alexa-tracking

Berubah sikap ? Why Not ? :)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528104b918cb17d117000000/berubah-sikap--why-not
Berubah sikap ? Why Not ? :)
Closed emoticon-Smilie


Thx buat semuannya emoticon-Smilie

Masalah'e udah kelar emoticon-Smilie

emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


sekolah dulu aja yang bener ya emoticon-Smilie
kalimat elu 'jangan boong geh emoticon-Frown' tu kaya lagi ngasi warning n secara ngga sengaja nuduh dia 'maen' di belakang elu..

coba ganti kalimat dengan nada sperti menggoda, misal 'ih, boong ye.. emoticon-Big Grin
boong bisulan lho..'

tapi ya jangan sering2 ditanya ato becandain begitu. lama2 bosen juga kalee..

intinya, sering komunikasi biar bisa saling mengerti apa yang kalian inginkan masing2.. supaya timbul rasa percaya yang lebih dalam.


btw, klo ada interpretasi gw yang salah, maap ya..
dunia ketikan bisa aja berbeda... emoticon-Ngacir
jangan dipaksain gan
Quote:


komunikasi mah iya sering bgt gan emoticon-Big Grin
yaudah Thx yah gan dah mampir emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


Paksain Piye ? emoticon-Bingung (S)
Quote:


iya gan , pasti emoticon-Peace
Quote:


hubungannya
Quote:


ok deh emoticon-Smilie
Thx gan masukannya emoticon-Smilie
payah dah
emg lw gk punya rasa humoris apa biar bisa cairin suasana emoticon-Ngakak
Quote:


mau ngomong gimana gan emoticon-Cape d... (S)
org keburu di matiin tlp nya -__-
emoticon-Sundul: sundul gan emoticon-Big Grin
Quote:


cewek lw preman jg klo di telp emoticon-Malu
ya terima nasib dah punya cewek arogansinya ngelebihin lw emoticon-Ngakak (S)
Yah nasib gan,
Take it or leave it,
Dari pada ga ada pacar, liat tuh di trit sebelah, ga ada pacar dikatain gay.

Pilih mana? dibilang gay apa pacaran makan hati? emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


Enak Banget Kalo pacaran Sambil Makan Ati..
Lah Gue Pacaran Malah Patah Hati emoticon-Mewek
Sebenernya pacaran itu buat apaan sih?
Buat hepi seru2an atau disiksa? emoticon-Big Grin

Nih..
Lo itu ibarat lg dikasih makan emoticon-Tai
Lo udah tau emoticon-Tai itu ga enak,,
Lo sebenernya bisa aja buang tuh emoticon-Tai dan cari makanan laen..
Tapi tetep aja tuh emoticon-Tai lu makan terus sambil ngeluh ga enak, bau, whatsoever.. emoticon-Ngakak (S)

Nikmati ajalah emoticon-Big Grin
Kan elo sendiri yang mau digituin emoticon-Cool
Quote:


lah , di kampus ane malah di katain jones emoticon-Cape d... (S)
tapi lebih pedes gay sih emoticon-Nohope
Quote:


wkwkwkwk emoticon-Ngakak (S)
nasib ente sama kek ane emoticon-Sorry
Quote:


iya juga sih emoticon-Malu (S)
emoticon-Sundul
×