alexa-tracking

Gara-gara Jokowi, Pemerintah berpikir keras

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5280fe013ecb179109000001/gara-gara-jokowi-pemerintah-berpikir-keras
Gara-gara Jokowi, Pemerintah berpikir keras
Quote:


Quote:


ternyata Jokowi bisa mempengaruhi juga yah emoticon-Ngakak
paling diprotes sama you know lah
Bisa babak belur juga pemerintah pusat ngikutin gaya kerja JOKOHOK.... emoticon-Ngakak
harus dikejar terus neh berita sampe keluar keputusan nya emoticon-army
jangan cuma "nanti dibahas" doang tapi gak ada hasilnya emoticon-Busa
biar pada mampoos emoticon-Ngakak
Gimana nggak berpikir keras ?! Kalau pejabat2 itu lebay terus nantinya Jokowi jadi RI-1. Apa kata dunia ? Pastinya mrk takut ditinggal gerbong oleh keretanya Jokowi
emoticon-Ngakak
Ga akan jd mslh besar koq, tokh semua itu untuk kepentingan bersama ya untuk kita semua rakyat trutama rakyat jakarta...
Hahahah....pasti pada bingung.....lapak duit mulai di usik2 sama jokohok......hahahaha

kalo PPNBM 0% LCGC, tapi PPNBM BUS 40%

Mobil pribadi LCGC bisa dpt PPNBM 0% dgn mudah disetujui oleh Pemerintah,
Kalo penghapusan PPNBM untuk kendaraan umum, pemerintah pusat masih mikir, dihitung dulu, dikaji dulu, direnungkan dulu.......diulur-ulur......

minta pajak impor di hilangkan???

pesanan james T Riyadi udah di sampein aja sekarang ya jok??

si james jadi buka bisnis import alat angkutan ya jok?

emoticon-Ngakak
lanjutkan pakde
Ya bakalan ditolak lah, wong lahan duit disenggol jokowi emoticon-Ngakak
Giliran program berhasil diklaim bahwa itu program sendiri tanpa bantuan pusat.

giliran program ngak jalan yang disalahkan pusat emoticon-Big Grin
kasian mereka,jadi krj skrg emoticon-Matabelo
boleh tau kenapa? barang2 yang di beli oleh pihak pemerintah, apalagi dipake buat kepentingan umum...masih juga dipajakin?
bukannya seharusnya yang model begini dibebaskan dari pungutan dalam bentuk apapun ya? alasannya apa sampe harus ada pungutan?
yang beli pake uang negara..dipake unttuk kepentingan umum buakn komersil, jadi gak ada yang diuntungkan disini..so kenapa musti dipungut?
pajak alat kesehatan belum, UU pengupahan belum emoticon-Cool
ini jokowi ama ahok kelewatan neh emoticon-Ngakak
yg dimerdeka utara aja nyantai emoticon-Ngakak
Quote:


karena itu kebijakannya gan
pak dhe lagi bikin peluang kerja wkwkwkwkwkw mantaf
seberapa sulit mem "bypass" kebijakan ini supaya kalo ada transaksi, dan pembelinya pihak pemerintahan(pemprov, kementrian, dllnya) dapet diskon pajak ato pajaknya dinihil kan, gak peduli itu barang dibeli dari mana(import, dalam negeri, ukm)..yang penting barangnya dipake untuk kepentingan umum?

jadi gak perlu undang2-nya diubah2...

gak bisa ya?
bus na kembangin lokalan biar gak ngerepotin emoticon-Ngakak (S)


macem monorel maren, heboh lokalan di awal .... improttth di awal cerite ternyate emoticon-Ngakak
×