alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hantam Filipina dan Vietnam, Topan Haiyan ke Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52809ce4bdcb178a79000003/hantam-filipina-dan-vietnam-topan-haiyan-ke-indonesia

Hantam Filipina dan Vietnam, Topan Haiyan ke Indonesia

Quote:



semoga aja gak kayak di filipina emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Urutan Terlama
alhamdulillah menjauhi wilayah indonesia emoticon-Takut


gerimis, dingin sejuk............ingat ama mantan emoticon-Embarrassment
hujan sedang, dingin gigilan...........ingat waktu pelukan ama mantan emoticon-Malu
badai besar,............baru inget ama tuhan emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh Berrsetubuh

kita cuma kena imbas ujan gede gan emoticon-Cool




Quote:
alhamdulillah jakarta aman bray emoticon-Cool
tenang aja.... di indonesia kan da Klinik tongfang... yg ngubah orang masuk angin jadi pengendali angin.. emoticon-Big Grin

Hantam Filipina dan Vietnam, Topan Haiyan ke Indonesia
sekarang aja berasa hujan mulu emoticon-Hammer
moga2 indonesia aman, amin!
salah satu keuntungan negara khatulistiwa ggak akan pernah kena topan, tornado atau sejenisnya....
kita paling gede cuman kena angin puting beliung...
Quote:


ini alasan ilmiahnyaemoticon-Kiss
Alhamdulillah... Indonesia kalo sampe kena, bakalan sangat menderita kita.
topan mah produksi unggulan sini khusus eksproth,


kecuali aki topan anak jalanan emoticon-Ngakak
Quote:


Maybeemoticon-Thinking

#pegi lah jauh" angin tuh,hush. . .Hushemoticon-Cool
Quote:


amin gan!
indonesia kan banyak gunungnya, ada angin nantangin ya nabrak gunung dulu emoticon-Big Grin
kalo di bogor sih jadi sering ujan sama petir doang.. eh, padahal bogor emang masuk rekor dunia kota paling banyak petirnya.. emoticon-Big Grin
Quote:


nyelekitemoticon-Ngakak (S)
menjaulah kau badai
Haiyan gak bergerak ke Indonesia kan? soalnya diberita bergeraknya ke Vietnam..
semoga gak berdampak destruktif kyk di filipina. emoticon-Embarrassment
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di