alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5280b572148b46e17000000c/polda-jatim-selidiki-kasus-perkosaan-oleh-kapolsek
Polda Jatim Selidiki Kasus Perkosaan oleh Kapolsek
Polda Jatim Selidiki Kasus Perkosaan oleh Kapolsek

JEMBER, KOMPAS.com — Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur menerjunkan 3 tim ke Jember untuk mengusut kasus dugaan perkosaan yang dilakukan oknum Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) berinisial M.

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Timur, Komisaris Besar Awi Setiyono, ketika dikonfirmasi membenarkan pemeriksaan tersebut. "Sejak kemarin, ada tiga tim yang kami turunkan ke Jember untuk melakukan pemeriksaan terkait kasus itu," ujarnya melalui sambungan telepon selulernya, Senin (11/10/2013).

Tiga tim itu terdiri dari jajaran Direktorat Reserse dan Umum, Unit Profesi dan Pengamanan (Propam), dan Tim Laboratorium Forensik (Labfor). "Mereka akan melakukan pemeriksaan secara menyeluruh terkait kasus itu. Mereka akan mendalami, sekaligus mencari data lebih dalam," kata Awi menambahkan.

Sementara itu, pantauan Kompas.com di lapangan, pemeriksaan itu dilakukan di rumah ES (25), yang mengaku sebagai korban perkosaan oknum Kapolsek M. Pemeriksaan itu berlangsung tertutup bagi awak media. Bahkan saat berita ini ditulis, pemeriksaan masih berlangsung.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita berinisial ES, warga Kelurahan Gebang, Kecamatan Patrang, Jember, mengaku menjadi korban perkosaan oknum Kapolsek berinisial M. Menurut pengakuan ES, aksi perkosaan tersebut terjadi pada tahun 2011 silam, dan baru dilaporkan tahun 2012. Namun sampai hari ini, belum ada perkembangan signifikan terkait persoalan tersebut.

Spoiler for sumber:
syukurlah kalo dah diselidiki..
kalo gak di blow up di media bakalan hilang tuh kasusnya emoticon-Big Grin

btw, tumben merdekaboy blom nongol emoticon-Big Grin
tumben diselidikin, apa cuma pencitraan?
POLISI yang baik itu OKNUM emoticon-Traveller
diselidiki iya emoticon-Malu (S)
diusut belum tentu emoticon-Kaskus Radio
Kejadian perkara tahun 2011, pelaporannya 2012, alat buktinya apakah masih ada dan valid?
diselidiki*



* syarat dan ketentuan berlaku
sudah ada langkah lebih depan
×