alexa-tracking

hati hati copet...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5280d180118b469e04000002/hati-hati-copet
hati hati copet...
jum'at jam 21.00,malem itu didepan ruko kalimas saya lagi nunggu bis tujuan bandung..bis yg saya tunggu2 ga lewat2 juga nih sampe jam 21.30 biasanya sih naik primajasa jurusan bandung bekasi. karena bis udh ga operasi nih kayaknya jam segitu pas bgt ada yg lewt bis lain selain primajasa tujuan bandung. ywdh saya naik aja.dri pas masuk tol cikampek tidur pules deh tuh sy..bangun2 di jalur tol ciganea..seger bngt deh tuh mata..nahh pas mau lewatin cikalong ada yg turun disitu pas juga ada yg naik 2 orang laki2 dah agak tua si..pake jaket item sama topi dua orng ini
yg satu bawa2 tas..
2 orang ini langsung ke kursi bagian belakang..
dah gitu ada penumpang lain nih yg tiba2 pindah ke depan sekitar 2 orang kayak ketakutan sambil liat2 kebelakang..dah gitu tiba2 ada sebuah dompet warna coklat di bawah kursi sy nih kaya baru dilempar gitu deh..langsung w ambil tuh dompet
pas w liat trnyata kosong..nah w kaget tuh..jangan2..
karena takut langsung aja deh tuh dompet sy jatuhin lagi kebawah kursi langsung w tendang kedepan..nah 2 orang yg tadi naik dri cikalong ini tiba2 lewatin sy sambil periksa penumpang lain yg sedang pules2nya tidur.anehnya tuh penumpang ga bangun dri tidurnya soalnya nih copet periksa penumpang yg lagi tidur ini sampe digeser2 supaya saku belakang yg biasa naro dompet itu bisa diambil..
diposisi seprti ini sy ketakutan nih..ya karena penumpang bis jg ga trlalu banyak dah gitu yg sempet kpikiran..jangn2 kerjasama sama kenek bisnya nih,,
tapi sukur alhamdulillah w ga di periksa ataw di todong deh karena pertolongan doa2 yg dah w baca2 dalem hati..sampe di cimareme 2 orng yg dah pasti copet ini turun deh disitu..jdi hati2 ya buat kalian2 yg sering lewat jalur2 situ..apalagi malem2..hati hati..
laporan???emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Quote:


Curcol
KASKUS Ads
Dia berbagi pengalamn bro.....sumbernya ya dia sendiri....hahahah
Masukin lounge aja gan. Btw thanks sharenya
wah nai inpoh gan emoticon-Cendol (S)
pindahin kelonje aja gan...sebelum diapus...
emoticon-Salah Kamar
lebih baik di taro di lounge