alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menurut Ente nih penyebab macet di Jakarta Mobil atau Motor?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5280a77ffeca17dd58000002/menurut-ente-nih-penyebab-macet-di-jakarta-mobil-atau-motor

Menurut Ente nih penyebab macet di Jakarta Mobil atau Motor?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Kalo menurut ane pribadi sih dua-duanya gan emoticon-Big Grin
kalo menurut ane, penyebab macet ya gara-gara kesalahan rancangan jalan rayanya, pembangunan tata kota di jakarta kacau abis gan, harus di tata ulang, tapi jumlah motor sama mobil juga mempengaruhi gan, dengan uang 1 juta aja udah bisa nyicil motor emoticon-Cape d... punya 20 juta udah bisa nyicil mobil emoticon-Cape d...
klo pilihannya mobil atau motor ?
jawaban ane : dua dua nya gan, kedua jenis kendaraan tsb ikut andil dalam konteks menambah kamacetan.. think it self.
menurut ane penyebab kemacetan jkt nggak lain adalah kurangnya kesadaran dlm berlalu lintas, yg suka ngelanggar lalu lintas siapa?!, yg suka naek motor ugal2an siapa?! dan yg paling parah... knpa mobil slalu di salahin dlm hal yg sbnrnya menurut gw itu bukan salah pengendara mobil, tp pengendara motor yg kadang ngerasa bener sdri....
mobil gan...pernah nyadar ga klo tiap 1 mobil rata2 cuma 1 orang doang yg naik..mending klo mobilnya kecil...nah ini segede tank
Setuju gan. Macet itu adalah kita yg gk mau pke fasilitas umum
Quote:



setuju sama agan ini, sepertinya saat ini biaya parkir di jkt udh mulai tinggi, akan tetapi, msh pada betah naik kendaraan pribadi. karna fasilitas umum yg msh harus di benahi.
angkot, metromini, truk gandeng emoticon-Big Grin
Quote:


ane sepaham dengan agan, ditambah dari segi jalanannya gan ada yang ancur jadi kudu pelan banget atau kecil jadi kudu gantian untuk lewatinnye.
yg bikin macet itu lo2 semua gan.. coba lo ga pada pake motor atau mobil.. gw bisa ngebut kan pake mobil gw

#sarkasm





ampun gan.. ane jgn dibataaa emoticon-Takut cuman becanda kok
Harusnya gak usah cari kambing hitam emoticon-Cool
kasihan kambingnya emoticon-Turut Berduka
krn motor dan mbil emoticon-Cool
Quote:


Biaya parkir naik,malah bnyk parkir liar gan.tmbh macet. emoticon-Sorry
sebenarnya sih karena orang2 indon yg bodoh, gak pernah taati peraturan lalu lintas, beli mobil cuma buat gengsi, beli motor tapi yg make suka ugal2an, angkot yg kelamaan ngetem cuma buat dapetin duit, polis sama pak ogah (Orang Goblok AnjHing) yg sok2 ngatur jalan. emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh xmppps
terlalu banyak penyebab'y gan, sulit buat di jabarkan emoticon-Ngakak
kebanyakan mobil n motor..
sebenernya mau jg naik umum..
tp kebanyakan rampok n copet jg..
dilema..
emoticon-Matabelo
Dua duanya gan menurut ane, apalagi sekarang Mobil Murah dimana2 emoticon-Cape d... (S)
22 nya gan yang bikin macet :emoticon-Sorry
dua duanya ah bos.

kalo ga ada dua kendaraan itu, ga bakal macet kan. palingan macet pejalan kaki.

emoticon-Ngakak
yg bikin macet tu mobil ama motor klo dua duanya gada yakin jalanan kosong emoticon-Cool
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di