alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5280b0d6a2cb17f003000008/salah-ya-gan-kalau-istri-ane-jin
salah ya gan, kalau istri ane jin?
Mau tanya gan, kalau yang istrinya jin nanti matinya biasa aja kan?

Mohon bantuannya ya gan
kalau situnya juga jin sih, ga salah, gan emoticon-Big Grin.
dikampung ane juga ada masalah yang mirip kek gini, cuma dia punya istri 2. yg 1 jin, yang 1 manusia. sekedar share
lho kok double post tho ya?
Quote:Original Posted By kingspeed88
Mau tanya gan, kalau yang istrinya jin nanti matinya biasa aja kan?

Mohon bantuannya ya gan


Biasa aja gan
Polos ga pake toge ga sosin
Ah elah emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Cape d... (S) double thread
Quote:Original Posted By kingspeed88
Mau tanya gan, kalau yang istrinya jin nanti matinya biasa aja kan?

Mohon bantuannya ya gan


pesugihan nikah dengan jin gitu?
Seremmmm nikah ma jin emoticon-Takut
Quote:Original Posted By necr06969


pesugihan nikah dengan jin gitu?


pm sesepuh ini aja gun. . . Dari id nya aja 6969
berati doi pinter maen diranjangnya gan. . . Maen nya di porsup brati doi seneng ama jin, ,
kesimpulanna doi seneng ama jin terus diajak posisi 69 gun. . . Pm aja puh necro dah dijamin ajib masukan nya emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By detikawan


pm sesepuh ini aja gun. . . Dari id nya aja 6969
berati doi pinter maen diranjangnya gan. . . Maen nya di porsup brati doi seneng ama jin, ,
kesimpulanna doi seneng ama jin terus diajak posisi 69 gun. . . Pm aja puh necro dah dijamin ajib masukan nya emoticon-Recommended Seller


emoticon-Matabelo
kakak pertama tau aja klo q demen anu emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By detikawan


pm sesepuh ini aja gun. . . Dari id nya aja 6969
berati doi pinter maen diranjangnya gan. . . Maen nya di porsup brati doi seneng ama jin, ,
kesimpulanna doi seneng ama jin terus diajak posisi 69 gun. . . Pm aja puh necro dah dijamin ajib masukan nya emoticon-Recommended Seller


emoticon-Ngakak asli ngakak aneemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By ziganablack


emoticon-Ngakak asli ngakak aneemoticon-Ngakak



coba ts tanya ke penghulu ziganablack :rescel
sesepuh ini biasanya sering anu emoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By necr06969


emoticon-Matabelo
kakak pertama tau aja klo q demen anu emoticon-Embarrassment



perasaan ente yg kakak pertamanye emoticon-Matabelo
zigana@ hihihi. . . Ini juga recomended nih, keluaran pesantren. . .tau sendirikan selan cewek biasa disana juga bnyk murid cewek goibnye. . . Udah pm puh zigana juga deh . .
Quote:Original Posted By detikawan


perasaan ente yg kakak pertamanye emoticon-Matabelo


ane adek trakhir emoticon-Frown
detikawan a.k.a kakak pertama emoticon-2 Jempol
videlis a.k.a kakak kedua emoticon-thumbsup:


lebih baiknya sih kalo agan manusia ya istri nya manusia aja gan,itu menurut ane gan,....
Mending janganlah gan..
Manusia juga masih banyak to?