alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Belasan Preman Terjaring Razia di Roxy
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5280d65f18cb176b15000001/belasan-preman-terjaring-razia-di-roxy

Belasan Preman Terjaring Razia di Roxy

JAKARTA, KOMPAS.com - Belasan pemuda yang diduga preman terjaring operasi pemberantasan penyakit masyarakat (Pekat) di depan Jalan KH Hasyim Ashari, Roxy, Jakarta, Senin (11/11/2013).

Operasi penertiban dilakukan, terkait informasi dari masyarakat terhadap maraknya kriminal di dalam bus kota.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Gambir Kompol Joko Waluyo, operasi digelar menyusul banyaknya laporan dari masyarakat terkait adanya informasi kriminal di wilayah Jakarta Pusat, khususnya wilayah Gambir.

"Gelar razia ini menyusul banyaknya informasi kriminal dari para penumpang yang ada di dalam bus," ujar Joko saat ditemui wartawan, di Jalan KH Hasyim Ashari, Roxy, Jakarta, Senin (14/11/2013).

Oleh karena itu, kata Joko, aparat kepolisian melakukan razia di kawasan ini dengan cara melakukan pemberhentian sejumlah bus yang melintasi kawasan Roxy. "Iya di sini (Roxy) sering ada penjambret dan penodong di dalam bus kota, jadi kami gelar razia preman yang sering melakukan aksi di sini (Roxy). Setiap bus yang lewat kami berhentikan satu per satu," pungkasnya.

Pantauan Kompas.com, aparat kepolisian memberhentikan bus-bus kota yang melewati kawasan Roxy. Selain itu, aparat beberapa intel kepolisian Polsek Gambir, masuk ke dalam bus kota untuk mengecek orang-orang yang diduga preman.

Dalam operasi penertiban pekat pada Senin (11/11/2013), sebanyak 12 orang berhasil dibawa ke Mapolsek Gambir untuk dimintai keterangan. Operasi digelar selama dua jam yakni mulai pukul 16.00 hingga 18.00 wib.

megapolitan.kompas.com/read/2013/11/11/1955257/BelasanBelasan.Preman.Terjaring.Razia.di.Roxy

Hayo ngaku siapa yang ikut kena? emoticon-army:
Diubah oleh psychosocial
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Atas ane mungkin kena gan emoticon-Ngakak
itu tukang tambal ban nya ga sekalian di razia?
tolong skalian dibinasakan aja pak emoticon-Embarrassment
Quote:


Lah gw kena dong emoticon-Kagets
Kayaknya bocor dah, paling yg ketangkep pak ogah sm tukang parkir doang emoticon-Big Grin....preman di situ pan agak samar2 gak ketauan soalnya mirip tukang ojek emoticon-Big Grin
baguslah kalo preman2nya dirazia, bikin resah tuh.
tapi kok cuma 12 orang yg kena razia...
mestinya lebih banyak dari jumlah itu. emoticon-Embarrassment
Quote:


pak ogah sama tukang parkir ngapain naik metro .... emoticon-Ngakak
Kalau merdekaboy gak nongol....kemungkinan dia kena gan.....hahahaah
Razia seperti itu mestinya sering2 Pak, jgn tunggu sampai ada korban.
Quote:


Wah bisa jadi tuh emoticon-Ngakak (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
bertahan lama gak tuj rajianya apa cma anget2 emoticon-Tai ayam.
Quote:


preman disitu nyaru jadi tukang parkir,tukang ojek,dan tukang tambal ban emoticon-Embarrassment

bukannya mau berburuk sangka,tapi kalo udah kejadian penjambretan atau penodongan, yang lain seolah olah malah main gak tau emoticon-Cape d... (S)
sering sering razianya Om masih banyak preman yg berkeliaran
Quote:


kyknya sih perintah baginda jokowow, jadi bakalan terus dilaksanakan emoticon-Big Grin
coba razia kantor samsat, banyak bener tuh penodong nya. emoticon-Takut


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di