alexa-tracking

ada yang pernah ngalamin kagak?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5281820c3c118ee935000005/ada-yang-pernah-ngalamin-kagak
ada yang pernah ngalamin kagak?
gan n sist..
pernah ga, ngerasa sangat-sangat down pas pacar yang dah lama pacaran cuman manfaatin kita.. jadiin kita ATM berjalan dia, jadiin kita calon yang paling diinginkan, tapi
- selalu ketahuan kalo selingkuh
- selalu ngumbar aer mata buaya
- selalu bilang kita ga bisa putus cz kita masih sama-sama sayang
- selalu bilang, aku sayangnya ma kamu, mereka hanya selingan biar ku ga suntuk

pernah gak sih ngalamin, yang pengen banget putus tapi selalu buta pas dia dateng lagi dateng lagi..

ato, punya temen yang kek gituh? gagal move onemoticon-Cape d... (S)
maaf, ini bukan RL nya te-es,emoticon-Cape d... (S)
cuman te-es lagi keabisan ide buat nyadarin temen te-es yang pagi-pagi dah bilang
"kakak, ku habis muntah-muntah.. ku minum detergent + Sabun cair barusan, sekarang ku tambahin minuman energi.. ku pengen mati aja kak...!!!"

kalo deket bisa maki2 di tempat..
te-es ma dia jauh, cuman bisa sms n telpon, yang no respon klo lagi kek gini
#terakhir dia cuman bilang nafasnya sakit doang...

ada yang bisa ngasih saran?

sorry berantakan..


#update terakhir 10.52 temen te-es siuman bis sok-sokan meracik minuman..
temen te-es bilang keluarga cowok tadi malem sidang tuh cowok n hasilnya nikahin mereka bedua..
tapi barusan cowok temen te-es bilang ma dia kalo dia sebenernya ga sayang ma temen te-es ituh,,,
dan lanjut drama ke-2

stripping coy emoticon-Angkat Beer
ada temen yg begitu..
walau ngegap sendiri cewenya lg jln sm selingkuhannya, tetep aja balikan sm cewenya..

selama masalah yang bikin putus itu masih ada, jangan mau balikan..
image-url-apps
klo dia pgn kyk gitu ya lw gk bisa bantu banyak gan
apalagi lw jauh sama temen lw itu
apa yg bisa lw lakuin ya cuma ngasih saran / nasihat
tp klo dia udh putus asa mau gimana lg
jeleknya ya biarin aja biar berkurang org bodoh di dunia ini emoticon-Embarrassment
KASKUS Ads
ane belom pernah sih...emoticon-Big Grin

mao atm berjalan giman, wong saldonya aja minim terus..emoticon-Hammer (S)


emoticon-Big Grin gimana kalo ente samperin aja tu temen ente sist...
kalo urusan curhat mencurhat selama dia "no respon" ya rada susah...emoticon-Big Grin

Wong yang notabenya ngasih masukan didepan mata aja kadang ga didengerin..emoticon-Big Grin
palingan, ane jg cmn bisa nasehatin aj gan....
klo bisa lu srg2 temenin tuh temen lu gan, dia butuh org dkt.
jgn di biarkan sendiri.

ajak jalan, kenalin cewe baru (klo tmn ente cowo)
dan kenalin cowo baru (klo tmn ente cewe)
Quote:


mbok ya jangan bego2 banget jadi manusia emoticon-Busa: ngapain nyakitin diri sendiri demi ... orang lain ?. apa lagi cuma bokin ?.

kaga sadar kali ya klo masuk rumah sakit / poliklinik ... MAHALNYA MINTA AMPON HAH ??. emoticon-Busa:

bokin penghianat ya udah ?. tinggalin sih ?. bego amat mau disakitin terus2 an ..

bilangin tuh ... emoticon-Big Grin
image-url-apps
no hoax... ni org hadir saat gw abis galau2 bego..ada yang pernah ngalamin kagak? 8 bulan gw jln ... totalan bakar 1 apansa dah... gk ngaruh sih..



setelah gw ditampol zekeandthepopo...

Quote:


gw ambil langkah ini....

skr....


idup gw damai sentoada yang pernah ngalamin kagak?a skr sama org yg liat gw bukan dr apa yg gw punya...
Quote:

tuhh td mlm si buaya lagi ma cewek barunya.. jalan2 dong... dan temen gw,bis telpon n ketawa ma gw galo sampe pagi

Quote:


huhuhu, iya sih... pi ga rela gw, temen gw banyak yang naksir kek gitu mati gara2 orang bodoh yang ngebodohin dia

Quote:


pengennya si gitu omm, kagak tahu rumahnya tapi.. ketemu kalo ada acara bareng doang...

