alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sidang Putusan Sumalindo Lestari Jaya Ditunda
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5280dd7aa4cb17d150000006/sidang-putusan-sumalindo-lestari-jaya-ditunda

Sidang Putusan Sumalindo Lestari Jaya Ditunda


Sidang Gugatan kepada PT Sumalindo Lestari Jaya (SULI) yang rencana dibacakan putusanya pada kamis (7/11/2013) ditunda oleh majelis hakim hingga dua minggu ke depan, Kamis (21/11/2013). Penundaan putusan dikarena oleh alasan belum siapnya putusan sidang sengketa yang melibatkan pemegang saham publik SULI, Deddy Hartawan Jamin dengan direksi SULI dan pemegang saham mayoritas PT SULI yang saham mayoritasnya dikuasai oleh PT PT Sumber Graha Sejahtera (SGS) dengan induk PT Samko Timber LTD Singapore, milik Sampoerna Strategic dan Hasan Sunarko.

Menurut pengacara Deddy Hartawan Jamin, Wahyu Hargono, pihaknya akan mengikuti keputusan hakim untuk penundaan ini. ”kita sangat menghormati keputusan hakim, hakim mungkin membutuhkan lebih banyak waktu untuk memutuskan masalah ini, tentunya agar mendapatkan hasil yang seadil-adilnya”, ujar Wahyu.

Wahyu mengatakan, penggugat masih sabar untuk menanti putusan pengadilan yang seadil-adilnya bagi terbukanya kebenaran yang seharusnya menjadi impian bagi para pencari keadilan. “kita berharap putusan pengadilan nanti dapat mematahkan permainan jahat coorporate crime yang dilakukan oleh para tergugat, sekaligus pengadilan juga dapat membuka kebenaran dan keadilan, sesuai dengan kehendak Tuhan yang akan terjadi,” paparnya.

Sebegaimana diketahui, gugatan perdata kepada PT SULI diajukan oleh pemegang saham publik, Deddy Hartawan Jamin kepada 11 tergugat yaitu PT Sumalindo Lestari Jaya (SULI), Amir Sunarko, David, Lee Yuen Chak, Ambran Sunarko, Setiawan Herliantosaputro, Kadaryanto, Harbrinderjit Singh Dillon, Husni Heron, Sumber Graha Sejahtera, Kantor Jasa Penilai Publik Benny, Desmar dan Rekan. Gugatan dilakukan karena pemilik saham minoritas SULI merasa dirugikan dan dipermainkan oleh manajemen dan pemegang saham mayoritas SULI. Manajemen PT SULI dianggap mengabaikan asas-asas good coorporate governance, selain juga dianggap banyak mengabaikan keputusan hukum yang sudah berlaku sehingga merugikan banyak pihak.

Penggugat menuntut ganti rugi kepada tergugat, baik materiil maupun immateriil, senilai 18,7 Triliun, karena Itu sejatinya adalah milik PT Sumalindo. Jika gugatan ini dikabulkan, Deddy Hartawan Jamin menegaskan, ganti rugi tersebut di atas akan dikembalikan kepada rekening milik Tergugat 1 (PT SULI) sebagai dana untuk memperbaiki manajemen dan kinerja SULI. Dengan demikian, Deddy ingin menegaskan niat dan komitmennya untuk memperbaiki SULI, bukan untuk kepentingan pribadi atau kelompok.

Selanjutnya akan bersama- sama merencanakan membongkar kejahatan lainnya, kejahatan nasional dan internasional yg sudah dilakukan oleh tergugat.
Urutan Terlama
Nama yg terlibat seperti etnis tertentu ..

nyimak dulu emoticon-Angkat Beerga tau masalahnya sih ane emoticon-Mewek




Quote:
sumber sama komen tsnya mana ?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di