alexa-tracking

Pendaki Gunung Lawu Tewas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5281817d3c118e9d57000000/pendaki-gunung-lawu-tewas
Pendaki Gunung Lawu Tewas
Pendaki Gunung Lawu Tewas

Pendaki Gunung Lawu Tewas


Quote:
turut berduka semoga komentarnya tidak berbau mistis yah, plis 2013 nih emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


Mungkin faktor umur dan memang sudah waktunya emoticon-norose
KASKUS Ads
Quote:


Pendaki Gunung Lawu Tewas
image-url-apps
salah 1 yg angker tuh emoticon-Takut
image-url-apps
datangnya ajal memang gak bisa diduga..
cuaca sedang gak bersahabat harusnya gak maksa naik..
turut berduka.. emoticon-norose
misteri gunung lawu.... emoticon-Takut
Heran, mendaki gunung kok cuman pake sendal?

emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
turut berduka untuk korbannya emoticon-Berduka (S)
memang sudah ajalnya di sana emoticon-norose
turut berduka,semoga arwah nya di terima di sisi NYA
image-url-apps
60 tahun..mngkin g siap emoticon-norose
jadi tumbal emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Quote:


dia hendak mengadakan ritual suro kok bersama penduduk yg lainnya..
bukan seperti pendaki gunung biasa..mungkin dah biasa spt itu caranya emoticon-Embarrassment

Quote:


saya pernah ketemu dengan pendaki2 sejenis bapak ini di gunung dan jalur yang sama: mendaki cuma dua orang, pake celana bahan, kaosan oblong biasa, cuma pake sandal dan gak bawa banyak bekal, seinget saya cuma bawa minum sama rokok doang buat temen jalan.
Quote:


turut beduka buat korban dan buat ente yang gagal pertamax emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Quote:


mungkin tuh bapak2 pengen nyari kemenyan kali
turut berduka cita bagi korban


pertanda harus lebih hati2 kalo naik gunung , udah cukup banyak yang meninggal di gunung lawu , hehe
turut berduka cita emoticon-Berduka (S)
memang sudah ajal nya di situ ..
Quote:


beuh, kalo kemenyan mah beli di pasar aja boanyak emoticon-Big Grin
ya gitu, mungkin niatnya mau cari kelebihan tapi sayang malah dipanggil pulang.
Quote:


banyak koq yg daki gunung make sendal emoticon-Embarrassment
orang bule juga ada yg make sendal emoticon-Embarrassment
yg di omongin sendal kan,,,bukan merk sendal apa emoticon-Big Grin
×