alexa-tracking

tanya dikit boleh...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52817907118b46c51f000009/tanya-dikit-boleh
tanya dikit boleh...
permisi agan2..ane sedikit mau tanya nih..

kalo agan2 lagi ngacak2 folder di laptop cewek agan trus nemuin foto mantan yang nggak cuman satu mantan tapi ada dari beberapa mantan nya yang berbeda.....rasa nya gimana gan? trus apa yang bakal agan lakuin sama cewek agan tsb?

maaf berantakan, ane bikin dari hp nih..
Quote:


banting" leptopnya macem org tolol
Quote:



Biasa aja.. Ane kan ngga punya mantan.. emoticon-Traveller

Kecuali kalau suami, ya harus diinterogerasi.. emoticon-Mad (S)
KASKUS Ads
Quote:


biarin aja gan, semua orang punya masa lalu...
selama dia ga ada komunikasi lagi dengan mantanya sih ga masalah.

kecuali kalo nemu foto mesum dengan mantanya...baru perlu dipertimbangkan lagi...emoticon-Big Grin
image-url-apps
Tanya baik2 gan,mungkin lupa hapus.
Nyesek banget gan..
rasanya di iris iris hati ni

Spoiler for bila cinta didusta:
image-url-apps
biarin aja gan, semua orang punya masa lalu...
selama dia ga ada komunikasi lagi dengan mantanya sih ga masalah.

kecuali kalo nemu foto mesum dengan mantanya...baru perlu dipertimbangkan lagi...emoticon-Big Grin[/QUOTE]

bukan foto mesum gan...cuman foto berdua ama cowo ntu aja gan
brati lo kudu beliin HD external, supaya bisa dia simpen disitu.. emoticon-Ngacir
image-url-apps
Emg lu gk prnh pacaran ye..... ngenes amat...emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


ya udh udh ngeliat kan ?
tinggal CTRL+ALT+DEL - shutdown
gk perlu kepo jg lah
mungkin doi belom sempet hapus
toh baru pacaran doank kan ?
mungkin biarin aj ya...
kecuali klo gue udh jd suami itu cewe, y bkln gue tanya2in.

mungkin laptopnya bakalan gue bakar.
image-url-apps
koleksinya banyak ya gan?
hobi keren tuh emoticon-thumbsup:
foto berdua ya..
mungkin cewe lo suka ma foto dia sendiri di foto2 itu, tapi blom sempet2 mo ngecrop gambar mantannya
ya kali positif thinking aja emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Top yang ini..emoticon-Big Grin
semakin banyak tau akan masa lalu...
ente bakalan semakin kepo & semakin ga bisa terima....emoticon-Big Grin
Quote:


itu task manager om

mending ctrl+a terus shift+delete emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


betul tuh gan...
image-url-apps
Quote:


lw masih nyimpen foto gw kan nal ? emoticon-Malu (S)
Quote:


ada gw taro dapur bakal nakutin tikus emoticon-DP
image-url-apps
Quote:


lebih baik gk tau sama sekali emoticon-Big Grin
lebih baik mikirin masa kini sama masa depan emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


di kompi gw muncul pilihan shutdown hoon emoticon-Hammer emoticon-Ngakak (S)