alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Foto Brimob Cantik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5280c786ffca17733900000c/foto-brimob-cantik

Foto Brimob Cantik

Minggu Kemarin ada acara Brimob di HI, Ketemu Brimob cantik namanya Rachel. Asli Gan

Foto Brimob Cantik
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Ini yang kedua gan, lagi nyanyi....Foto Brimob Cantik
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
jiahhhhh pake baju emoticon-Cape d... (S)

norak lu emoticon-Mad
wah keren juga ya si mba rachel
Quote:


tangan kanannya kok ga siaga pegang pistol kek temen di sebelahnya?
coba, mendadak ada serangan kira2 tangan dia akan reflek pegang pistol sapa?
gua tambahin deh emoticon-Traveller
Quote:

Spoiler for :

yg abu² di dada brimob apa yah? bata abu²? c4?
Quote:


hedeh mbaaaaaa rachel ga bawa pestol, doi bagian bawa bom gan emoticon-Ngakak

Yg ginian susah bgt kalau mau di ajak entot entotan. Pasti gk mau cuman di modalin nasi goreng. emoticon-No Sara Please
Quote:


Yg dkantong vest/rompi nya gan? Itu magazine steyr aug😄
brimob cantik? polisi cantik?

skill nya ada ndak? skill menembaknya sudah teruji ndak? skill taktik nya sudah teruji ndak? sudah bisa jadi alat sistem pertahanan negara ndak?

ato jangan-jangan cuman modal cantik doank? buat pajangan sama simpenan para jendral polisi?
Quote:


Pengalaman pribadi ya gan...
;ngakak

Biasa aja ah cantiknya....
ga cakep2 amat ah gan, biasa ajah
brimob cewek pistolnya ga keliatan. apa memang ga punya pistol apa?
kurang greget emoticon-Ngakak
berita biasa emoticon-Embarrassment


kalo yg ehem2 baru gak biasa emoticon-Embarrassment
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Kurang bnyk potonya
Quote:


bahasa lo udig banget nyet emoticon-Nohope
Quote:


ya pegang "pistol" temen nya lah emoticon-Gila
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di