alexa-tracking

Foto Brimob Cantik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5280c786ffca17733900000c/foto-brimob-cantik
Foto Brimob Cantik
Minggu Kemarin ada acara Brimob di HI, Ketemu Brimob cantik namanya Rachel. Asli Gan

Foto Brimob Cantik
Ini yang kedua gan, lagi nyanyi....Foto Brimob Cantik
jiahhhhh pake baju emoticon-Cape d... (S)

norak lu emoticon-Mad
wah keren juga ya si mba rachel
Quote:


tangan kanannya kok ga siaga pegang pistol kek temen di sebelahnya?
coba, mendadak ada serangan kira2 tangan dia akan reflek pegang pistol sapa?
gua tambahin deh emoticon-Traveller
Quote:

Spoiler for :

yg abu² di dada brimob apa yah? bata abu²? c4?
Quote:


hedeh mbaaaaaa rachel ga bawa pestol, doi bagian bawa bom gan emoticon-Ngakak

Yg ginian susah bgt kalau mau di ajak entot entotan. Pasti gk mau cuman di modalin nasi goreng. emoticon-No Sara Please
Quote:


Yg dkantong vest/rompi nya gan? Itu magazine steyr aug😄
brimob cantik? polisi cantik?

skill nya ada ndak? skill menembaknya sudah teruji ndak? skill taktik nya sudah teruji ndak? sudah bisa jadi alat sistem pertahanan negara ndak?

ato jangan-jangan cuman modal cantik doank? buat pajangan sama simpenan para jendral polisi?
Quote:


Pengalaman pribadi ya gan...
;ngakak

Biasa aja ah cantiknya....
ga cakep2 amat ah gan, biasa ajah
brimob cewek pistolnya ga keliatan. apa memang ga punya pistol apa?
kurang greget emoticon-Ngakak
berita biasa emoticon-Embarrassment


kalo yg ehem2 baru gak biasa emoticon-Embarrassment
Kurang bnyk potonya
Quote:


bahasa lo udig banget nyet emoticon-Nohope
Quote:


ya pegang "pistol" temen nya lah emoticon-Gila
Itu baret yang kanan rachel (kiri dr kita ) kok nekuk banget ya ampe nutupin mata.....
×