alexa-tracking

Berubah sikap ? Why Not ? :)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528104b918cb17d117000000/berubah-sikap--why-not
Berubah sikap ? Why Not ? :)
Closed emoticon-Smilie


Thx buat semuannya emoticon-Smilie

Masalah'e udah kelar emoticon-Smilie

emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Hai agan - agan , aganwati semua
to the point aja lah =)

ane udh sekitar jalan 10 bulan ama pcr ane gan :')
doi cakep , cantik .. tapi yang ane sayangkan hatinya gan ..

doi itu emg tempramen gan , ga bisa ngendaliin emosinya sendiri ..

Ane ngerti kalo org emosi/marah itu gimana .. tapi ini udh lebih dari batas nya gan ,. ude over dosis gan

contoh nya ..

ane kan lg tlp an tuh ama si doi ..
nah kedengeran dari keypad nya doi lg ngetik ..
udh kelar ngetik sms nah ane tanya ..

A : ane
B : Pcr ane
-------------------------------

A : yang td kamu abs jawab sms siapa ?
B : dari mba aku ..
A : emg nge sms apa ?
B : dia nge sms Bla,bla,bla...
A : Jangan Bohong geh :-(
B : Yaudah ! Terserah kalo ga percaya mah ! aku udh ngomong sejujurnya.
A : yaudah sih .. kan aku cuma nanya :-(
B : org akunya udh jujur geh kamunya masih ga percaya.
A : yaudah sih iya2 :-(
B : udah2 lah .. apaan kali !
- Tut..tut..tutt ..

harus sesabar apa lagi ane gan ? udah lebih dari 9 - 10 bulan ane ngalah dan ngalah ama doi ya contoh salah satunya aja kek di atas tadi ,, itu juga belum semuanya gan .. dan kenapa doi setiap bulan malah tambah emosional ama ane ?

jujur yah gan ane juga tempramen tp ga segitunya
dan ane tanya sama agan2 serta aganwati ..
sampe kapan ane harus bersabar ?

ane juga punya batas kesabaran gan .. ane ga kayak boneka yang sering di mainin sama dia ..

oh iya satu lg , doi sama sekali gamau berkorban sama ane gan ..
dulu udh ane bela2 in mati2an .. tp skrg knp malah ane yang di maki2 sama doi ? apa salah ane ? ane ngerti sifat dia gan .. tapi ane ga bisa terus2an gini gan .. ane butuh saran dan masukan dari agan2 serta aganwati

jujur gan ane gapernah curhat sama org lain
mau langsung ataupun ga langsung juga ane ga pernah gan
ane lebih suka mendem rasa sakit yang amat sangat gan ..

Thx Semuanya


sekolah dulu aja yang bener ya emoticon-Smilie
kalimat elu 'jangan boong geh emoticon-Frown' tu kaya lagi ngasi warning n secara ngga sengaja nuduh dia 'maen' di belakang elu..

coba ganti kalimat dengan nada sperti menggoda, misal 'ih, boong ye.. emoticon-Big Grin
boong bisulan lho..'

tapi ya jangan sering2 ditanya ato becandain begitu. lama2 bosen juga kalee..

intinya, sering komunikasi biar bisa saling mengerti apa yang kalian inginkan masing2.. supaya timbul rasa percaya yang lebih dalam.


btw, klo ada interpretasi gw yang salah, maap ya..
dunia ketikan bisa aja berbeda... emoticon-Ngacir
jangan dipaksain gan
Quote:Original Posted By yebbit87
kalimat elu 'jangan boong geh emoticon-Frown' tu kaya lagi ngasi warning n secara ngga sengaja nuduh dia 'maen' di belakang elu..

coba ganti kalimat dengan nada sperti menggoda, misal 'ih, boong ye.. emoticon-Big Grin
boong bisulan lho..'

tapi ya jangan sering2 ditanya ato becandain begitu. lama2 bosen juga kalee..

intinya, sering komunikasi biar bisa saling mengerti apa yang kalian inginkan masing2.. supaya timbul rasa percaya yang lebih dalam.