Quote:


nahh entuhh, ku juga cuman bisa sewot sms tapi no respon sekarang
Quote:


mungkin dia tahu emak-bapaknya bisa bayarin omm...
minta doanya ajah...emoticon-Sorry
Quote:


ntu baca deh pengalamannya si om, untung dodolnya cuma 8 bln emoticon-Ngakak
Quote:



Nyakitin dan ngerusak dirinya sendiri hanya karena seorang cowok ? Kasian.. Padahal dia punya orangtua yang lebih membutuhkan perhatian kita.. Hanya karena seorang cowok yang belum jelas statusnya juga, masih pacar.. Btw, emang dia umurnya berapa ?

Jagain dia TS, ane yakin itu anak bisa melakukan tindakan di luar kendali, misal bunuh diri.. Jangan pernah lelah untuk selalu ngingetin orang lain.. emoticon-Cendol (S)
Quote:


yupps..
makasin omm klonengan... untung cuma 8 bulan.
temen gw 4th...
gw setahun sajah cukup...
emoticon-Ngakak

aku bingung gimana nampolinnya... jauhhh..
secara gw juga masih butuh di goblog-goblokin juga..emoticon-Ngakak
untung gue gak pernah jadiin cewe sebagai obyek utama emoticon-Metal

anti modus emoticon-Cool

prinsip 1: Jangan pernah percaya manusia, mereka mahluk yang tak akan bisa dipercaya emoticon-Cool

@om kloneng : itu ente pas dodol om emoticon-Ngakak (S)

buseh melankolisnya emoticon-Ngakak (S)
makanya siapapun klo sm pasangan ga usah sok2 royal deh
kalo mo dapetin cinta yang tulus jangan ngebeli perasaan seseorang pake duit.
giliran tabungannya uda mo ludes baru ngeluh padahal dy sendiri yang terus2an ngasih makan parasit emoticon-Cape d... (S)
selingkuh?drama queen juga?penyakitnya banyak ya tu org emoticon-Ngakak

gw ga pernah ngalamin dan ga ada temen gw yg ngalamin keknya..
biar move on cariin cowo baru yg tulus ajalah gan, yg no tepu2 emoticon-cystg
Pacaran - Pernikahan..
(Makanye Ust. Jihoon bilang, ga ada yg namanya Pacaran sebelum Menikah.. emoticon-Malu (S)) ude gw ganti tuh...emoticon-Mad (S)

Namanya Buta karena Cinta, ya sulit untuk melihat Penyelamatan dan Rasa Bersyukur atas apa yang dialami itu..
emoticon-Cool

Kalo Om Keren bilang sih..
Harusnya Berterimakasih, telah di tunjukin Kenyataan nya di awal, sebelum lebih jauh melangkah dan lebih Besar akibat yang ditimbulkan..
Bukan hanya bagi kita sendiri, tapi juga untuk Banyak orang disekitar kita yang masih ingin melihat kita Bahagia..

Bagaimanapun Manusia itu beda2
Perbanyaklah pengalaman dari manapun, untuk dapat memahami..
Dan menata diri terhadap segala apa Kemungkinan2 yang dapat terjadi dalam suatu hubungan..!!!!
Dan Persiapkan Penangkalnya...!!!!!!!

Kata Mbah Joyo Bethur, temen mbah gw:

Urutaning Tresno kangge Wong Lanang:
(urutan mencintai khusus pria)

1. Tresno Marang Gusti Pengeran
(Mencintai Allah)
2. Tresno Marang Biyung lan Bopo
(mencintai Ibu dan Ayah)
3. Tresno Marang Negoro
(mencintai negara)
4. Tresno Marang Rokok Klobot karo Kopi Jahe saben isuk
(mencintai Rokok dan Kopi Jahe dipagi hari)
5. Tresno Marang Pitik Babon sing bakal ngendok
(cinta pada ayam betina yang akan bertelur)
6. Yo nek wis bingung golek liyane, Tresno Marang Wong Wadon
(kalo otak lu dah Stroke mikir gada lainya, baru dah cinta terhadap wanita)

Ni petuah buat semuanya...!!!
Baca berulang2 kalo belon paham yee.. emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Cool
Quote:


kata sapa om emoticon-EEK!

ini gue lagi cari pacar emoticon-EEK!

tapi dinikahi dulu baru sambil jalan kita pacaran emoticon-EEK!

biar gombalanya insyaAllah jadi ibadah om emoticon-EEK!

kalo ketauan selingkuh mah sering banget, tapi anehnya gw have fun aja gak ada down down emoticon-Smilie

karena gw bukan orang lemah bro emoticon-Cool
Quote:


ennah..
Jiaan Mantheb tenan le ukoromu...!!!!, "kata mbah Joyo Bethur"

Untung lo ktemu gw udah bangkotan gini hoon..
emoticon-Cool
coba kalo lu jd tmen seangkatan gw dulu...
emoticon-Ngakak
Quote:


kenopo emange om angkatanmu? angkat besi? emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
low mind short mindemoticon-Cool