alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terobos Busway, Pegawai Kedubes Asing Kena Razia di Kramat Raya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5280d4d51acb17c31700000c/terobos-busway-pegawai-kedubes-asing-kena-razia-di-kramat-raya

Terobos Busway, Pegawai Kedubes Asing Kena Razia di Kramat Raya

Terobos Busway, Pegawai Kedubes Asing Kena Razia di Kramat Raya

Quote:


[URL="sumber"]http://news.detik..com/read/2013/11/11/193507/2409945/10/terobos-busway-pegawai-kedubes-asing-kena-razia-di-kramat-raya?nd772204btr[/URL]
Diubah oleh alfaman46
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Pegawai kedubes motornya kok jelek gitu ya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

illustrasi nya tega banget dah loe emoticon-Cape deeehh
wajah pegawai kedubesnya mana? pampang aja, walopun ga bisa tilang seenggaknya bikin dia malu
ilustrasi ama berita kagak nyambung
Quote:


ane dpt dari sono ya emang bgtu gan emoticon-Ngakak
Sialan Korea, seenaknya aja lo
wah alamat besok bermacet2 ria lagi nihhh ... nunggu razia sepi lagiiiii emoticon-Matabelo
semoga razianya dilakukan di semua lajur busway setiap hari
Ayo pak tertibkan aja terus.. Jgn bosen. Entar juga lama mereka takut deh melanggar peraturan.
Quote:


semoga gan...
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
anggota boyban ternyata gak bisa di tilang ya emoticon-Hammer
Bangsa Indonesia memang hebat dalam mempengaruhi orang emoticon-Cool
hahaha mangstaabb dah sterilisasi jalur busway
ayo bersihkan terus..
boyband berulah lagi...
bangke korea

Korea kok dilawan... boyband gitu loooh
pegawai kedubes asing emang sengak kalo dijalan


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di