alexa-tracking

APJATI: Banyak TKW Overstay di Arab Pulang Bawa Bayi Hasil Hubungan Dengan WN Arab

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52817f7218cb17c265000001/apjati-banyak-tkw-overstay-di-arab-pulang-bawa-bayi-hasil-hubungan-dengan-wn-arab
Ngakak 
APJATI: Banyak TKW Overstay di Arab Pulang Bawa Bayi Hasil Hubungan Dengan WN Arab
Senin, 11 November 2013 21:16:20 WIB
Hasil Hubungan Dengan WN Arab
Banyak TKW Overstay di Arab Bawa Pulang Bayi



JAKARTA (Pos Kota) – Sejumlah TKI atau WNI overstay di Arab Saudi yang dipulangkan ke tanah air membawa bayi hasil hubungan dengan majikan atau warga setempat. Ada juga yang hasil hubungan dengan WNI lainnya.

Khusus WNI overstay yang membawa anak hasil hubungan dengan warga Arab Saudi, anak tersebut dapat memperoleh jaminan hidup dari pemerintah Arab Saudi.

“Anak yang berhak mendapat jaminan hidup tersebut, hanya anak yang didaftarkan oleh ayahnya (warga Arab) dan dari hasil pernikahan yang sah. Jika tidak didaftar, karena dari hasil pernikahan siri, pemerintah Saudi tidak tahu, sehingga tidak dapat memberikan jaminan hidup,” jelas Ketua. Umum Asosiasi Perusahaan Jasa Tenaga Kerja Indonesia (APJATI) Ayub Basalamah, ketika dihubungi, Senin.

Kepada TKI wanita yang memiliki anak dari warga Arab Saudi, Ayub menyarankan untuk meminta bantuan pemerintah dan melaporkan nama ayah anaknya, agar bisa didaftarkan kepada pemerintah Arab Saudi. “Pemerintah harus mau membantu para anak TKI tersebut agar memiliki masa depan yang lebih baik,” kata Ayub.

Saat ditanya berapa besar jaminan hidup yang diberikan pemerintah Arab Saudi, Ayub tidak tahu pasti, namun menurutnya, cukup untuk biaya hidup dan biaya pendidikan. “Soal besaran dan mekanisme pemberiannya (bulanan atau langsung seluruhnya) saya tidak tahu. Yang pasti, biaya itu sampai si anak menyelesaikan pendidikannya,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Ayub meminta pemerintah untuk meminta pemerintah Arab Saudi memperpanjang program amnesti bagi TKI.

Saat ini, lanjutnya, jumlah pengangguran di Indonesia bertambah menjadi sekitar 7,78 juta orang. Apjati khawatir jumlah tersebut meningkat dengan kembalinya para TKI/WNI overstay yang dipulangkan dari
Arab Saudi.

“Mau dikemanakan para TKI/WNI yang dipulangkan ini. Pemerintah harus membantu, agar mereka bisa bekerja kembali ke luar negeri,” ujarnya.(Tri)

http://www.poskotanews.com/2013/11/1...a-pulang-bayi/

Oleh2 dari merantau. emoticon-Big Grin

Lanjutan dari tret ini. emoticon-Big Grin
BNP2TKI: 404 TKW Overstay Beserta 80 ANAKnya Dipulangkan dari Arab Saudi Hari Ini

Ada hubungannya dengan ini? emoticon-Big Grin
[CROT] Program Kemlu, Kemenag, MA: 128 WNI Overstay Ikut Nikah Masal di Arab Saudi
Quote:JAKARTA (Pos Kota) – Sejumlah TKI atau WNI overstay di Arab Saudi yang dipulangkan ke tanah air membawa bayi hasil hubungan dengan majikan atau warga setempat. Ada juga yang hasil hubungan dengan WNI lainnya.

hasil kimpoi sama sopir bangladesh atau india ngga disebut
rudalnya kan gede juga emoticon-Big Grin

pada pulang dari sana, harga pasaran gaji bulanan pembokat disini nurun dong emoticon-Kiss (S)
Quote:Original Posted By aagnostik


hasil kimpoi sama sopir bangladesh atau india ngga disebut
rudalnya kan gede juga emoticon-Big Grin

pada pulang dari sana, harga pasaran gaji bulanan pembokat disini nurun dong emoticon-Kiss (S)


tul
kebanyakan yang suka gituan ya sama sama orang rantau
kalo indonesia banyak TKW, sedang dari asia tengah (india, pakistan, banglades) batangan semua, ini yang sering melakukan penculikan dan perkosaan. atau kimpoi kimpoian.
Quote:Original Posted By aagnostik


hasil kimpoi sama sopir bangladesh atau india ngga disebut
rudalnya kan gede juga emoticon-Big Grin

pada pulang dari sana, harga pasaran gaji bulanan pembokat disini nurun dong emoticon-Kiss (S)