btw, klo ada interpretasi gw yang salah, maap ya..
dunia ketikan bisa aja berbeda... emoticon-Ngacir


komunikasi mah iya sering bgt gan emoticon-Big Grin
yaudah Thx yah gan dah mampir emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By astat99
jangan dipaksain gan


Paksain Piye ? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By jalzae


sekolah dulu aja yang bener ya emoticon-Smilie


iya gan , pasti emoticon-Peace
Quote:Original Posted By sr2


Paksain Piye ? emoticon-Bingung (S)


hubungannya
Quote:Original Posted By astat99


hubungannya


ok deh emoticon-Smilie
Thx gan masukannya emoticon-Smilie
payah dah
emg lw gk punya rasa humoris apa biar bisa cairin suasana emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mauri_rooney
payah dah
emg lw gk punya rasa humoris apa biar bisa cairin suasana emoticon-Ngakak


mau ngomong gimana gan emoticon-Cape d... (S)
org keburu di matiin tlp nya -__-
emoticon-Sundul: sundul gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sr2


mau ngomong gimana gan emoticon-Cape d... (S)
org keburu di matiin tlp nya -__-


cewek lw preman jg klo di telp emoticon-Malu
ya terima nasib dah punya cewek arogansinya ngelebihin lw emoticon-Ngakak (S)
Yah nasib gan,
Take it or leave it,
Dari pada ga ada pacar, liat tuh di trit sebelah, ga ada pacar dikatain gay.

Pilih mana? dibilang gay apa pacaran makan hati? emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By airdnasira
Yah nasib gan,
Take it or leave it,
Dari pada ga ada pacar, liat tuh di trit sebelah, ga ada pacar dikatain gay.

Pilih mana? dibilang gay apa pacaran makan hati? emoticon-Stick Out Tongue


Enak Banget Kalo pacaran Sambil Makan Ati..
Lah Gue Pacaran Malah Patah Hati emoticon-Mewek
Sebenernya pacaran itu buat apaan sih?
Buat hepi seru2an atau disiksa? emoticon-Big Grin

Nih..
Lo itu ibarat lg dikasih makan emoticon-Tai
Lo udah tau emoticon-Tai itu ga enak,,
Lo sebenernya bisa aja buang tuh emoticon-Tai dan cari makanan laen..
Tapi tetep aja tuh emoticon-Tai lu makan terus sambil ngeluh ga enak, bau, whatsoever.. emoticon-Ngakak (S)

Nikmati ajalah emoticon-Big Grin
Kan elo sendiri yang mau digituin emoticon-Cool
Quote:Original Posted By airdnasira
Yah nasib gan,
Take it or leave it,
Dari pada ga ada pacar, liat tuh di trit sebelah, ga ada pacar dikatain gay.

Pilih mana? dibilang gay apa pacaran makan hati? emoticon-Stick Out Tongue


lah , di kampus ane malah di katain jones emoticon-Cape d... (S)
tapi lebih pedes gay sih emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By yudhared2777


Enak Banget Kalo pacaran Sambil Makan Ati..
Lah Gue Pacaran Malah Patah Hati emoticon-Mewek


wkwkwkwk emoticon-Ngakak (S)
nasib ente sama kek ane emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By ..My..
Sebenernya pacaran itu buat apaan sih?
Buat hepi seru2an atau disiksa? emoticon-Big Grin

Nih..
Lo itu ibarat lg dikasih makan emoticon-Tai
Lo udah tau emoticon-Tai itu ga enak,,
Lo sebenernya bisa aja buang tuh emoticon-Tai dan cari makanan laen..
Tapi tetep aja tuh emoticon-Tai lu makan terus sambil ngeluh ga enak, bau, whatsoever.. emoticon-Ngakak (S)

Nikmati ajalah emoticon-Big Grin
Kan elo sendiri yang mau digituin emoticon-Cool


iya juga sih emoticon-Malu (S)
emoticon-Sundul