alexa-tracking

Butuh saran, LDR di ujung tanduk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5281142fa2cb17a77c000001/butuh-saran-ldr-di-ujung-tanduk
Butuh saran, LDR di ujung tanduk
gini cerita nya gan, ane ldr baru 6 bulan waktu itu setelah lulus kuliah ane pulang ke kampung di Sumatera dan cew ane di Ibu kota hubungan ini udah berjalan sekitar 16 atau 17 bulan...
singkat cerita minggu kemarin dia sms gini gan
Cew = pacar ane
Ane = gw

Cew = kak maaf ya
Ane = kenapa?
Cew = aku lg suka sama orang lain
Ane = jadi mau mau ny gmna?
Cew = gak gimana2

Senin pagi tadi ane tlpon dia jg lg minggu UTS, ane minta kejujuran dia sapa tuh cow, tp aneh nya dia kok malah nge tutupin malah dia ngomongin semua kebaikan tu cow di bandingkan sama pacar ny sendiri setelah di tnya mau milih dia apa ane dia jawab ny gk tau terus gan, ane suruh sms ke cow itu ane gk seneng dia gk mau alasan ny malah takut entar dia marah dia jga bilang itu cow udah bilang dia jatuh cinta sama cew ane tp dia gk mau di jawab langsung gitu...
jujur gan ane kecewa banget soalny gk ada masalah sebelum ny dan dari awal pacaran ane udah pengen serius kok terbukti walau pun ada kesempatan berbuat "aneh2" tapi ane bisa jaga dia...
Ane cuma pengen saran aja gan dari suhu2 forum maaf kalo ada salah2 kata dari new bie yg humble ini gan....emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
Quote:


1. dia nguji lu

2. dia pgin lu berbuat lbih drpd yg dbandingin

3. dy kecewa

4. cm pgn jujur

5. bosen ama lu
image-url-apps
Tarik napas yang dalam.
pergi ke kamar mandi,
celupkan kepalamu ke bak mandi.
Menjeritlah sepuas tenaga. emoticon-Smilie

*Kalo mw coli sekalian boleh, emoticon-Hammer (S)

Cuci kaki,
Sikat gigi,
bobo,
Besok pagi kita berburu wanita lagi. emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
Quote:


Centang Pada Bagian Yang menurut TS Tepat..
Nanti Hasil Ulangan Pak Guru Nilai emoticon-Mewek

Quote:


No 5 bener gan dia bilang udah bosen dengan LDR ini secara dia masih 19 tahun dan ane udah 26 tahun tapi ane udah buat ni LDR fun banget buat dia ketawa terus menerus kalo tiap telponan, oh ya gan dia akhir bulan ini Ulang Tahun dan di tanggal itu juga ane Wisuda di Ibu Kota
Quote:


- point 3 mungkin bener dia bilang ane gk menghargai rasa sayang dia selama ini
- point 4 bener dia bilang dari pada tahu ny dari orang lain lebih baik dari dia langsung
- point 5 bener banget gan emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
Quote:


wah sialan lu gan, nyaranin coli lg kakakakka
ane males gan cari yg lain lg ngulang lagi nnya2 ngulang lagi cerita tentang keluarga bosen gan...
ane mau usaha in gan, agan do'a in aja jodoh emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Yang sabar gan :sedih , itu risiko LDR. Ane juga pernah ngalamin kek gt sm cow ane.. Ente harus tegas gan..
Dampaknya berkepanjangan nanti gan kalau ente g tegas
, maksud ane tegas sm cew ente gan
Quote:


Oke Yang Kamu Centang Itulah Apa yang Tergambar Di Diri Kamu..

Perbaiki Itu..
image-url-apps
Yaelah..
Kalo ceweknya ga jelas gitu ngapain dipertahanin bro emoticon-Cape d... (S)
Quote:


masih jangan gk aganwati sama pacar ny yang sekarang?
tegas dari segi apa ni aganwati yang mungkin udah pernah ada pengalaman
Terima Kasih ya emoticon-Mewekemoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Serah lu aja deh bro, tar kalo dah nyerah. Lambaikan tangan ke udara.

Gw doain semoga lu dapet yang terbaik. emoticon-Smilie
Quote:


Oke gan tantangan ni ya, kalo ane gk gagal ane lambaikan tangan ke ava lu gan
entar kalo berhasil lu wajib kasih saluut ke gw oke gan...
Makasih banyak atas do'a nya gan emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Quote:


itu cew jelas kok gan pacar ane, untuk sementara ane usaha in untuk mempertahan kan, dia masih muda banget biar ane yg mengalah untuk mencoba dan sekira nya agan bantu ucapan penyemangat atau do'a udah cukup :smile
image-url-apps
Simple ...

TS kasih ultimatum, klo dia g bsa tegas sama dirinya sendiri jadi TS yg tegas, yaitu :
Putusin aja ...


Toh dia udh gak bisa menghargai pasangannya sendiri ...
Ditanya maunya apa bingung ...
Lagian kok bisa2nya dia malah takut cowok yg suka ma dia marah, ketimbang pacar sendiri emoticon-Cape d... (S)


So, lepasin aja ...


Quote:


waah belum tidur nih gan?

gw sekarang cuma bisa ngasih perhatian lebih, lebih introspeksi diri
kan ada rncana mau ke jakarta jga pas banget tnggal wisuda sama dengan dia ultah, nanti setelah ktemu face 2 face baru ane tnya baik2 gan dan bisa mengambil keputusan...
makasih banget ya gan saran nya
image-url-apps
putusin aja. cari yang laen. semoga cepet kimpoi gan..
Quote:


makasih gan support ny
emoticon-Sorryemoticon-Sorry
Quote:


udah mewek tuh emoticon-EEK!
image-url-apps
itulah gan yang membuat LDR menyakitkan...