alexa-tracking

Istri Tidak "KEMBUNG" Juga , Suami Tega "Membelahnya"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5280a049be29a0ca4a8b4568/istri-tidak-quotkembungquot-juga---suami-tega-quotmembelahnyaquot
Kesel 
Istri Tidak "KEMBUNG" Juga , Suami Tega "Membelahnya"
Istri Tidak "KEMBUNG" Juga , Suami Tega "Membelahnya"




POSKOTA, BODO banget Karnel, 25, jadi orang. Bikin anak dikiranya seperti bikin dodol saja, baru nikah Juli lalu bulan September kok sudah menuntut istrinya segera hamil. Ketika bidan menyatakan istri masih negatif, di rumah langsung saja perut Yesinta, 23, dibelah dan dikeluarkan ususnya. Tentu saja wasalam.

Anak selalu menjadi dambaan keluarga. Makanya keluarga yang sudah menikah bertahun-tahun belum juga diberi momongan, menjadi gelisah. Jangan-jangan istri mandul atau suami yang letoy. Tapi itulah peruntungan orang. Kadang 10 tahun menikah baru punya momongan. Tapi banyak pula, baru setahun menikah langsung punya anak. Dan di era gombalisasi ini, banyak pula menikah baru dua bulan anak sudah mbrojoli (lahir) akibat kecelakaan lalulintas di atas ranjang. emoticon-Big Grin

Karnel yang tinggal di Desa Tanjung Barus, Kec. Barus Jahe, Tanah Karo, Sumut, baru menikah beberapa bulan lalu. Istrinya Yesinta, bekas TKI Malaysia yang baru 6 bulan pulang kampung. Begitu ada perempuan nganggur langsung saja ditubruknya, diajak nikah. Ternyata Yesinta mau dan segeralah mereka mendaftarkannya perkimpoian itu di gereja. Sejak Juli 2013 lalu, mereka telah resmi sebagai suami istri.

Sebagai lazimnya pengantin baru, rajinlah mereka mengadakan “serangan umum” non 1 Maret 1949. Namanya kendaraan baru, giat sekali Karnel memacunya. Siang malam direyen, tapi karena belum ada 1.000 Km belum berani buat boncengan emoticon-Big Grin. Agaknya dia sudah punya target, segera punya anak. Rupanya dia sudah punya master plan jangka panjang. Punya anak pada umur 25 tahun. Saat pensiun nanti sudah tidak pusing membiayai pendidikan anak-anak.

Tapi Karnel lupa bahwa bikin anak tak bisa disamakan dengan bikin dodol. Baru nikah bulan Juli, awal September kemarin sudah dibawa ke bidan desa untuk mengecek kehamilan. Ternyata bidan mengatakan, masih negatif alias belum hamil. Rupanya Karnel jadi kecewa sekali dengan peruntungan nasibnya. “Kenapa belum hamil, jangan-jangan istriku mandul.” Tuduhnya dalam hati.

Bila pasangan lain terus bersabar dan terus berusaha, beda dengan Karnel. Tiba di rumah dia marah-marah dan menyalahkan istrinya. Kenapa benih sudah begitu banyak ditabur, tak juga kunjung panen? Yesinta pun menjelaskan bahwa tak semua benih bisa tumbuh dan panen, karena tergantung lahannya musim kering atau musim basah emoticon-Big Grin. “Memangnya kedelai, 4 bulan tanam sudah bisa jadi tempe.”

Kesal karena istri tak mengakui kemandulannya, Karnel pun ambil golok. Tanpa belas kasihan sama sekali, perut istrinya langsung disodet hingga terbelah. Begitu usus terburai, serta merta diacak-acak, dicari janinnya ngkali. Tentu saja Yesinta tewas di tempat. Gegerlah warga desa, dan polisi pun segera mengamankan Karnel lelaki yang tak sabaran itu.



Spoiler for Belah Duren:


Quote:
kasian bininya emoticon-Frown
Yg lebih Gilak lg,yg pertamak di trit c tarno...emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
emoticon-Matabelo ilustrasinya emoticon-Matabelo
image-url-apps
gila sadis bangetemoticon-Marah

gak waras ni makhluk satu
emoticon-Cape d... (S) Gila, bijimane itu orang pikirannya? Main belah perut bini aja pk golok.. Pikiran jangka panjangnya lanjut di bui jadinya kan.. emoticon-Gila
BTW mulustrasinya mantep bener mister, lanjutkan.. emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Wah..gk waras..
Mknya main jgn tiap hari. Tunggu bini subur dlu, entong dimainkan tiap hari, jelas kaw yg salah tong, elu nya yg gk subur, nyalahin bini pla..emoticon-Cape d... (S)
Berita tragis gini dijadikan lelucuan oleh redaktunya.

sakit nih otak suaminya emoticon-Hammer (S)
bikin kancut gue jadi XL lagi dah nih trit emoticon-No Hope
goblok bener nih orang emoticon-Mad:
dikira bola sodok emoticon-Mad
di sodok masuk keluar dari ujung emoticon-Mad
Ilustrasinya emoticon-Matabelo emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Matabelo
wkwkwkkwkw ngakakak klo pos kota
ilustrasi nya emoticon-Matabelo

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Yg nungging gak bs tampak dr dpn tuh?
image-url-apps
Ilustrasinya bikin celana sempit..

Gila tuh suaminya, main belah aja, potong aja baik nya
image-url-apps
suaminya edan + goblok emoticon-Hammer2
berasa baca majalah popular di bp
image-url-apps
Suami edan
klo mau punya anak pake bayi tabung aja.
suaminya psikopat tuh emoticon-Takut (S)
SAKIITT JIWA...emoticon-Mad (S)
BTW ILLUSTRASINYA MANTAAABB GAN....emoticon-Genit
×