alexa-tracking

Terobos Busway, Pegawai Kedubes Asing Kena Razia di Kramat Raya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5280d4d51acb17c31700000c/terobos-busway-pegawai-kedubes-asing-kena-razia-di-kramat-raya
Terobos Busway, Pegawai Kedubes Asing Kena Razia di Kramat Raya
Terobos Busway, Pegawai Kedubes Asing Kena Razia di Kramat Raya

Quote:


[URL="sumber"]http://news.detik..com/read/2013/11/11/193507/2409945/10/terobos-busway-pegawai-kedubes-asing-kena-razia-di-kramat-raya?nd772204btr[/URL]
Pegawai kedubes motornya kok jelek gitu ya emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Ngakak

illustrasi nya tega banget dah loe emoticon-Cape deeehh
KASKUS Ads
image-url-apps
wajah pegawai kedubesnya mana? pampang aja, walopun ga bisa tilang seenggaknya bikin dia malu
ilustrasi ama berita kagak nyambung
Quote:


ane dpt dari sono ya emang bgtu gan emoticon-Ngakak
Sialan Korea, seenaknya aja lo
wah alamat besok bermacet2 ria lagi nihhh ... nunggu razia sepi lagiiiii emoticon-Matabelo
semoga razianya dilakukan di semua lajur busway setiap hari
image-url-apps
Ayo pak tertibkan aja terus.. Jgn bosen. Entar juga lama mereka takut deh melanggar peraturan.
image-url-apps
Quote:


semoga gan...
image-url-apps
anggota boyban ternyata gak bisa di tilang ya emoticon-Hammer
Bangsa Indonesia memang hebat dalam mempengaruhi orang emoticon-Cool
hahaha mangstaabb dah sterilisasi jalur busway
image-url-apps
ayo bersihkan terus..
boyband berulah lagi...
bangke korea

image-url-apps
Korea kok dilawan... boyband gitu loooh
image-url-apps
pegawai kedubes asing emang sengak kalo dijalan
×