alexa-tracking

Begini ni gan Cara Pemain Timnas U-19 Kembalikan Kebugaran

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5280aed5a1cb17ff0d00000a/begini-ni-gan-cara-pemain-timnas-u-19-kembalikan-kebugaran
Begini ni gan Cara Pemain Timnas U-19 Kembalikan Kebugaran
Karna di sana dingini dan berlati buat kuat dingin ini ni gan cara para timans biar seger bugar lagi . heheh /


emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo


Begini Cara Pemain Timnas U-19 Kembalikan Kebugaran
Senin, 11 November 2013 | 15:16 WIB

Begini ni gan Cara Pemain Timnas U-19 Kembalikan Kebugaran

Selama pemusatan latihan tim nasional Indonesia U-19 di Batu, Jawa Timur, pemain Garuda Jaya bakal menjalani hydrotherapy. Metode ini berfungsi mempercepat pemulihan fisik pemain pasca-latihan.

Evan Dimas dan kawan-kawan mulai menjalani hydrotherapy setelah melakoni sesi latihan pagi, Senin (11/11/2013). Mereka terlebih dulu berelaksasi di kolam renang. Kemudian, satu per satu pemain masuk ke dalam tong yang diisi es dan air hangat.

"Berendam selama dua menit di air es. Kemudian, mereka berendam lagi di air hangat selama satu menit. Setelah itu, kembali berendam di kolam renang," kata fisioterapis timnas U-19, Aditya Prameswara.

Adit menjelaskan, hydrotherapy berfungsi memulihkan kebugaran pemain mengingat selama pelatnas pertama lebih berfokus terhadap peningkatan fisik pemain. "Latihan fisik pasti melelahkan. Untuk mengembalikan kebugaraan, mereka menjalani terapi semacam ini. Kami akan melakukan terapi ini dua kali sehari setelah latihan pagi dan sore," tutur Adit.

Saat pemain menjalani terapi ini, mereka terlihat santai dan sesekali bercanda. Bahkan, Ilham Udin seperti "memamerkan" kekuatannya dengan berendam cukup lama di air es.

http://bola.kompas.com/read/2013/11/...kan.Kebugaran.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Belomatabeloemoticon-Matabeloemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Apa ngga dingin ya ... emoticon-Matabelo
udah canggih sekarang timnas.....emoticon-Belo
oh itu ada fisioterapis nya toh... ada ilmunya tuh jadi percaya aje dah emoticon-Big Grin
Lebay sih nggak. Coba tanya agan2 dimari yg sering pake fasilitas whirpool.
hidroterapi to, saya kira berendamnya di bak mandi, trnyata di tong y? Salut keren :thumbsup
tambahin kelapa muda biar bisa langsung diseruput, gan...
AYO MAJU TERUS GARUDA MUDA! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
meriang ntar emoticon-Ngakak
anjing, lebay banget pemberitaannya
tai emoticon-Tai:
kalo kkaknya pake gnian jg apa ga ya......
klo blm, tiru aja itu biar g letoy...
ntar malah pada minta kerokan gara2 masuk angin...
gak takut masuk angin tuh emoticon-Traveller
Udah tau gan
asik tu
siapa paling tahan di air es mantp
mengembalikan kebugaran dengan suhu xtrem kan di lakuin sama CR7 juga gan,
tapi doi mah gak pake berendem di tong sama es batu gitu.
CR7 punya alat khusus semacam ruang yg menghasilkan uap dingin yg suhunya mencapai lebih dari 100 derajat dibawah 0 derajat (skala F).
dan kabarnya itu alat seharga lebih dari 600jeti rupiah.
ada yg mau nyumbang itu alat buat adek2 kita di timnas U19?,
biar mereka gak pake gentong gede lagi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bakal menciut dah tuh SENSOR emoticon-Big Grin
siap2 duit gopek'an logam ama balsem.....KEROKAAAN....
kalo ane udah bersin2 masuk angin tuh..
gak sekalian dikasih kembang tuh emoticon-Ngakak


sang juara lagi mandi .. emoticon-Kiss
×