alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5280d4d51acb17c31700000c/terobos-busway-pegawai-kedubes-asing-kena-razia-di-kramat-raya
Terobos Busway, Pegawai Kedubes Asing Kena Razia di Kramat Raya
Terobos Busway, Pegawai Kedubes Asing Kena Razia di Kramat Raya

Quote:Jakarta - Operasi sterilisasi jalur bus TransJakarta di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat berhasil mengamankan ratusan pengendara nakal. Mereka yang terkena tilang mulai dari masyarakat biasa, anggota TNI, Polri hingga pegawai kedutaan besar asing.

Seorang pegawai Kedubes Korea terkena razia saat melaju di jalur busway dari arah Senen menuju Matraman. Pria tersebut mengendarai mobil Toyota Avanza warna hitam bernopol B 81529 65.

Pria berperawakan Asia ini awalnya menolak menepi dan turun dari mobil. Namun petugas terus memaksanya, meskipun keduanya terkendala bahasa.

Setelah pria yang mengenakan kaos warna putih itu menunjukkan identitas kedutaan, polisi kemudian melepasnya. Petugas hanya mengingatkan agar ia tak lagi menerobos jalur busway.

"Anda tahu, menerobos jalur busway itu membahayakan orang lain. Meskipun Anda dari kedutaan, tetap nggak boleh," ujar PM TNI AD, Sugian di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Senin (11/11/2013).

Menurut petugas, pihaknya tak dapat melakukan tilang terhadap pegawai kedutaan. Pihaknya hanya melaporkan kepada atasan, lalu atasan mereka yang akan memberitahukan kepada pihak kedutaan.

"Kita nggak bisa nilang. Identitasnya saya kembalikan tadi," kata Iptu Firdaus.

Seorang pengendara motor yang mengenakan jaket Lemhannas juga terjaring dalam razia. Namun pemotor tersebut berhasil kabur setelah dihentikan petugas dari PM TNI AD.

Seluruh pengendara yang terkena tilang diminta STNK atau SIM-nya. Untuk mengambil identitas tersebut, pengendara harus mengikuti sidang dan membayar denda sesuai yang ditentukan oleh hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.


[URL="sumber"]http://news.detik..com/read/2013/11/11/193507/2409945/10/terobos-busway-pegawai-kedubes-asing-kena-razia-di-kramat-raya?nd772204btr[/URL]
Pegawai kedubes motornya kok jelek gitu ya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

illustrasi nya tega banget dah loe emoticon-Cape deeehh
wajah pegawai kedubesnya mana? pampang aja, walopun ga bisa tilang seenggaknya bikin dia malu
ilustrasi ama berita kagak nyambung
Quote:Original Posted By ililililililil
ilustrasi ama berita kagak nyambung


ane dpt dari sono ya emang bgtu gan emoticon-Ngakak
Sialan Korea, seenaknya aja lo
wah alamat besok bermacet2 ria lagi nihhh ... nunggu razia sepi lagiiiii emoticon-Matabelo
semoga razianya dilakukan di semua lajur busway setiap hari
Ayo pak tertibkan aja terus.. Jgn bosen. Entar juga lama mereka takut deh melanggar peraturan.
Quote:Original Posted By bretpitt
semoga razianya dilakukan di semua lajur busway setiap hari


semoga gan...
anggota boyban ternyata gak bisa di tilang ya emoticon-Hammer
Bangsa Indonesia memang hebat dalam mempengaruhi orang emoticon-Cool
hahaha mangstaabb dah sterilisasi jalur busway
ayo bersihkan terus..
boyband berulah lagi...
bangke korea

Korea kok dilawan... boyband gitu loooh
pegawai kedubes asing emang sengak kalo dijalan