alexa-tracking

sharing pengalaman cinta gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5280ef753ecb17953b000000/sharing-pengalaman-cinta-gan
lol
..................blooooppss
Pernah dan cukup sering gan, tp biasanya sih ga terlalu lama emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By ubidrin
pernah ga sih kalian ngerasain sayang yang malau pun bentar dan kesannya ga berarti tapi gabisa di lupain? gua pernah ngerasain itu... rasanya kalo lu inget sama cewe itu semua kenangan sama perjuangan lu utk dapetin cewe itu tuh keluar lagi dan lu tiba tiba kepikiran dia lagi, padahal lu tuh udah ckba utk move on ke cewe lain tetep aja ga bisa ngelupain mantan lu yang bentar ini, padahal lu pacaran sam yang lain tahan utk jangka waktu yang agak lama terbilangnya. kita biasanya susah ngelupain seseorang itu karena ada cara atau peristiwa yang pernah dia lakuin ke kita.. kalo pengalaman gua sih yang ngebuat gua susah banget ngelupain dia...... dia itu tiis. gatau kenapa sama cewe ini gua suka banget malah di tiisin, tapi dia care... jadi walau dia bales singkat, tapi ngena ke hati gan.. duh gua pusing. sekarang dia jauh dari gua. dia sekolah di luar negeri. ya walau pun nanti dia balik lagi taun depan, tapi gua kangen banget sama dia gan... banget.


sharing pengalaman pacaran susah move on aja wkwkwkw


aneh2 aja lw
klo pada ngeshare pada ikutan galau jg kyk lw
udh deh klo mau galau jgn ngajak2 org emoticon-Ngakak
wah emoticon-EEK!

ceritanya ini ngerasa rugi waktu+duit+tenaga pas pdkt sampe jadian disia-siain emoticon-EEK!
Quote:Original Posted By mauri_rooney


aneh2 aja lw
klo pada ngeshare pada ikutan galau jg kyk lw
udh deh klo mau galau jgn ngajak2 org emoticon-Ngakak


Tar malah jadi galau masal emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By airdnasira


Tar malah jadi galau masal emoticon-Ngakak


panggil tim ruqyah galau dah emoticon-Ngakak
Alhamdulillah gue masih inget sama orang2 yang pernah mampir di hati gue cukup lama..

Burhan, Beza, Puput, Jaka, Andhit, Ageng, Razy, Rio, Adam, Danang, Kaneko, Ageng lg..

Banyak yah.. emoticon-Malu (S)

Tapi gue malah seneng kalo inget mereka.. emoticon-Smilie
Artinya otak gue masih berfungsi dengan normal alias belum pikun emoticon-Cool
Ane Jones emoticon-Mewek

Mau Diceritain Takutnya Jadi - Jones Lau - Jomblo Ngenes Ngegalau emoticon-Mewek
ane move on butuh waktu lumayan lama.. tp kalo udh move on ane tipe yg ga akn pernah liat kebelakang lagi..
semuanya cm perlu niat dan waktu gan.. asal ada niat pasti bisa ko
emoticon-Cool