Belum tentu yg pulang jadi pembokat. emoticon-Big Grin
dianggap berkah emoticon-Embarrassment
Yg hasil hub,sama Majikan ,gw doa'in jadi anak yg berguna,jgn suka Bikin onar yah...emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By hencetbaseh
Yg hasil hub,sama Majikan ,gw doa'in jadi anak yg berguna,jgn suka Bikin onar yah...emoticon-Big Grin

Jangan sampai jadi pentolan di ormas. emoticon-Big Grin
Habib masa depan.
Kalo ga jadi pentolan ormas ya bisa jadi pemain sinetron emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Ngakak Paling kalau sudah besar jadi seperti Luthfi dan Fathanah.
Blasteran arab.....perbaikan keturunan donk.....hahahaahah
Quote:Original Posted By ozombie
Senin, 11 November 2013 21:16:20 WIB
Hasil Hubungan Dengan WN Arab
Banyak TKW Overstay di Arab Bawa Pulang Bayi



JAKARTA (Pos Kota) – Sejumlah TKI atau WNI overstay di Arab Saudi yang dipulangkan ke tanah air membawa bayi hasil hubungan dengan majikan atau warga setempat. Ada juga yang hasil hubungan dengan WNI lainnya.

Khusus WNI overstay yang membawa anak hasil hubungan dengan warga Arab Saudi, anak tersebut dapat memperoleh jaminan hidup dari pemerintah Arab Saudi.

“Anak yang berhak mendapat jaminan hidup tersebut, hanya anak yang didaftarkan oleh ayahnya (warga Arab) dan dari hasil pernikahan yang sah. Jika tidak didaftar, karena dari hasil pernikahan siri, pemerintah Saudi tidak tahu, sehingga tidak dapat memberikan jaminan hidup,” jelas Ketua. Umum Asosiasi Perusahaan Jasa Tenaga Kerja Indonesia (APJATI) Ayub Basalamah, ketika dihubungi, Senin.

Kepada TKI wanita yang memiliki anak dari warga Arab Saudi, Ayub menyarankan untuk meminta bantuan pemerintah dan melaporkan nama ayah anaknya, agar bisa didaftarkan kepada pemerintah Arab Saudi. “Pemerintah harus mau membantu para anak TKI tersebut agar memiliki masa depan yang lebih baik,” kata Ayub.

Saat ditanya berapa besar jaminan hidup yang diberikan pemerintah Arab Saudi, Ayub tidak tahu pasti, namun menurutnya, cukup untuk biaya hidup dan biaya pendidikan. “Soal besaran dan mekanisme pemberiannya (bulanan atau langsung seluruhnya) saya tidak tahu. Yang pasti, biaya itu sampai si anak menyelesaikan pendidikannya,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Ayub meminta pemerintah untuk meminta pemerintah Arab Saudi memperpanjang program amnesti bagi TKI.

Saat ini, lanjutnya, jumlah pengangguran di Indonesia bertambah menjadi sekitar 7,78 juta orang. Apjati khawatir jumlah tersebut meningkat dengan kembalinya para TKI/WNI overstay yang dipulangkan dari
Arab Saudi.

“Mau dikemanakan para TKI/WNI yang dipulangkan ini. Pemerintah harus membantu, agar mereka bisa bekerja kembali ke luar negeri,” ujarnya.(Tri)

http://www.poskotanews.com/2013/11/1...a-pulang-bayi/

Oleh2 dari merantau. emoticon-Big Grin

Lanjutan dari tret ini. emoticon-Big Grin
BNP2TKI: 404 TKW Overstay Beserta 80 ANAKnya Dipulangkan dari Arab Saudi Hari Ini

Ada hubungannya dengan ini? emoticon-Big Grin
[CROT] Program Kemlu, Kemenag, MA: 128 WNI Overstay Ikut Nikah Masal di Arab Saudi


ya setidak nya ada oleh oleh di bawa pulang..emoticon-Cape d... (S)
ini nih syariat ala wahabi emoticon-Najis

kalau kata orang jawa itu adalah berkah
Quote:Original Posted By perjakatuaa
kalau kata orang jawa itu adalah berkah


yang boneng gan?? emoticon-Kagets
Korban onta semua nih wkwkwkw... :Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wow blasteran, gedenya jadi artis nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakkakaka onta nafsunya emg besar dan bejad klop dah jadi pelacur sah tinggal nikah siri dah beres ngeseks
APJATI: Banyak TKW Overstay di Arab Pulang Bawa Bayi Hasil Hubungan Dengan WN Arab
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By deoxin
Habib masa depan.

udah gede jadi penerus ormas yang di petamburanemoticon-Ngakak