alexa-tracking

SBY Sindir Megawati di Twitter, PDIP: Salah Persepsi!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5280b2e538cb17f836000007/sby-sindir-megawati-di-twitter-pdip-salah-persepsi
SBY Sindir Megawati di Twitter, PDIP: Salah Persepsi!
Quote:SBY Sindir Megawati di Twitter, PDIP: Salah Persepsi!



SBY Sindir Megawati di Twitter, PDIP: Salah Persepsi!

Jakarta : Presiden SBY tiba-tiba menyindir pernyataan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri melalui akun twitternya. Sindiran yang ditulis SBY di @SBYudhoyono itu pun dinilai PDIP salah persepsi.

"Pak SBY kurang memahami pernyataan Bu Mega, karena intinya pernyataan Bu Mega itu bagaimana para tokoh dapat menjadi seorang pemimpin dan bukan hanya ingin menjadi seorang presiden saja," kata Wasekjen PDIP Hasto Kristianto di Jakarta, Senin (11/11/2013).

Hasto menjelaskan, yang dimaksudkan Megawati itu seorang tokoh bangsa harus menjadi seorang pemimpin dari pada hanya menjabat sebagai Presiden saja. Karena seorang pemimpin itu jauh lebih berat tanggungjawabnya ketimbang seorang yang menjabat gelar Presiden saja. Jadi, kata Hasto, Megawati menginginkan pemimpin di Indonesia betul-betul memikirkan rakyat, terutama kelas bawah.

"Jadi tanggung jawab seorang pemimpin itu cukup berat bukan hanya sekedar tinggi elektabiliasnya saja. Jadi seolah-olah seseorang yang sudah iklan pencapresaan itu sudah siap menyatakan diri sebagai capres, padahal beban dan tanggung jawab seorang capres itu cukup berat," tukas Hasto.

Megawati Soekarnoputri mengaku heran dengan banyaknya tokoh yang ingin maju dalam Pemilihan Presiden 2014. Dia prihatin karena saat ini terlalu mudah bagi sejumlah orang untuk menyatakan ingin jadi presiden.

Keheranan Megawati itu pun dijawab Presiden SBY dalam kicauannya di akun twitter @SBYudhoyono, Senin (11/11/2013). Dalam setiap kicauannya, SBY membubuhkan tagar SAP, yang merupakan judul buku yang tengah ditulisnya, 'Selalu Ada Pilihan'.

"Banyak komentar pesimis dan negatif, "Heran, kenapa banyak yang ingin jadi Presiden, emang enak? Memang bisa bikin baik negeri ini? #SAP," tulis SBY, mengawali twitnya.

Sebagai yang kini menjabat sebagai Presiden, jelas SBY, tidak benar jika Presiden dianggap serba susah, sengsara, dan tidak ada yang bisa diperbuat untuk bangsanya. Bagi pemimpin sejati, suka duka, tantangan berat dan ujian sejarah tentu adalah romantika dan kekayaan hidup yang tiada tara.

"Pengorbanan yang harus dibayar juga luar biasa. Pemimpin adalah sosok yang dipuji sekaligus dibenci. Tapi bagaimanapun itu sesuatu yang mulia. #SAP *SBY*," tulis SBY.

SUMBER....


Kayanya menjelang akhir-akhir masa kepemimpinannya, Pak SBY mulai-mulai agak sensitif perasaannya, jadi agak mudah tersinggung!!!!!

kayanya SBY lagi 'dapet' yah??? kaya cewe ane kalo lg 'dapet' suka sensitip...
Quote:Original Posted By merdekaboy
Ajgmj


Cepet bgt lo gan emoticon-Cape d... (S)


Komeng : kalau ga enak jadi presiden kok sby betah ye.
Saya Agak Prihatin
#SAP
si sby lagi kena pms kali, orang ngomong apa langsung tersinggung
ni dari kmrin sensitif amat yak emoticon-Bingung (S)

nggak si Ibu' nggak si bapak.

emoticon-Ngakak
dagelan dimulai...

emoticon-Wowcantik
megawati ga punya twitter emoticon-Traveller
Quote:Quote:barcen yuk gan, ane ready +3
romansa BANTENG dan KEBO emoticon-Big Grin
maenan twitter kek alay!
Kok berani ya pak beye ngomong gitu?
emoticon-Ngakak beda banget sama ahok kan??
Quote:Original Posted By baik.sinchan
megawati ga punya twitter emoticon-Traveller


Megatron kalo punya twiter bakalan bingung gan mau komeng apaan.
Kalo pidato aja paling lantang nya teriak " merdeka !" Doang

emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By merdekaboy
Ckckck saling menjahtuhkan

megatron vs kebomen emoticon-Ngakak


kebo vs banteng , gann...


"Banyak komentar pesimis dan negatif, "Heran, kenapa banyak yang ingin jadi Presiden, emang enak? Memang bisa bikin baik negeri ini? #SAP," tulis SBY, mengawali twitnya.



loh kl ga enak ya turun aja toh pak, jgn menjerumusnya adiknya ibu ratu jg buat nyapres.. katanya ga enak kan.. dasar kebo tua..
biasa gan, menjelang post power syndrome
Quote:Original Posted By looneybunny


Kayanya menjelang akhir-akhir masa kepemimpinannya, Pak SBY mulai-mulai agak sensitif perasaannya, jadi agak mudah tersinggung!!!!!



Post power sindrom gan emoticon-Ngakak

Post power syndrom mulai mendera ...
loh,,,bukannya emang megatron nyindir,,,sby ngambek,,,ngeles dah orang2 megatron sambil tebar pesona buat jatohin sby emoticon-Embarrassment


trik lama masih dipake aje sih emoticon-Embarrassment
Kalo ga enak, kenapa adik ipar ikut konvensi capres segala pak? emoticon-Cape d...
×