alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menurut Ente nih penyebab macet di Jakarta Mobil atau Motor?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5280a77ffeca17dd58000002/menurut-ente-nih-penyebab-macet-di-jakarta-mobil-atau-motor

Menurut Ente nih penyebab macet di Jakarta Mobil atau Motor?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
gmn ya gan kyaknya.dua2nya.gan emoticon-Thinking
Quote:


nuke.... sadis emoticon-Ngakak

termasuk ente juga dunk gan...emoticon-Ngakak
kurang diatur jg sih menurut ane...cb kalo pemerintah bs mengatur dgn baik..pst lancar...emoticon-thumbdownemoticon-Shakehand2
koreksi diri masing" emoticon-Jempol
Diubah oleh thehardy21
yang bikin macet itu pengendaranya gan, bukan kendaraannya emoticon-Ngakak
ane setuju nih sma agan, yg bikin macet itu pengguna mobil pribadi, 1keluarga aj kga cukup 1mobil
ad yg sampe 4mobil yg tau lh gan, emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
banyak banget sekarang thread2 yg bilang motor itu penyebab kemacetan
yang bikin macet itu ya yang NAEK MOBIL SENDIRIAN
bayangin 1 mobil itu bisa makan tempat sampe 6 motor kalo dijalan
ya 2 2 nya lah gan..
secara transportasi di jkt aja nggk sesuai dgn apa yg di inginkan masyarakat,,
ya mereka yg pny duit beli kendaraan aja..
jadinya ky gt deh..
menurut ane dua2nya emoticon-Bingung (S)
menurut ane penyebaba kemacetan di jakarta itu bukan mobil dan motor tapi penyebab kecelakaan yang sebenarnya adalah PMERINTAH. coba kalau pemerintah dari dulu sebelum jakarta macet sudah mengutamakan angkutan umum, kenapa dari sebelum macet berpuluh-puluh tahun yang lalu pemerintah nggak bikin MRT, angkutan sungai, membatasi pabrikan motor dan mobil. sekarang baru digalakkan BST itupun nggak maksimal, jalur busway masih diserobot mobil, motor, dan bis sehingga datangnya telat.

sekarang dipermudah dengan membeli mobil dan motor, uang muka dikit bisa bawa pulang mobil, bahkan motor ada yang nggak pake uang muka. dengan kemudahan membeli mobil, motor dan bertambahnya pabrik mobil dan motor makin macet deh. nggak cuma di jakarta juga, di daerah lain juga menjalar seiring mudahnya membeli mobil dan motor ditambah pemerintah tidak serius menangani angkutan umum yang nyaman, aman dan tepat waktu. sekarang malah pemerintah mendorong mobil murah.
menurut ane sih dua-dua nya gan
penyebabnya itu pengguna kendaraan bermotor gan emoticon-Big Grin
soalnya kalo pengguna mobil atau motor itu beralih menggunakan angkutan umum pasti gak akan macet, tapi sarana juga menjadi faktor juga sih emoticon-cystg
orangnya kebanyakan emoticon-Betty
menurut aen mah yg ngendarainnya gan emoticon-Ngakak (S)
coba kalo ga ada yg ngendarainnya, ga akan macet deh emoticon-Hammer (S)
Bukan mobil atau motor.. tapi pengendaranya... apapun kendaraannya klok orgnya ga tau etika dan tata tertib ya tetep aja maccet...
Quote:
betul juga emoticon-Ngakak
gara2 si komo lewat gan emoticon-Cool emoticon-Hammer2
Banyak faktor penyebab macet ..tapi antara mobil atau motor..ya pasti mobil lah..emoticon-Cool
mobil atau motor? why not both emoticon-Ngakak
penyebabnya yah kita sendiri gan, kenapa ga nae angkutan umum ajj spy ga macet,,, yah kesadaran diri sendirilah
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di