PKS Hidayat Nur Wahid tidak sependapat dengan ungkapan Ketua DPP Demokrat Sutan Bathoegana soal ciri-ciri koruptor beristrikan banyak.

Hidayat menambahkan, dirinya juga tidak tersindir dengan apa yang disampaikan Sutan. Meski PKS merupakan partai yang membolehkan dilakukan poligami alias beristri banyak.

"Soekarno kan istrinya lebih dari satu tapi nggak korupsi. Dia mau sindir siapa? Apa mau nyidir Pak Karno yang istrinya banyak?" kata Hidayat dalam perbincangannya dengan Okezone, Senin (11/11/2013).

Menurut Ketua Fraksi PKS ini, analogi Sutan ini terlalu naif. Bukan permasalahan berapa jumlah istri, namun niatan korupsi seseorang bisa muncul kepada siapa saja tanpa melihat jumlah istrinya.

Dijelaskannya, pada kenyataannya tidak bisa dipastikan pria dengan istri banyak selalu melakukan korupsi, banyak juga pria yang beristri banyak tidak korupsi atau sebaliknya, pria beristri satu tidak korupsi, tapi nyatanya ada saja pria yang beristri satu yang melakukan korupsi.

"Terlalu naif kalau korupsi dikaitakan dengan istrinya berapa. Kalau dilihat internal mereka, orang demokrat yang tersangkut korupsi kan istrinya cuma satu, misalnya Pak Andi Mallarangeng, Pak Anas Urbaningrum, ya mereka istrinya satu, nyatanya mereka korupsi," ujarnya.

Untuk diketahui, politikus Demokrat Sutan Bhatoegana sebelumnya menyebut kalaau pejabat yang melakukan korupsi punya ciri-ciri khusus. Yaitu adalah pria yang memiliki istri lebih dari satu. Sebab, menurutnya dengan istri yang lebih dari satu sudah barang tentu kebutuhannya lebih besar.



sumber
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Pokoknya kalo jakowi tak berpoligami, jangan harap jokowi bisa nyapres 2014 emoticon-Mad (S)
tapi anaknya jadi bloon kaya si megawati sama si guruh emoticon-Ngakak
pks disamain ama soekarno... jauh lah

PKS: Soekarno Istrinya Lebih dari Satu Tidak Korupsi
GW: Petinggi PKS Istrinya Lebih Dari Satu Dan Korupsi
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
Apa yg mau dikorup pak? Soekarno jadi presiden aja kas negara msh kosong, gaji mentri aja ditombokin keraton Jogja.
emoticon-Ngakak
Diubah oleh salibiz
sangat jelas ini termasuk pencitraan

karena peraturan tak tertulis menyebutkan


Prestasi Selain Jokowi dan Kader2 PDIP lainnya= Pencitraan

hanya Ide Kader2 PDIP = Ide Cemerlang

Mengkritik, Menghina atau Mencela kader2 PDIP = Panasbung
Bersebrangan dengan PDIP = Pro Koruptor

Kader PDIP yang tertangkap Narkoba & korupsi = Oknum


Yg tidak setuju = Antek Panasbung
emoticon-Shakehand2




PKS: Soekarno Istrinya Lebih dari Satu Tidak Korupsi

Mari Kita Rebut Kejayaan PDIP seperti dulu lagi

emoticon-Angkat Beer


ini sutan aja istri nya 1 tp korupsi juga
Anjirr kumpulan sapi penyuka pustun mau disamain ama pendiri bangsa emoticon-Mad

Menjijikkan sekali partai satu ini
ya sebetulnya logika si Sutan masih rada rada nyambung juga...

biasanya orang yang memiliki hasrat untuk punya bini lagi... dia pasti telah memperhitungkan apakah dia sanggup membiayai bini kedua... yang pasti pengeluarannya harus double... apalagi misalkan punya anak dari bini kedua... khan harus dibiayai juga... bagi orang yang memang dari awalnya sudah tajir duluan sih... ya gak perlu korupsi untuk biaya istri kedua ini.. jika tidak?

jika seseorang memiliki karier yang melesat di pemerintahan, memiliki wewenang jabatan. maka jika sudah memiliki hasrat terpendam bertahun tahun sebelumnya, kemudian melihat "peluang" untuk melakukan tindak korupsi dimana dia bisa mewujudkan hasratnya ya dia akan bertindak dengan tanpa beban moral...

contoh kasus di kepolisian, atau di pemerintahan.... ketika masih pejabat eselon bawah atau masih polisi pinggir jalan... mana berani dia korupsi proyek milyaran... paling kecil2an, tapi beliau bisa melihat keadaan sekelilingnya... bisa lihat bos-bos / atasannya para Jenderal berlaku korupsi dan bisa punya bini banyak / bisa maen cewe sesukanya... akhirnya kenyataan tersebut terngiang-ngiang di kepalanya dan akhirnya dia pun mempunyai hasrat yang sama...

Dia akan berusaha mencari celah, mengejar jabatan, wewenang lahan basah untuk mewujutkan hasratnya itu
Diubah oleh baso.tahu.kuah
Heran punya istri satu saja kenapa sih...

Banyak banyak menuhin dunia saja bikin jalan tambah macet saja... satu istri 1 mobil satu supir anak juga gitu...
Diubah oleh AlkaSeltzerPM
kalau korupsi ga perlu beristri banyak

yang istrinya 1 juga bisa korupsi

tergantung dari pribadinya masing2

banyak istri atau engga bisa aja dia korupsi
Diubah oleh awwadi
kembali ke argumen ad hominem.

panick much?
kalo elu mah korupsi iya istri banyak iya juga emoticon-Tai
ya betul...
sampe Pa Sukarno nyari duit utangan buat nikahin anaknya. Bapak minta tolong ke YUrika Sanger, salah satu istrinya.


Isteri selanjutnya bernama Yurike Sanger, seorang ABG kelas dua SMA berusia 16 tahun yang menjadi bagian dari Barisan Bhineka Tunggal Ika. Yurike seorang gadis pemalu keturunan Indonesia Timur. Ketika ditanya namanya, dan menjawab Yurike, Pak Karno berkata ” Namamu Yuri saja ya, lebih Indonesia! Tidah usah pakai Ke, jadi kebarat-baratan.” Yurike tak pernah menyangka kalau Presiden Soekarno apel ke rumahnya. Ayah Yurike juga mengira yang dia hadapi adalah ajudan presiden. Pada Yurike, Presiden Indonesia yang flamboyan ini berjanji menjadikannya isteri terakhir.
nyontoh kok ama yg salah...
emoticon-Najis (S)
dhe dayat nape pula bahas ginian ye... hadeh.
kayak gak ada yang lebih penting di diskusiin aje...

*geleng2
melebar,masalah melebar
fansbung karno pasti sewot bgt dibandingin ma pks

Bung karno menyatukan indonesia dgn ideologinya
PKS memecah indonesia dgn ideologinya



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
PKS: Soekarno Istrinya Lebih dari Satu Tidak Korupsi

PKS: Soekarno Istrinya Lebih dari Satu Tidak Korupsi

PKS: Soekarno Istrinya Lebih dari Satu Tidak Korupsi
Sutan batu mulutnya aja yg besar..... telor ..eh nyalinya kecil..... takut bini ga berani poligami........emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


husss presiden partai mereka itu sukarno muda loh.... emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di