alexa-tracking

SBY Sindir Megawati di Twitter, PDIP: Salah Persepsi!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5280b2e538cb17f836000007/sby-sindir-megawati-di-twitter-pdip-salah-persepsi
SBY Sindir Megawati di Twitter, PDIP: Salah Persepsi!
Quote:


Kayanya menjelang akhir-akhir masa kepemimpinannya, Pak SBY mulai-mulai agak sensitif perasaannya, jadi agak mudah tersinggung!!!!!

kayanya SBY lagi 'dapet' yah??? kaya cewe ane kalo lg 'dapet' suka sensitip...
Quote:


Cepet bgt lo gan emoticon-Cape d... (S)


Komeng : kalau ga enak jadi presiden kok sby betah ye.
Saya Agak Prihatin
#SAP
si sby lagi kena pms kali, orang ngomong apa langsung tersinggung
ni dari kmrin sensitif amat yak emoticon-Bingung (S)

nggak si Ibu' nggak si bapak.

emoticon-Ngakak
dagelan dimulai...

emoticon-Wowcantik
megawati ga punya twitter emoticon-Traveller
Quote:
romansa BANTENG dan KEBO emoticon-Big Grin
maenan twitter kek alay!
Kok berani ya pak beye ngomong gitu?
emoticon-Ngakak beda banget sama ahok kan??
Quote:


Megatron kalo punya twiter bakalan bingung gan mau komeng apaan.
Kalo pidato aja paling lantang nya teriak " merdeka !" Doang

emoticon-Big Grin
Quote:


kebo vs banteng , gann...


"Banyak komentar pesimis dan negatif, "Heran, kenapa banyak yang ingin jadi Presiden, emang enak? Memang bisa bikin baik negeri ini? #SAP," tulis SBY, mengawali twitnya.



loh kl ga enak ya turun aja toh pak, jgn menjerumusnya adiknya ibu ratu jg buat nyapres.. katanya ga enak kan.. dasar kebo tua..
biasa gan, menjelang post power syndrome
Quote:


Post power sindrom gan emoticon-Ngakak

Post power syndrom mulai mendera ...
loh,,,bukannya emang megatron nyindir,,,sby ngambek,,,ngeles dah orang2 megatron sambil tebar pesona buat jatohin sby emoticon-Embarrassment


trik lama masih dipake aje sih emoticon-Embarrassment
Kalo ga enak, kenapa adik ipar ikut konvensi capres segala pak? emoticon-Cape d...
×