alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5280d2d7bbf87bb31500000b/jokowi-saya-tak-pernah-merasa-diserang
Jokowi: Saya Tak Pernah Merasa Diserang
Jakarta - Jumat pagi itu, sekitar pukul 07.00 WIB, seperti biasanya, Jokowi naik sepeda ke kantor. Jarak rumah dinas Gubernur DKI Jakarta dengan Balai Kota memang tidak terlalu jauh, kurang dari 30 menit saja sudah sampai.

Sampai di Balai Kota, Jokowi berkutat dengan tugasnya sebagai gubernur. Tanggal 8 November lalu itu, ia melantik sejumlah pejabat eselon II Jakarta, dari asisten di pemerintahan, kepala dinas, sampai wakil wali kota.

Jokowi berencana blusukan ke Jagakarsa, Jakarta Selatan, tapi dibatalkan karena lalu lintas yang macet parah dan waktu untuk salat Jumat yang sangat pendek. Mantan Wali Kota Solo itu akhirnya memutuskan menunaikan salat Jumat di Masjid Sunda Kelapa.

Setelah Jumatan, Jokowi menuju kediamannya lantaran mesti menerima anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, acara rutin untuk menjalin silaturahmi. Namun sebelum menerima anggota DPRD, Jokowi menyempatkan diri meladeni wawancara majalah detik mengenai perkembangan isu pencalonan dirinya sebagai presiden pada 2014 dan serangan terhadap dirinya. Berikut ini perbincangannya dalam fokus majalah detik edisi 102.

Akhir-akhir ini banyak pihak yang menyerang Anda, misalnya para politikus Partai Demokrat, bahkan Presiden Yudhoyono. Bagaimana tanggapan Anda? Menyerang apa? Saya tidak merasa diserang. Saya anggap mereka memberi input, biasalah memberi masukan. Biasa. Memberi koreksi itu biasa. Justru itu untuk evaluasi saya, untuk evaluasi-evaluasi program pemerintah provinsi. Saya jadikan itu sebagai masukan, saya jadikan sebagai input untuk kebijakan yang lebih baik. Saya biasa-biasa saja, tidak merasa diserang, kok, ha-ha-ha…. Koreksi saja, jadi evaluasi pekerjaan saya.

Bahkan Presiden Yudhoyono juga mengkritik Anda soal kemacetan. Terserah dari mana pun, tidak apa-apa. Yang namanya kritik, koreksi, masukan, bisa dari masyarakat, silakan. Dari partai, silakan. Dari politikus, silakan. Dari pemerintah pusat, juga silakan. Bagus, kan? Gimana, sih…. (tertawa lagi). Diserang apa? Saya tidak pernah merasa diserang.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/11/11/190113/2409911/159/jokowi-saya-tak-pernah-merasa-diserang?n991103605"][B][color=blue]SUMBER...[/color][/B][/URL]

Berarti Panasbung Gimana Tuh?
panasbung udah tobat gan, nih babehnya aja udah dukung jokowi ahok
Jokowi: Saya Tak Pernah Merasa Diserang
lah yg merasa jokowi di serang kan panastak emoticon-Ngakak






klo udah kaya gini pada nyalahin panasbung sama orang2 yg hobi kritik emoticon-Ngakak
diserang apanya?? wong saya gak merasa mau nyapres kok, cuma jadi alat peraga kampanye PDIP
jokowi 1000 % benar.
yg di Serang tuh Ratu Atut.
Quote:Original Posted By baik.sinchan
panasbung udah tobat gan, nih babehnya aja udah dukung jokowi ahok
Jokowi: Saya Tak Pernah Merasa Diserang

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By baik.sinchan
panasbung udah tobat gan, nih babehnya aja udah dukung jokowi ahok
Jokowi: Saya Tak Pernah Merasa Diserang



si kumis udah tobat nih emoticon-Ngakak (S)



Quote:
yitna yuwana lena kena emoticon-Paw
gw jga gak merasa menyerang Jok emoticon-shakehand.. gw cuma mengungkapkan kebenaran.. banjir msih banjir, macet mkin macet.. dan lu ngapain aja Jok emoticon-army:

emoticon-Ngakak

orang ini lepelnya emang udah beda gan emoticon-Big Grin
Mantap Pak De Jokowidodo
Biarin aje yg sirik...
Selalu berpatokan pada jalan yg benar buat rakyat Pak De...
Pasti jalannya lurus
Ane makin kagum sm pak de jokowow... itulah sikap seorang pemimpin yg seharus nya. Smoga pakde slalu d berikan kesehatan, dan slalu dlm lindungan Allah ya ...
Amien
nah lho....gmn tuh dg pndpt agan2 di mari....
Quote:Original Posted By Jeng.Arien
Ane makin kagum sm pak de jokowow... itulah sikap seorang pemimpin yg seharus nya. Smoga pakde slalu d berikan kesehatan, dan slalu dlm lindungan Allah ya ...
Amien


Ente sok bijak ah Rin... emoticon-Malu (S)
Yg lebay itu media. Mancing2 dengan judul bombastis, pakai kata 'sindiran', 'serangan' dsb... Komentar para pengamat juga senang banget ngomporin publik.

Yg kena ya panastrak fanatik dan panasbung ga punya otak.

Yg untung? Cuma satu, media!
yang lebay ya fanboy nya aj....


wkkwkk
Quote:Original Posted By baik.sinchan

Jokowi: Saya Tak Pernah Merasa Diserang


si kumis lagi ngapa ya sekarang

Quote:Original Posted By funrise


Ente sok bijak ah Rin... emoticon-Malu (S)



Salah ya gan kalo qt ngedoain yg baik" untuk org lain apalagi org yg qt kagumin?

CMIIW
ak jokowi emang nggak merasa diserang, cuman sibeye yang ngerasa emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By abusekam
jokowi 1000 % benar.
yg di Serang tuh Ratu Atut.


100% Anda benar. Zupper sekali

bagus pak jokowi low profile sj,
×