alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5280afb218cb17b467000000/emang-salah-ya-kalau-istri-ane-jin
emang salah ya kalau istri ane jin?
Sedikit nanya gan!!
Ane punya istri jin muslimah udh jalan 6 tahun. Yang jadi pertanyaan, ada efek samping ga nanti pas saya mati?

Tolong comment yang baik-baik ya gan?
Maksudnya ntar ane susah mati apa engga ya?

Kalau aga semua mau nyimak, nanti ane share pengalaman 6 tahun lalu gan. Yang setuju kasih smile di thread ane emoticon-Smilie
ntar yang ngubur agan siapa ? jin juga ?
kok serem ya gan? emoticon-Takut
emang mbah sudah gak laku ya sama manusia?
memang sih d kepercayaan ane gak menyebutkan harus sesama menusia..
tapi kan aneh, masa manusia nikah sama jin.... emoticon-Malu
mungkin, sesepuh dibawah ane tau salah apa ga nya nikah sama jin...
dopos ya, gan?

Quote:Original Posted By almasy2000
ntar yang ngubur agan siapa ? jin juga ?


enggak kang .. TS nye ngarepin nyang merawat jenasah beliau nantinya tetangga , atau mentok mentok nya pihak rumah sakit trus di makamnya di beri nisan dengan keterangan MR.X

senyum manis, nyincing sewek ................emoticon-Ngacir
emoticon-Takutemoticon-Takut ngeri bgt puh....
ane gak bisa bayangin kalo jima' (melakukan ehem..ehem..) gimana puh???
Berarti si agan ini tau bener bentuk jin,, emoticon-Takut serem BEUDDD si gan emoticon-Takut
Wah ga tau gan,
Tanya sama bawah sayya aja nih dia jagonya soal jin-jinan. .
emoticon-Matabelo
Sebelumnya harus jelas dulu nih cerita awalnya bisa nikah sama jin gmn?terus penghulunya siapa?
emoticon-Takut emoticon-Takut
emang salah ya kalau istri ane jin? soal jodoh, rejeki, dan mati memang PASTInya cuma ALLAH yang tahu, ane blom pernah denger atau saksikan ndiri yg kimpoi sama jin itu matinya kek gimana, yg jelas kalo sosialisasinya TS baik ke sesama, mudah2xan nanti diurusnya juga mudah, bgtu juga dengan TUHAN yg anda yakini....

Liat sendiri aja Habluminallah dan Minannas TS.... nah bgtulah nanti diakhirnya.

wallahu'alam. emang salah ya kalau istri ane jin?
nikahh ama 6 taunn.. ngerii emoticon-Takut udah dpet momongan blon tuhh emoticon-Belomatabelo
Quote:Original Posted By fadleyz
dopos ya, gan?



iya dopos ama http://www.kaskus.co.id/thread/5280b...istri-ane-jin/

Quote:Original Posted By ndragon


iya dopos ama http://www.kaskus.co.id/thread/5280b...istri-ane-jin/



Maaf gan ga sengaja
Ya Jangan lah gan..
Cewek kan masih banyak..
Kalau memang mentok gak dapet cewek ya sama cowok aja..
Nih sesepuh dibawah ini recommended bisa dikencani..
Bisa nego!
V
v
v
v
Quote:Original Posted By currahee5982
emoticon-Matabelo
Sebelumnya harus jelas dulu nih cerita awalnya bisa nikah sama jin gmn?terus penghulunya siapa?
emoticon-Takut emoticon-Takut


Ustadz di sukabumi gan. Kalo udh terlanjur nyaman gimana ya gan?
Quote:Original Posted By pakabenk
emoticon-Takutemoticon-Takut ngeri bgt puh....
ane gak bisa bayangin kalo jima' (melakukan ehem..ehem..) gimana puh???


Cobain aja gan hehe
Quote:Original Posted By ziganablack
emang salah ya kalau istri ane jin? soal jodoh, rejeki, dan mati memang PASTInya cuma ALLAH yang tahu, ane blom pernah denger atau saksikan ndiri yg kimpoi sama jin itu matinya kek gimana, yg jelas kalo sosialisasinya TS baik ke sesama, mudah2xan nanti diurusnya juga mudah, bgtu juga dengan TUHAN yg anda yakini....

Liat sendiri aja Habluminallah dan Minannas TS.... nah bgtulah nanti diakhirnya.

wallahu'alam. emang salah ya kalau istri ane jin?


Amin gan, semoga jadi pelajaran yg berkah.
Quote:Original Posted By pinguintempur


enggak kang .. TS nye ngarepin nyang merawat jenasah beliau nantinya tetangga , atau mentok mentok nya pihak rumah sakit trus di makamnya di beri nisan dengan keterangan MR.X

senyum manis, nyincing sewek ................emoticon-Ngacir


Udh jadi kewajiban gan.
Share dong Om...bijimane ceritanye dari awal emoticon-Big Grin