alexa-tracking

Menteri UKM: Rakyat Tak Tahu Terima Kasih

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52810044118b467470000006/menteri-ukm-rakyat-tak-tahu-terima-kasih
Menteri UKM: Rakyat Tak Tahu Terima Kasih
Quote:


sumber: http://www.tempo.co/read/news/2013/1...u-Terima-Kasih

-------------------------------------------------------------------------------------------------------
menurut opini ane memang bener, di banding 9 tahun terakhir, memang ada perkembangan. tetapi kalau diliat dari fakta, masih banyak rakyat yang hidup dibawah garis kemiskinan, kemacetan dan kebanjiran jakarta gk pernah teratasi. Yang ada ya itu lah, saling menyalahkan atas tanggung jawab masing2 emoticon-Sorry

bisa kok indonesia mau maju? selama pajak2 dll dipakai untuk membangun negara, bukan buat di korupsi emoticon-Marah
image-url-apps
pemerintah yang ga tau terima kasih!
kalo gitu ane mewek sama jokowow aja deh
KASKUS Ads
image-url-apps
Pas baca judulnya, wa lgs menduga ini isinya pasti gak jauh2 dari data statistik ini itu dah emoticon-Ngakak (S)
Sejak 1998 gan emoticon-Shakehand2
image-url-apps
data diatas kertas berbeda dengan dilapangan.
emoticon-Cool
ente harusnya berterimakasih sama rakyat, pak menteri.
karena merekalah yg tiap bulan menggaji enteemoticon-Malu (S)
berkat pemerintah rakyat jadi pada bisa punya smartphone & kendaraan pribadi..
tapi kok perasaan lebih nikmat hidup waktu tahun 90an ya.. nggak semrawut aja perasaan
Pemerintah gak tau terima kasih. rakyatnya seneng disogok.emoticon-Najis
Jadi inget karya Timur Sinar Suprabana
Sajak Mengeja Kahanan
image-url-apps
di jaman skarg harusnya pemimpin jgn mudah prcaya dg hnua dduk d blakang meja bca laporan yg di tulis di kertas...
hrsnya kroscek dg sidak scra diem2....
bner ga lapran tsbt....
anda jd pjbat krj bwt rakyat kan pak....
image-url-apps
ormas kaleee yang mesti banyak terima ksh,orde skrg ormas banyak diuntungkn tuh
kayak pemerintah ada peran aja dalam memajukan ekonomi emoticon-No Hope

karena sistem ekonomi ngikutin pasar berarti ini ekonomi masih lumayan stabil sebagian besar berkat peran swasta dong, kenapa rakyat mesti terima kasih ke pemerintah? yang kerjanya cuma nerima bagi hasil dan upeti pengusaha sambil liburan ke luar negeri? emoticon-Najis emoticon-fuck
Quote:


emang gan...malah nyalahin rakyatnya
Data lagi data lagi, dilapangan nyatanya masih banyak pengajuan dana KUR harus pakai jaminan bosss.... emoticon-Malu (S)

Memang harusnya ente2 yang harus terima kasih ama rakyat, ente taukan gaji ente juga dari rakyat... emoticon-Ngakak
image-url-apps
Uang rakyat di korupsi mulu....kapan mau majunya.....
image-url-apps

data dan fakta bertolak belakang bagai panas dan hujan , malam dan siang , bumi dan langit




Quote:
image-url-apps
Ga pantes ngomong gt.
Rakyat krn sedari dulu tidak di Beri pendidikan yg memadai makanya jd gt.
Salah pemerintah duluan gue kaga mau tau!!!!
hapus tu pajak umkm, kasih kemudahan ke rakyat.

ini pemerintahnya palakin rakyatnya, duit ngumpul buat korupsi proyek.
image-url-apps
Typical pejabat bangke endonesah.

menjelang pemilu rakyat di puja, kalo gw udah jd mentri rakyat di hina.
×