alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5280bd30bdcb172e1e000004/banyak-alasanmasih-kaget-dengan-cuaca-penyebab-timnas-ubah-jadwal-ujicoba-di-korut
[Banyak Alasan]Masih Kaget dengan Cuaca, Penyebab Timnas Ubah Jadwal Ujicoba di Korut
Pyongyang - Jadwal pertandingan ujicoba tim nasional (senior) di Korea Utara diubah dari semestinya kemarin jadi hari ini. Penyebabnya adalah para pemain masih "kaget" dengan cuaca.

Seperti diketahui, timnas berencana melakukan laga pemanasan melawan klub Korut, April 25 Sport Club, di Pyongyang, sebelum menghadapi tuan rumah China dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Asia 2015 pada 15 November mendatang.

Selain untuk memantapkan kekuatan tim, program ujicoba di Korut ini juga dikarenakan negara tersebut beriklim sama dengan China, yang mana saat ini sedang musim dingin.

Sampai di Pyongyang hari Jumat kemarin, itu berarti para pemain hanya punya waktu persiapan satu hari. Rupanya para pemain masih kaget dengan cuaca setempat, sehingga pelatih Jacksen F. Tiago meminta jadwal pertandingan diundur satu jadi, jadi hari ini, Minggu (10/11/2013).

"Iya, confirmed. ‎JFT (Jacksen F Thiago) minta diundur satu hari. ‎Karena anak-anak belum in dengan cuaca di Pyongyang," kata Skjen PSSI Joko Driyono lewat pesan singkatnya dari Kamboja kepada detiksport tadi pagi.

Ketika ditanya soal kondisi fisik para pemain saat ini. Joko belum bisa menjelaskan secara rinci. Sebabnya ia pun kesulitan berkomunikasi.

"Saya juga sulit dapat informasi. Ini masih tunggu reply dari sana. Tapi ‎kondisi per info kemarin, semua (para pemain) oke,” jawabnya.

http://m.detik..com/sepakbola/read/2013/11/10/125320/2408571/76/masih-kaget-dengan-cuaca-penyebab-timnas-ubah-jadwal-ujicoba-di-korut

=====

banyak alasan molooo
orang luar yang cuaca aslinya 4 musim, kalo maen di indonesia nggak pernah minta penjadwalan karena cuaca perasaan emoticon-Bingung (S)
×