alexa-tracking

TEKNIK PENGHUKUMAN UNTUK JIN PENGGANGGU YANG BANDEL

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5280add2128b46a754000001/teknik-penghukuman-untuk-jin-pengganggu-yang-bandel
TEKNIK PENGHUKUMAN UNTUK JIN PENGGANGGU YANG BANDEL
TEKNIK PENGHUKUMAN UNTUK JIN PENGGANGGU YANG BANDEL

Bismillahirohmanirohim

Assalamualaikum wr wb

Ngapunten para sepuh, agan, aganwati, sista, om, tante, dsb.emoticon-Salaman
Ane nyubi hanya ingin sedikit berbagi pengetahuan.

Apabila trit ane kurang bermanfaat, ane ikhlas kalo req deleted atau kloset emoticon-Smilie

Langsung saja

Spoiler for syarat:


Spoiler for Teknik:


demikian sedikit share dari nyubi,
mohon dikoreksi jika ada kesalahan

kalo ada yang ingin share silahkan emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By AhmadKarebet
udah saya coba tadi ke murid saya yang ke jinan. hasilnya jinnya bener2 terkunci. mantab lah Mbah.emoticon-Malu (S) baru tahu ternyata bisa juga di pasung kayak begitu


Quote:Original Posted By kumannakalah
sebelum coba ntuh cara,, apakah orang yg melakukanny harus melakukan lelaku khusus? seperti wirid amalan tertentu? emoticon-Bingung

Quote:Original Posted By zhendavesta


teknik yang paling mudah dan insyaAllah semua orang bisa melakukannya adalah teknik membakar jin. sudah umum digunakan. caranya sudah di babar di page 1. tetapi memang untuk teknik seperti menyembelih jin ataupun memukul membutuhkan latihan dan pengalaman, karena jika orang yg tidak pernah latihan sebelumnya maka dikhawatirkan teknik itu tidak berhasil dan membahayakan pasien terutama teknik memukul jin. wallahualam emoticon-Salaman

Ada pengaruhnya ga mbah sama orang dirasuki jin?ntar kita gorok jinnya eh orang yg kesurupan ikut dead..
emoticon-Takut
Jadi tahu gan
Ane mah kagak tega om kek bgthu..jin juga punya hati dan mreka juga makhluk allah..

Kasihan..


Klo bsa diajak ngobrol,ngopi ama ngudut mah mending bgthu emoticon-Big Grin
Waduh gaswat populasi jin bakal punah inih emoticon-Takut (S)

Kalo ane cuman sebut asma Allah, saja... Para jin, merkayangan, demit siluman apa kek koq pade nyingkir ye gan emoticon-Bingung (S) .

Apalagi tuh jin ane suruh sujud ... Ngabur dia gan emoticon-Ngakak (S)
Qobiltu. .
Sayya dengar, sayya terima, sayya percaya, dan sayya amalkan. .
Quote:Original Posted By currahee5982
Ada pengaruhnya ga mbah sama orang dirasuki jin?ntar kita gorok jinnya eh orang yg kesurupan ikut dead..
emoticon-Takut


kan pkenya bukan pedang beneran gan, insyaAllah hanya jinnya yang meninggal gan.
gimana anak ente, udah gak rewel lagi kah?
emoticon-Takut
jangan ajari q bandel dunk emoticon-Embarrassment
Akirnya guru bagi2 ilmu lagi...
Kejem juga ilmu nih guru...
Jin pada kabur semua kalo liat guru emoticon-Takut
Quote:Original Posted By iaytafas
Qobiltu. .
Sayya dengar, sayya terima, sayya percaya, dan sayya amalkan. .


thanks gan atas sarannya, doakan semoga ane lebih baik lagi
ane memang belum mumpuni dalam teknik ini, msh belajar emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By redxray
Akirnya guru bagi2 ilmu lagi...
Kejem juga ilmu nih guru...
Jin pada kabur semua kalo liat guru emoticon-Takut


masa? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By zhendavesta


masa? emoticon-Big Grin


Ane aje takut liat muka guru...
Seremmmmm emoticon-Takut
Quote:Original Posted By zhendavesta


kan pkenya bukan pedang beneran gan, insyaAllah hanya jinnya yang meninggal gan.
gimana anak ente, udah gak rewel lagi kah?


Wah masih inget aja nih agan,alhamdulillah udh agak kurang rewelnya gan,mgkn bs jadi kmren anak ane perutnya lagi ngga enak,jd agak rewel..ane balut perutnya pake daun JARAK yg dipanasin terus dioles sama minyak makan..
emoticon-Salaman emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By zhendavesta


thanks gan atas sarannya, doakan semoga ane lebih baik lagi
ane memang belum mumpuni dalam teknik ini, msh belajar emoticon-Smilie

Oke,
Alfatiha sent. .
Sama sayya juga newbie masih harus banyak belajar emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By currahee5982


Wah masih inget aja nih agan,alhamdulillah udh agak kurang rewelnya gan,mgkn bs jadi kmren anak ane perutnya lagi ngga enak,jd agak rewel..ane balut perutnya pake daun JARAK yg dipanasin terus dioles sama minyak makan..
emoticon-Salaman emoticon-2 Jempol


iya, ketika terjadi sesuatu sebaiknya tidak langsung dikaitkan dg supranatural, alangkah baiknya kita teliti dulu apa penyebabnya agar penanganannya tepat emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By zhendavesta


iya, ketika terjadi sesuatu sebaiknya tidak langsung dikaitkan dg supranatural, alangkah baiknya kita teliti dulu apa penyebabnya agar penanganannya tepat emoticon-Salaman


Bener Gan,toh tidak semuanya berhubungan yg namanya supranatural,kan Agan yg ingetin kmren..hehehe..
emoticon-Shakehand2

Oh ya Gan,tekhnik diatas apa harus pake tenaga dalam?
Quote:Original Posted By currahee5982


Bener Gan,toh tidak semuanya berhubungan yg namanya supranatural,kan Agan yg ingetin kmren..hehehe..
emoticon-Shakehand2

Oh ya Gan,tekhnik diatas apa harus pake tenaga dalam?


butuh latihan dan pengalaman gan, yang jelas pke energi dlm dan terhubung dengan Yang Maha Kuasa
wah saketih ni ilmunya guru..
guru nyang diatas udah pernah dipraktekin belum.. soalnya ngeri juga ane ame nyang namanya jin
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo kalo menghukum manusia gimana caranya puh..
Quote:Original Posted By redxray
Akirnya guru bagi2 ilmu lagi...
Kejem juga ilmu nih guru...
Jin pada kabur semua kalo liat guru emoticon-Takut


yg ijo ikutan kabur yak emoticon-Big Grin
nih merah nya banyak mau emoticon-Embarrassment
×